Selasa, 16 Oktober 2018

The Law of 3 Days..

Saya menemukan bahwa saat anda mulai membentuk kebiasaan baru seperti olahraga misalnya dan anda lakukan itu di depan orang (lapangan bola, sekolah kosong dll) orang orang akan mulai 'menguji' anda.

Deteksi Aura Jarak Jauh (Part 4)

Chakra chakra atau pusat energi di tubuh manusia dalam kajian Energy Healing selain insya Allah bisa mendeteksi gangguan aura atau medan energi tubuh atau organ yang terganggu, juga dianggap mewakili emosi dominan yang sedang dialami manusia di suatu saat.

DETEKSI AURA JARAK JAUH (Part 3)

Dalam teknik yang lebih advance, deteksi aura juga bisa menggunakan peta organ tubuh, sehingga deteksi tak hanya berkisar pada mana chakra yang terganggu saja, namun juga insya Allah memberi kemungkinan lebih besar mengetahui mana organ tubuh yang sedang tidak stabil energinya.

Deteksi Aura Jarak Jauh (Part 2)

Deteksi Aura Jarak Jauh II

Manfaat belajar atau mendapat deteksi aura ini adalah, terapi atau intervensi penyembuhan yang dilakukan insya Allah jadi lebih tepat dan lebih cepat.

Deteksi Aura Jarak Jauh (Part 1)

Deteksi Aura Jarak Jauh..

Salah satu diantara kelebihan Deteksi Aura adalah secara empiris, akurasinya sangat tinggi untuk mengecek hambatan energi yang ada di tubuh, tanpa harus menyentuh daerah yang dianggap sedang terganggu itu.

Status Terakhir..

Pas saya lagi unfriend yang jarang interaksi dan sejenisnya, saya jadi tau ada seorang teman fb yang pernah konsultasi via inbox ternyata sudah meninggal.

Cara Mudah Meningkatkan Produktivitas

Pas ke Hypermart kemaren, saya beli buku tentang orang yang terindikasi ADD/ADHD yang sederhananya mereka mereka ini divonis sangat susah konsentrasi tapi penulisnya benar benar Sukses.

Rabu, 10 Oktober 2018

Alhamdulillaah, Dapat Ilmu Baru Yang Hebat :D

Hari ini ngobrol dan belajar dari seorang Dokter Chiropractic lulusan Singapore, Canada dan Amerika. Terasa bodoh banget dan teknik utama yang biasa saya gunakan dalam healing jadi terasa super newbie.

Pesta Demokrasi Yang Menguak Keaslian Karakter Diri..

Saya pribadi melihat dan mengukur kematangan jiwa orang lewat pesta demokrasi saat ini. Jika masih emosional dan baperan pake nyindir nyindir, berarti masih mengkal :D

Takwa: Alat Ukur Manusia Yang Sebenarnya..

Dulu, saya mengukur keshalihan orang lewat seberapa sakti dia. Maklumlah, bacaan saya waktu remaja (selain alternative healing dll) adalah semua yang bertema kesaktian dan hal hal yang super ajaib.

Fokus Pada Prioritas, Bukan Sebaliknya..

'Oii Brader, kamu ini kalo meditasi khusyu'nya minta ampun dan luar biasa disiplin. Tapi kalau sholat kamu ini udahlah nyaris diakhir waktu, eh maunya cepetan selesai dan zikirpun seadanya atau bahkan langsung lipet sajadah kamu'

Selasa, 09 Oktober 2018

Saran Bagus Buat Yang Akan Menikah..

Kalau anda mau nikah atau sudah dekat pernikahan, saran saya ikutilah semacam konseling pernikahan. Temukan luka luka batin atau gaya anda dididik dulu.

Senin, 08 Oktober 2018

Why Mc Gregor Loose?

Why Mc Gregor Loose?

Sebagai Big Fan sejak tahun 2000 an awal UFC dan acara pertarungan bebas lainnya, saya sudah mengamati pola pola yang terbentuk dari sekian tahun nonton acara keras dan gila beginian wkkkkk..

