Selasa, 10 September 2019

BAWAH SADAR NGGAK BISA BERCANDA? NGGAK SALAH LU TONG? :D

Milih 'Guru' juga mesti hati hati..

Soalnya saya lihat ada beberapa yang dianggap 'Guru' masih juga memegang keyakinan bahwa:

PAKSA! PAKSA! PAKSA!

Kalau pengalaman saya sih hingga saat ini, ada beberapa hal penting yang beneran sulit dibereskan dengan teknik teknik pengembangan diri, terapi dan sejenisnya.

Melainkan memang kita mesti memaksa diri kita 'menghajar' diri kita sendiri agar betul betul melakukannya, demi kebaikan kita sendiri, dunia akhirat..

Tubuh, pikiran dan jiwa yang terlalu dimanja dan mau enaknya saja itu seperti anak kecil yang terlalu dimanja, ia jadi tidak mandiri dan digilas kesusahan saat dewasanya dan sangat sulit untuk sukses.

Karena dibiasakan enak melulu dan tidak terbiasa dengan rasa sakit, untuk mendidik diri jadi lebih kuat, apapun yang terjadi saat ini :)

Jika semua jenis terapi, teknik pengembangan diri, ilmu sukses, vibrasi, quantum dan sejenisnya belum works buat anda, namun anda tau bahwa hal itu MAHA PERLU BANGET dilakukan agar berhasil, maka mungkin kita perlu menanyakan ini:

'Apakah hal ini amat baik manfaatnya bagiku dan selanjutnya banyak orang disekitarku dunia akhirat?'

'Apakah jika aku melakukan terus hal ini, mudharat atau keburukannya amat sangat berat bagiku dan keluargaku dunia akhirat?'

Jika jawabannya YA maka..

PAKSA DIRI MELAKUKANNYA..

PAKSA DIRI MENINGGALKANNYA..

JUST DO IT!

Walaupun terasa berat banget, terasa malas banget, terasa lelah banget, dengan catatan segala cara yang 'enak' dan 'cepat' ala pengembangan diri dan terapi sudah tidak lagi menunjukkan hasilnya.

Sebab secara bawah sadar atau naluriah, anda tau apa yang perlu dilakukan dan jika semua metode pengembangan diri belum tembus juga, maka lakukan hal ini.

Nggak usah kecewa dengan usaha anda yang selama ini belum juga berhasil mengubah diri setelah belajar sana sini. Sebab didalamnya insya Allah ada pahala niat mengubah diri, ada pahala berjihad pada diri sendiri.

Dan semoga Allah meridhoi niat kita agar menjadi hambaNya yang dimudahkan untuk sukses, bahagia dan dekat padaNya, dunia akhirat..

Aamiin..

Kadang, dalam kondisi yang amat mendesak atau gawat, kita perlu memarahi atau membentak atau berteriak pada anak, saat ia bermain terlalu berlebihan atau sembarangan ngejar layangan atau memukul temannya, dengan tujuan agar ia menghentikan perbuatan itu, demi keselamatannya sendiri.

Lalu memeluk dan menjelaskannya saat ia menangis, bahwa kita melakukannya agar dia selamat, bahagia dan sukses kedepannya serta tidak menimbulkan kekacauan.

Kita melakukannya bukan karena kebencian, melainkan karena CINTA YANG DALAM dan TULUS. Tidak untuk menyakiti, melainkan untuk menyelamatkan anak kita tersayang..

Nah jiwa manusia juga begitu. Kadang terlalu dibaikin juga ga bagus dan malah amat berbahaya. 

Sedikit dikerasin dan memaksa diri selama tidak membahayakan nyawa tanpa berlebihan demi kebaikan dan keberuntungan diri dunia akhirat, saya kira memang amat diperlukan agar kita jadi tambah sukses, tambah bahagia dan tambah berlipat level manfaat kita bagi dunia, di dunia ini dan di akhirat nanti..

Insya Allah..

Kuncinya adalah bertanya:

'Apakah hal ini amat baik manfaatnya bagiku dan selanjutnya banyak orang disekitarku dunia akhirat?'

Jika jawabannya YA, walaupun anda merasa betul betul malas dan berat, PAKSA DIRI melakukannya. 

Sebab hadiahnya, selalu lebih besar dari lelah, malas dan berat diawalnya :)

Dan kepada Allah sajalah kita semua berserah..

#CatatanJujurUntukAku #KamuJugaBolehMengadopsinya #JikaDirasaBermanfaat

Fahmy Arafat Daulay 

Kamis, 5 September 2019, sesaat setelah Azan Zhuhur Selesai Berkumandang..

NYARIS DIHAJAR GURU SENDIRI!

'Makna komunikasi tergantung respon yang dihasilkan'

(NLP Presupotition)

Saya teringat dulu pernah berdebat dengan Guru saya hingga beliau begitu emosinya sampai sampai nyaris mau memukul saya. Untung saja dihentikan orang sekitar, kalau nggak duh gawat banget dah wkkkkkk

Minggu, 07 Juli 2019

Minum Air Bening Yang Banyak Saat Lebaran

Saat anda silaturahim lebaran nanti, siapkan dari rumah anda 1 atau lebih baik 2 air bening botol aqua besar ukuran 1,5 liter. Sebaiknya beli sekarang juga atau besok, mumpung masih sempat..

