Selasa, 12 Februari 2019

Agama dan Luka Batin..

Dulu, waktu saya gaul di komunitas Reiki, saya ketemu dengan berbagai jenis orang yang menarik. Berbagai agama dan aliran reiki, meditasi, kekuatan pikiran, penyembuhan pada ngumpul disana.

Kecerdasan Berbahasa Tingkat Tinggi Om Rocky Gerung

Seingat saya kira kira 2 tahunan ini, heboh sebagian orang menyebut nyebut nama Rocky Gerung. Ia seperti Selebritis dalam dunia politik sejak muncul dalam ILC.

TEKNIK HIPNOTIS AGAR ANAK ANDA LEBIH MUDAH MENERIMA MASUKAN ANDA

Metode yang saya share ini adalah bagian dari Hypnotic Language Pattern yang dulu pernah saya pelajari di NLP (Neuro Linguistic Programming, googling saja kalau belum tau ya) :D

KEMBALINYA TONGKAT AJAIB HARRY POTTER

Beberapa waktu yang lalu, saya terheran heran. Salah seorang alumni saya mengucapkan terima kasih yang menurut saya sangat banyak dan tulus.

Kenangan bersama Ustadz Surianda Lubis..

Saya nggak sembarangan kalau mau kagum sama seseorang. Ia haruslah hebat, menyentuh dan inspiratif. Dibawah itu, berarti sama dengan saya yaitu biasa biasa saja.

Memahami Fenomena Air Susu Dibalas Dengan Air Tuba

Tentang kasus orang yang 'nggak tau diuntung' atau 'nggak tau terima kasih atau 'air susu dibalas air tuba' ini dalam analisis saya juga terkait dengan luka batin.

Masalah Ekonomi Cenderung Membuat Orang Menjadi Zombie

Beberapa tahun silam ada seorang pria yang curhat tentang masalah ekonomi yang sedang melilitnya. Sudah menjadi kebiasaan saya untuk melakukan sedikit pengamatan pada status status orang yang curhat sama saya.

Cara Mencari Jodoh Yang Terbaik

Kalau disuruh jawab :

'Gimana ciri ciri calon pasangan yang tepat bang?'

Sabar Sabarlah Pada Prilaku Anak Usia Dibawah 7 Tahun

Anak anak itu hingga sampai usia 7 tahun memang cenderung sulit dikontrol. Tapi setelah usia 7 tahun terlewati, ia akan jadi lebih tenang dan lebih mudah diatur.

Rahasia Badan Keren Si Tukang Pangkas

Tadi saya potong rambut dan penasaran, kenapa badan si tukang pangkas ini keren. Saya menduga ia juga orang gym. Karena saya merasa IRI dan merasa kalah garang, jadi saya iseng bertanya :D

Testimoni Praktisi ToR Kalimantan

Assalamualaikum sahabat semua, mohon izin bercerita ya😀

Beginih ceritanya, saya tuh awal bulan ini lg dapat ilmu dr temen saya, ilmu ttg kesabaran dan berdamai dengan kemarahan. Praktek langsung dan Alhamdulillah free wkwk (padahal nggak boleh gratisan ya kl mau dpt ilmu).

Muhasabah: Semua Akan Kamu Tinggalkan Pada Akhirnya..

Saya nggak tau sumber cerita ini darimana, sebab yang ngopas juga tidak menampilkan sumbernya. Yang jelas ini bukan tulisan saya dan yang men share ini :D

Tapi ini renungan yang bagus buat menyadarkan, semua hal yang kita suka dan menyenangkan saat ini, suatu saat akan diputus oleh kematian.

PANAS EMOSI MANUSIA DAN KAITANNYA DENGAN MEKANISME PENDINGINAN ALAM SEMESTA

Anda boleh nggak setuju dengan pengamatan pattern ini tapi anggap saja sebagai wawasan. Bahkan Deddy Corbuzier juga mikirin hal yang mirip dengan ini :D

Jika masuk akal, jangan terima dulu, ingat ingat saja peristiwa sejenis dengan detail dan kalau anda menemukan hal yang identik silakan setujui.

The Story of Mbah Jum: Wanita Tua Buta yang Ahli Sedekah Yang Juga Seorang Hafizhah

Ini kisah yang sangat inspiratif. 

Secara pribadi saya tidak setuju dengan kritiknya terhadap para dokter yang pada faktanya sangat menderita lahir batin akibat BPJS.

Kegagalan Adalah KEMAJUAN

Nggak ada orang yang dilahirkan lalu kemudian menjadi ahli. 

Nggak mungkin itu.

Mustahil!

Pentingnya Tabungan Energi Dunia Akhirat

Kalau anak lagi memanggil manggil anda untuk menunjukkan sesuatu yang kita anggap 'nggak penting' (kertas, pohon, ulat, gambar yang amburadul, gerakan baru yang ia kuasai dll), maka secapek apapun anda, usahakan sekuatnya habis habisan, mati matian berikan waktu antara 10 detik hingga 1 menit saja untuk memberikan perhatian full dan memujinya.

Milih Pasangan Itu WAJIB HATI HATI!

Milih pasangan itu memang harus hati hati dan usahakan bisa sevisi dalam pengembangan diri. 

Pagi ini saya baca di grup meditasi milik Guru saya kalau ada wanita yang sudah terus berlatih meditasi dan sebenarnya sudah mengalami kemajuan tapi suaminya sambil ketawa bilang kira kira begini:

Luka Batin Si ABG Penginjak Motor

Dari kasus ABG yang nginjek nginjek motor + plus bakar bakar STNK ini kita bisa mengambil 2 PELAJARAN BESAR bahwa:

Jangan Terlalu Memanjakan Anak

Masih inget nggak drama yang saya share kemaren kemaren? :D 

Yang Ini -> https://www.facebook.com/FahmyArafat/posts/2343966815613751

Nah itu kenapa coba si cewek jadi begitu kampretnya? :v

Cara Agar Anak Lebih Nurut Pada Anda

Kalau mau anak lebih nurut dan bahagia, pas dia bangun pagi, Ajaklah Dia Bermain.