Nama Keren, Semangat Juga Jadi Tambah Keren

Saya menemukan kalau saya jadi lebih bersemangat mengamalkan ilmu ilmu spiritual yang terasa membosankan dan kering padahal saya tau sebenarnya ini tools yang super keren dan proven sepanjang zaman yaitu dengan cara memberinya nama nama yang keren dan ke inggris inggrisan :D

Teknik Menarik Ilmu Baru dengan Kekuatan BERBAGI

Kalau anda merasa sulit mendapatkan pengetahuan atau jawaban tentang hal tertentu dan belum punya dana untuk belajar dari para Master yang anda suka, coba cara ini.

The Sucks Scientist

Kadang saya nggak ngerti sama komunitas 'ilmiah' dan skeptik ini. 

Jelas jelas Reflexology ini dikembangkan oleh seorang Dokter (William Fitzgerald) serta seorang Fisioterapis (Chiropractor) bernama Eunice Ingham dengan hasil yang sangat terukur dan efektifitasnya teruji waktu.

Cerita 'Pamer Kesaktian'

Jadi ingat kalau dulu pas masih ngontrak, pernah direndahkan sama orang yang kita rencananya mau pindah kesana. Ibu itu mengancam kami kalau rumah itu (yang dekat masjid setempat) akan segera diambil orang.

Teknik Spiritual Mendapatkan Jawaban Terbaik

Istikharah..

Saya jadi ingat kalau saya pernah mengambil salah satu keputusan beresiko paling besar dalam hidup saya kira kira 5-6 tahunan silam.

Teknik Meningkatkan Daya Konsentrasi

Berapa hari ini kepikiran tentang gimana cara meningkatkan fokus. Saya sedang membutuhkan kekuatan fokus yang sangat tajam soalnya untuk beberapa hal yang mau dieksekusi.

Kenapa Orang Jepang and Finlandia Kelakuannya Lebih Bagus Ketimbang Kebanyakan Orang di Negara kita?

Kenapa Orang Jepang and Finlandia Kelakuannya Lebih Bagus Ketimbang Kebanyakan Orang di Negara kita?

Payah banget, apalagi ada ratusan juta orang beragama disini? :v

Memahami Syari'at Islam

Orang yang mendapat petunjukNya setau saya itu nggak suka nyari gara gara. Tapi, kalau ada yang nyari gara gara, pada waktunya, dia akan turun tangan juga.

Agama Itu Gagal!

'Agama tidak berhasil membuat perubahan di negara ini, percuma bro, mending hapus aja tuh semua agama. Gada gunanya juga!'

AGAMA ITU JAHAT!

AGAMA ITU JAHAT!

Di Agama saya Islam, diajarkan banyak hal seperti ini:

Kenapa Ada Orang Yang Sinis Banget dengan Agama?

Kenapa ada orang yang sinis banget dengan agama?

Menurut pembelajaran and interaksi selama ini biasanya beberapa hal ini:

'Ah aku nggak sholat dan ibadah apapun juga tetap kaya dan bahagia kok'

'Ah aku nggak sholat dan ibadah apapun juga tetap kaya dan bahagia kok'

Aku pun tersenyum dan batinku berkata:

Teknik Pemecahan Masalah Yang Lebih Efektif

Lebih mudah berpikir dan menemukan solusi saat anda menuliskannya sejelas jelasnya, sedetil detilnya, sekomplit komplitnya.

Selasa, 25 September 2018

Pemarah Di Dunia Maya Yang Terluka

Saya melihat pola yang konsisten terhadap sebagian orang yang terlalu suka marah berlebihan di statusnya terhadap trend yang terjadi, yang saat ini lebih cenderung ke politik (selain tema panas lainnya yang beragam)

Jauhi Orang Orang Beracun

Mungkin ini agak terdengar nggak empati, sadis atau jadul, tapi nasehat Jack Canfield (salah seorang penulis Mega Best Seller Dunia Chicken Soup for The Soul dan The Success Principle) tentang:

Do'nt Be Stupid..