Sunnatullaah Kekuatan Pikiran

Semua bentuk keajaiban yang dianggap luar biasa dan bahkan mistis adalah Sunnatullah atau hukum alamNya yang kamu belum tau ilmunya, metodenya dan memahami tentangnya 😊

Testimoni TPR



















Assalamu'alaikum Bang Fahmy Mohon maaf lahir bathin πŸ™πŸ™










Maaf Bang Fahmy Saya ingin cerita pengalaman saya setelah ikut TPR..saya malu untuk share di grup.


















Alhamdulillaah saya sblum lebaran fokus pada afirmasi yg pertama dan verbalizing.saya suka curhat habis2an 🀭🀭sblumnya saya suka curhat dg teman yg saya percaya dan Bang Fahmy jg.










Sekarang saya merasa lebih tenang.










Dari awal puasa saya sudah pusing dg banyak keperluan ditambah sebelum puasa ibu saya dirawat dan saya dirawat jg sbb keguguran.jadi tambah pengeluaran tak terduga.sampai saya khawatir banget ngga bisa beli baju lebaran buat anak2...










Alhamdulillaah..Bang Fahmy,saya tidak menyangka sama sekali..bahwa semua yg saya curhat kepada Alloh SWT dengan verbalizing sebagai cara..Alloh SWT kabulkan...










Alhamdulillaah lebaran tahun ini saya dan suami bisa berbagi pd keluarga n kerabat lebih banyak dari tahun kemarin,anak2 dan kedua orangtua saya jg bisa pakai baju baru,bisa ngasih thr lebih sama karyawan....










Banyak banget hal yg tadinya tidak mungkin menurut saya tapi Alhamdulillaah bisa jadi mungkin..










Terimakasih Bang Fahmy sudah berbagi ilmu semoga manfaat dan berkah di dunia dan di akherat..










Semoga semakin memantaskan saya semakin mudah rezeki semakin melimpah yg berkah didunia dan di akherat..AamiinπŸ™πŸ™










Semoga Bang Fahmy juga semakin di mudahkan rezeki semakin melimpah dan berkah di dunia dan di akherat..AamiinSaya suka deep trance... berasa tenang bangetAlhamdulillaah










Wuah Alhamdulillaah ya Boleh share? 😊










Alhamdulillaah Bang Fahmy, monggo silahkan..πŸ™πŸ™










Tapi pengalamanya aja yaa...🀭🀭










Iya tanpa nama kok 😊










Ok silahkan Bang 










Semoga bermanfaat..AamiinπŸ™










#terapipenarikrezeki #REALCASE #REALSTORY #REALHUMAN




















































































UJUG UJUG DIKASI ORANG 2 JUTA! :D


















































Siang ini ada yg ngasih begitu saja (ujug ujug) 2 juta. Hi hi 😁 Alhamdulillah, makin hari makin mudah rejeki, makin berlimpah penuh Barokah 😍❤️😘


















































Ngasi begitu aja? :D mantan ya? wkkkkkkkk


















































Iyak


















































Hahaha bukaan


















































iya juga gapapa kok mbak 😜


















































Sebenere aku hampir tiap hari ada aja yg ngasih uang, suami, bapak, adek, temen, sodara, temen FB


















































sakti!


















































WowwwπŸ˜€


















































Gratisan makan, belanja an, gak kehitung


















































Bahkan ini barang2 rumah tangga boss nya suami minta aku yg jualin, dengan harga terserah. Rencana hasilnya mau aku sumbangin aja


















































itu sejak dulu apa sejak afirmasi? :D


















































Sejak afirmasi, sebulanan terakhir ini


















































alhamdulillaah berarti


















































Memang sejak dulu juga aku lumayan ber untung, tapi gak tiap hari juga


















































Sebenere aku hampir tiap hari ada aja yg ngasih uang, suami, bapak, adek, temen, sodara, temen FB










































































Bayangin aja, di negri orang (.......) aku mau keluarin uang untuk makan aja susah banget, saking orang berlomba nraktir




















































































'Allahuakbar, 


















Ijin norak man teman πŸ™πŸ˜' 


















































'Ini insentif yg seharusnya dibayar bulan lalu' 


















































'Cerita dikit ya ☺️..Td pagi sewaktu cuci pakaian, eh mesin cucinya ngambek, pengeringnya gak mutar...stay positif thingking..ya sdh cuci manual pake tangan aja..😁' 


















































Siang ini saya berafirmasi, 


















Ya allah (..........) untuk bisa servis mesin cuci dirumah dgn sebaik2 cara sesuai kehendak mu. 


















































Gila nya saya, saya memberanikan diri ke atm, cek saldo... 


















































Masyallah alhamdulillah 1 juta masuk rekening lebih untuk servis mesin cuci... 


















































Alhamdulillah πŸ€²πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜Š 


















































#HasilPraktek #terapipenarikrezeki


























*** BINGUNG MAU DAPET DUIT DARIMANA LAGI TAPI AKHIRNYA JUALANNYA LARIS MANIS! ***


















'Assalamu'alaikum Bang & semua member...'


















