Kamis, 19 Januari 2017

SETELAH TERKATUNG KATUNG BERBULAN BULAN, AKHIRNYA...












































Yes. seperti biasa, ada saja memang masalah yang dialami manusia, tak terkecuali dengan si mbak yang akan saya ceritakan ini. Profesinya yang diatur oleh mekanisme semacam yayasan jadi nggak jelas arahnya kemana.

Rabu, 18 Januari 2017

GRATIS ITU BAGUS, TAPI KALAU MAUNYA GRATIS TERUS, ITU NGGAK BAGUS

Para Imam dan Guru Guru Besar Islam juga menerima gaji dari khalifah atau dari penguasa zaman dahulu karena pengabdian mereka sebagai pengajar agama. Mereka mengajarkan Keikhlasan namun bukan berarti tak menerima gaji.

KENAPA SUDAH BELAJAR INI ITU TAPI NGGAK BERHASIL BERHASIL JUGA?

Kenapa sdh baca buku, status fb, blog, dengerin audio dan ikut berbagai training tp blm 'tembus' juga? (honestly, termasuk yg ikut ToR dan program saya lainnya 😃)

Ada banyak variabel sebenarnya tapi menurut pengamatan subjektif saya, yg paling sering dan berbahaya itu secara umum diantaranya:

Selasa, 03 Januari 2017

MULAI SAJA DENGAN APA YANG ADA! (SEBUAH MINDSET SUKSES YANG TERUJI AMPUH MELINTASI WAKTU )

Selama sekian tahun, entah karena tersugesti dengan lingkungan luar yang keliatan lebih keren dan dahsyat, saya merasa alat atau senjata saya untuk mengubah dunia itu belum komplit. Dan ini juga merembet dalam bidang kehidupan lainnya seperti finansial, menulis, belajar dan banyak lagi.

Rabu, 21 Desember 2016

MENGAPA GILA MEMBACA ITU MAHA PENTING? PART 2

Ceritanya, tahun 2007 saya mikir dan menyadari bahwa rata rata kebodohan, pembodohan, kemiskinan dan segala hal yang negatif dalam sebuah negara adalah karena sebuah negara itu belum suka membaca.

APA ORANG YANG DIBESARKAN DALAM LINGKUNGAN YANG PARAH MASIH BISA SUKSES?

Apakah orang yang terlahir dan hidup dengan orang tua yang nggak ngerti parenting dan lingkungan yang parah bisa berubah dan jadi sukses serta bahagia?

HATI HATI KALAU MILIH JODOH!

Hemm setelah saya pikir pikir, saya kira orang orang tua kita dulu di Jawa banyak benarnya. Yaitu kalau mau milih jodoh ya mesti hati hati banget tentang Bibit, Bebet dan Bobotnya.

Pengalaman saya sebagai Praktisi Mind Technology dan Emotional Healer banyak menunjukkan betapa bahayanya mendapati pasangan yang basis keluarganya nggak bener. Parenting atau pola didik yang nggak bener dikeluarga secara umum akan menghasilkan manusia yang nggak bener.

MENGAPA GILA MEMBACA ITU MAHA PENTING?

Cuman share pemikiran doang dan menurut saya pemikiran ini amat sangat bermanfaat san sangat proven sepanjangan sejarah umat manusia.

Jumat, 16 Desember 2016

MENGAPA GAGAL MELAKUKAN SELF HEALING?

Mengapa banyak sekali ahli pengobatan, terapis, tabib atau sejenisnya sangat luar biasa dalam menyembuhkan orang namun 'keteteran' saat melakukan Self Healing?

BEDA TOR DENGAN TRADISI KEILMUAN LAINNYA

Secara umum, Bentuk Komunikasi itu terbagi 3 yaitu:

1. Sadar : Anda berbicara langsung dalam kondisi mata terbuka dan berhadapan langsung.

2. Bawah Sadar : Anda bisa mempengaruhi bawah sadar orang lain dengan menggunakan ilmu seperti NLP, Persuasi, Conversational dan sejenisnya.

PERBEDAAN TOR VIA PHONE DAN WORKSHOP LANGSUNG

Apa bedanya ToR Via Phone dengan yang Workshop?

Yang via phone biasanya adalah yang pengen banget SUPER PRIVACY. Beberapa diantara alumni ToR Via Phone sejak 2013 bahkan saya nggak tau mukanya kaya apa wkkkkkk

KEKUATAN DOA IMAM AS SYAFII

Dalam sebuah episode kehidupannya, Imam Syafii pernah ditangkap Khalifah Harun Ar Rasyid karena dituduh melakukan sejenis makar.

Selasa, 22 November 2016

TEKNIK RAHASIA MELEPASKAN GROGI DALAM KONDISI GAWAT DARURAT (BASED ON TRUE STORY)

Sebuah Afirmasi atau 'Mantra' sederhana dalam pengalaman kecil saya yang satu ini, ternyata dapat juga membantu membereskan rasa grogi luar biasa saat menghadapi kondisi yang sangat mendadak tanpa persiapan.

RAHASIA ILMU PENARIK REZEKI

Saya memberikan semacam 'mantra' sederhana yang mesti diamalkan sama mbak ini sekuatnya, sebanyak yang ia bisa dan alhamdulillaah, sebagaimana yang banyak dialami alumni Triangle of Reality yang lain, ia berhasil.

Senin, 21 November 2016