Kalau anda sudah tau kalau disuatu lokasi ada preman gilanya dan bahkan anda pernah digebukin disana sampe hampir mati, apakah setelahnya anda akan melewati lokasi yang sama besoknya? :D

Membayar Barokah Ilmu


'Saat sang murid siap, Sang Guru akan datang dengan sendirinya'

Saya melihat pola ini berkali kali, yang juga terjadi pada seorang teman saya. 

Stres atau Gangguan Emosi itu Menular..

Stres atau Gangguan Emosi itu Menular..

Itu makanya kita perlu berhati hati dengan orang orang yang mengalami stres. Kalau memang bisa membantu mengurangi atau menghilangkan stresnya ya bagus dan sangat dianjurkan.

Kok Jauh Amat Sih?

'Duh jauh amat di Pekalongan? Kalau disini aku pasti ikut loh?' :D

Aaah, saya punya beberapa rekan trainer dari Medan dan mereka sering ke Jakarta atau kemanapun demi belajar ilmu :)

The Mind Music: 3 Langkah Mengendalikan Pikiran Yang Penuh Emosi dengan Musik Dalam Diri..

Pernah suatu waktu saya merasa diri saya dipenuhi dengan emosi yang sulit saya kendalikan. Namun tiba tiba (lagi lagi pas di toilet) saya ingat kalau semua keriuhan dalam pikiran saya, sebenarnya bisa disetting ulang.

6 Langkah Melepaskan Luka Batin dan Mental Block dengan The Sedona Method.

Sebelum membaca ini, tarik nafas yang dalaaaaam dulu, lalu buang lewat mulut secara perlahan. Lakukan sebanyak 3-5 kali.

The Reading Day

Saya menemukan bahwa lebih mudah untuk membentuk kebiasaan membaca jika anda memberikan waktu dan Nama Khusus buat hari yang khusus untuk membaca.

Teknik Spiritual Untuk Memecahkan Segala Masalah

Bismillaah..

Kalau lagi merasa terjepit dan penuh masalah serta semua metode buatan manusia sudah mentok dan mati kartu, inilah saat yang paling tepat untuk bermanja manja pada Allah.

Konsistensi Itu Mengalahkan Bakat

Tekun, konsisten, persisten, istiqomah, itu dalam jangka panjang insya Allah jelas jelas sudah pasti ngalahin bakat.

My Personal Training Pattern

Sepertinya beberapa hari ini saya Over Training..

Strategi Tidur Yang Lebih Bagus

Karena tidur dibawah jam 10 malam itu sangat krusial untuk kesehatan, yang mana kalau terlalu sering tidur diatas jam itu biasanya mengundang bahaya besar di tubuh, pikiran dan emosi dalam jangka panjang.

Pola Pola Jalan Pencerahan dan Mengapa Mereka Berhasil?

Tao = Mencapai pencerahan dengan tools eksplorasi mindset Yin Yang, 5 Unsur, meridian dll..

Imam Ahmad Yang Sakti Mandraguna..

Imam Ahmad Yang Sakti Mandraguna..

Mohon koreksi atau tambahannya jika keliru. Saya menuliskan ini berdasarkan buku yang pernah saya baca bertahun tahun silam.

Nasihat Buat Yang Lagi Sakit

Kalau anda lagi sakit atau kurang fit, mungkin berlatih pernafasan, memperbaiki postur, pijat refleksi, memperbanyak tidur atau melakukan stretching dan berjemur sinar matahari tidak akan berefek langsung menyembuhkan secara kontan.

Manfaat Membetulkan Postur Tulang Belakang

Saya berusaha memperbaiki postur tulang punggung saya hari ini. Kebetulan juga siangnya saya dapet ilmu atau pemahaman yang bikin teknik pelurusan tulang punggungnya menurut saya lebih mantap.

KALAH SAKTI..

KALAH SAKTI..

Salah seorang peserta kemarin bercerita kalau adiknya yang sangat cerdas dari salah satu institusi pendidikan paling terkemuka di Indonesia mengalami gangguan mental yang lumayan parah.

How To Control Your Monkey Mind

Kalau anda lagi ngerasa pikiran anda terlalu melayang layang kemana mana, entah terlalu ke masa depan atau terlalu ke masa lalu dan sejenisnya, coba lakukan teknik ini.