'Saya mau cerita 😁'


















'Hari Jum'at pagi suami bilang, masih bingung darimana bisa dapat dana untuk keperluan upgrade keanggotaan suami di koperasi. Terus jualan saya di FB pribadi juga belum ada respon yang bagus'


















'Saya ajak suami untuk afirmasi & baca blessing mantra'


















'Alhamdulillah hari Ahad pagi suami ngasih kabar sudah dapat suntikan dana dan jualan saya yang posting di grup hari itu laris manis πŸ€—'


















Alhamdulillaah, semua atas izin Allah semata :)


































#HasilPraktek #terapipenarikrezeki










Alhamdulillaah Lumayan, peserta TPR and alumni ToR 'entah kenapa' dikasi suaminya DUIT 9 JUTA! :D










'Bang, saya dpt modal 9 JT dr husbandπŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ˜☺️'










'Ahhh banyak lah Tahapa hapa sudahπŸ˜„' -> Ini saya terjemahkan kalau ia dari dulu sejak belajar ToR dan TPR sudah banyak mendapatkan miracle atas izinNya :D










'dapet duit 9 juta?! :D'










'Ya iya bg Tak bikin modal πŸ˜‚ Eman2 kl d bikin belanja Stttt....jualan baju anak2 moslem kmriiin😜'










'Doain y bg...Emang sih pas kapan itu pengen punya income..... Tp ga tau dr mana Alhamdulillah suami dukung'










'Jadi yaaa... Sambil belajar2 lah ky org2 itu yg tiap hari omsetnya smpe berjuta2...'










#terapipenarikrezeki #hasilpraktek






Salah satu makna 'Investasi' itu ya seperti yang ditulis Mbak Teh Nova Sundaria ini:






'Aku alumni kelas TPR batch #2..'






'Pas di kelas dikasih banyak ilmu 'sakti' tapi yang konsisten aku amalin cuma 1 doang.. Yang paling gampang.. πŸ™‰πŸ™ˆ'






'Eeeetapi itu aja udah bikin uang invest yang aku bayarkan dulu untuk ikut kelasnya, udah balik berkali-kali lipat lho..'






'Alhamdulillaahh.. πŸ˜ƒ'

















'Sejauh ini saya hanya amalin : afirmasi ke 1 dan the blessing mantra saja..' 


'Mudah"an bukan kebetulan : tiap saya panjatkan the blessing mantra dengan TULUS..tak lama orderan produk masuk..Alhamdulillah..saya amalkan tiap hari...work sampai sekarang..' 











'Alhamdulillaah bang. Tadi siang kami tandatangan persyaratan pendirian perseroan terbatas'


'Akhirnya saya akan punya PT yang direksinya atas nama pribadi, minggu depan Insya Allah disahkan oleh notaris'


'Lancar jaya tanpa ada halangan apapun. Kata mbak-mbak notarisnya, kalian client tercepat tanpa ada kesulitan birokrasi, revisi, bla bla bla..'


'Dia tanya rahasianya apa? Saya jawab, doa sama Allah yang banyak mbak. Hhehe..'


'Dia gak tau saya muridnya bang fahmy sih. 🀣'


'Bulan depan saya mau resign dari perusahaan orang, dan berjuang menjalankan perusahaan milik sendiri'


'Makasih ilmunya bang. You are the real hero in my life, side by side with my parent and my wife. 😘'


'alhamdulillaah, wuah buka PT nih udah level dewa berarti πŸ˜ƒ


'selamat ya' πŸ˜ƒ


'Iyes, alhamdulillaah. Tadinya mau buat CV aja, eh mbak notarisnya menyarankan sekalian aja jadi PT. Toh lebih banyak fitur dan benefitnya dibanding CV'


'Ternyata buat PT gak semahal dan serumit yg dibayangkan bang. Kita urus sendiri semua dokumen, total pengeluaran hanya (....) doang! 😁


'Modal yg "wajib" disetor ke bank (....) bisa dicicil selama 2 tahun, itupun bisa diambil sewaktu2, ternyata cuma buat formalitas. πŸ™ˆ happy deh. πŸ˜‚'


'Tanpa dibersamai Allah entah apa bakal selancar ini prosesnya. 😱'


'Alhamdulillah'


Walaupun sudah sering menerima kisah hasil praktek para alumni, tetap saja saya selalu merasa 'akal saya belum masuk' dan bingung dengan hasil hasil yang mereka dapatkan, setelah belajar Ilmu Terapi Penarik Rezeki :D


Dan hanya kepada Allah semuanya berpulang, sebab tanpaNya, sungguh tiada daya kita semua..


#HasilPraktek #terapipenarikrezeki







'Uang hasil jualan oven listrik 3, sama alat BBQ. Yg transfer via bank masih ada lagi sih 😍'

'Plus hari ini orderan 100pcs mukena πŸ˜πŸ‘'