Inner Self Workshop Sabtu, 22 September 2018, Horison Pekalongan

Ini termasuk Workshop PALING GREGET yang pernah saya lakukan..

Karena saya tau drama drama yang dialami sebagian peserta demi bisa nyampe dan belajar bersama di event ini :D

Kenapa Perlu Lebih Banyak Tafakur?

Kebiasaan berpikir dan mengatur strategi adalah langkah pertama untuk mencapai sukses. Sukses didahului dengan kejernihan berpikir.

Jumat, 31 Agustus 2018

Pentingnya Kekayaan Menurut Buya HAMKA

'Orang yang fakir lagi miskin, bermaksud hendak mencapai suatu maksud adalah laksana seorang serdadu yang pergi ke medan perang atau laksana pemburu ke hutan lebat, tetapi keduanya tidak membawa senjata'

Tetap Relax Dalam Berpolitik

Entah dengan anda tapi masa pilpres dan sejenisnya ini adalah masa yang paling tepat untuk mengukur kekuatan pribadi atau Self Mastery diri sendiri dan siapapun, walaupun seseorang itu sudah dianggap 'Master' dan punya banyak sekali follower :)

*ADAB KAMPANYE POLITIK DI SOSIAL MEDIA*

Boleh bikin status berbau politik, cuman saran saya, temani juga dengan 3 hal hal ini:

Tidak Mencatat = Buang Umur!

Tidak Mencatat = Buang Umur!

Belajar hal yang benar benar penting dari media manapun apalagi buku, kalau nggak dicatat dengan presisi inti intinya, maka secara faktual sebenarnya adalah BUANG UMUR!

Kenapa Perlu Menghindari Orang Beracun?

Mungkin ini agak terdengar nggak empati, sadis atau jadul, tapi nasehat Jack Canfield (salah seorang penulis Mega Best Seller Dunia Chicken Soup for The Soul dan The Success Principle) tentang:

Ikan Asin..

Kalau anda sudah tau kalau disuatu lokasi ada preman gilanya dan bahkan anda pernah digebukin disana sampe hampir mati, apakah setelahnya anda akan melewati lokasi yang sama besoknya? :D

Mahar Pencerahan..

'Saat sang murid siap, Sang Guru akan datang dengan sendirinya'

Saya melihat pola ini berkali kali, yang juga terjadi pada seorang teman saya. 

Ceritanya bisa panjang sih tapi intinya, saat kita sudah membayar harga sebuah ilmu (dengan uang adalah salah satunya dan tentu saja bukan satu satunya) maka ilmu yang lain akan bermunculan, for free.

Rabu, 08 Agustus 2018

'AAAH PALING MATERINYA BEGITU BEGITU SAJA, SAMA SAJA ILMUNYA DENGAN TRAINER ATAU GURU YANG LAEN!'

Saya paham, Komen yang mengandung perasaan apatis ini sangat wajar dialami oleh para Ahlul Workshop yang sering ikut seminar dll atau penggila ilmu ilmu kehidupan atau para newbie dalam ilmu pengembangan diri yang takut nanti kalau udah keluar invesment tapi belum juga mendapatkan hasil yang signifikan dalam hidupnya sendiri.

The Believing Experiment: Bagaimana William James Mengubah Hidupnya Yang Kacau Menjadi Seorang Tokoh Dunia

Baru baca tentang William James, Bapak Psikologi Dunia, yang ternyata dulunya sampai umur kira kira hampir 30 atau 30 an awal belum juga menemukan bakatnya. Padahal sodaranya Henry James adalah seorang Novelis Besar.

Pengalaman Saya Belajar Hypnosis

Kira kira 13 tahunan silam..

Waktu itu Hypnosis masih belum semapan saat ini. Saya dulunya juga beranggapan bahwa hypnosis itu semacam ilmu mempengaruhi orang tanpa tanding dan menggunakan kekuatan alam ghaib :D

Bagaimana Belajar Yang Efektif dan Berefek Permanen Menurut Saya :)

Berhasil tamatin sebuah buku kelas dunia itu rasanya senang banget :D