Workshop 'The Triangle of Reality: Metode Ampuh Bereskan Masalah Antar Manusia Jarak Jauh', di Pekalongan

Insya Allah pada Hari Minggu tanggal 24 Februari 2019, saya mengadakan Workshop 'The Triangle of Reality: Metode Ampuh Bereskan Masalah Antar Manusia Jarak Jauh', di Pekalongan.

Posting Status Politik Panas Itu Bisa Menghambat Rezeki

Terlalu GILA posting status debat politik panas dan negatif, juga bisa menghambat rezeki masuk.

KISAH ISTRI YANG BERHASIL MENGUBAH PRILAKU BURUK SUAMINYA, DENGAN KEKUATAN SPIRITUAL

INI ADALAH KISAH NYATA..

Saya mendengarnya langsung kira kira pada tahun 2012 silam. Tentang kasus seorang Ibu yang memiliki seorang suami dengan kelakuan yang dianggap sangat mengganggu.

Selasa, 25 Desember 2018

Hati Hati Belajar Pemberdayaan Diri

Belajar pemberdayaan diri itu mesti hati hati banget, sebab saya melihat berkali kali bahwa salah pilih Guru, Mentor, Master, Suhu, Sifu you name it, beresiko tinggi kehilangan akidah dan ujungnya membenci ajaran agama :)

SUSAH HAMIL AKIBAT LUKA BATIN..

Luka batin ini kalau nggak segera ditangani dengan tepat ini memang jahat. Ia bisa mempengaruhi fisik dan bahkan dalam beberapa kasus bisa menghambat kehamilan terjadi.

The Time Tunnel Technique..

Ini merupakan sebuah metode yang ditemukan oleh John Watkins dan Helen Watkins yang merupakan bapak dan ibu dari metode terapi yang revolusioner yaitu Ego State Therapy.

Pengalaman Saya Mempraktekkan The Time Tunnel Technique

Waktu nganter Istri saya di pasar tadi, saya iseng melakukan T4 (The Time Tunnel Technique) untuk membereskan satu hal yang saya rasa amat mengganggu selama ini. Saya penasaran, darimana asal mula semua kegilaan ini.

Suami Istri Bersatu Lagi Setelah Berpisah Setelah Praktek Inner Self Healing

Saya ngobrol barusan dengan seorang pembaca dan pengamal Serius buku Inner Self Healing (saya tau karena ia mendadak jadi 'sakti' karena rajin ngamalin sebuah metode disana) karena penasaran:

Jangan Nunggu Sempurna

Saya menemukan dalam belasan tahun pembelajaran bahwa:

2 Minggu Off Ngapain Aja?

1. Mulai berlatih sebuah teknik berusia RIBUAN TAHUN yang bisa meningkatkan jumlah mitokondria dan testoterone di tubuh yang mana keduanya adalah hal penting yang membuat tubuh, pikiran dan jiwa insya Allah jadi semakin powerful.

The Scientific Gratitude: Manfaat BERSYUKUR Secara ILMIAH

Tulisan ini terinspirasi dari tulisannya Nate Green, seorang Ahli Fitness dan Kesehatan yang juga seorang praktisi Ilmu Pengembangan Diri. Pas puasa FB an kemaren, saya iseng (setelah sekian lama jarang mencek email) membuka email saya dan menemukan sesuatu yang lagi lagi iseng saya klik.

Senin, 24 Desember 2018

Istri Nggak Bisa Tidur Siang Setelah Meditasi Jadi Segar dan Berenergi

Tadi Istri saya merasa pening kepalanya, mau tidur siang tapi nggak bisa bisa juga. Begitupun juga saya, cuman bisa nutup mata saja, tapi nggak bisa tidur hingga akhirnya sudah masuk jadwal latihan meditasi pada Ashar tadi.

Kitab Keberlimpahan

Ini Kitab Syukurnya saya. Namanya Kitab Keberlimpahan.

Meditasi adalah The Brain Accelerator

Buat saya sih, menurut pengalaman saya:

'Meditasi adalah The Brain Accelerator'

Artinya kita bisa mikir lebih jernih, lebih cepat,lebih fokus, lebih kreatif, lebih solutif dan lebih bahagia tentu saja pada ujungnya.

GROUNDING: TEKNIK KHUSUS MELEPASKAN ENERGI NEGATIF YANG TERTAHAN DALAM DIRI KE BUMI

Dalam dunia energy healing, grounding merupakan sebuah teknik yang legendaris. Nyaris semua tradisi energy membicarakan metode ini.

ENERGI ITU SEPERTI UANG, SEMAKIN BANYAK ANDA MEMILIKINYA, SEMAKIN NYAMAN HIDUP ANDA

Sebagaimana yang pernah saya sampaikan beberapa waktu yang lalu bahwa saya memandang energi itu seperti uang atau jenis kekayaan dan keberlimpahan lainnya.

Pengalaman Istri Meditasi Bareng Saya

Istri saya MENGGILA hari ini! :D

Energy Mindset Membuat Hidup Lebih Mudah

Kepikiran kata kata Master Mantak dan pagi ini baru belajar dari Donna Eden, kalau mindsetnya berbasis energi, semua memang jadi lebih gampang.

Jenis Meditasi yang Saya Ajarkan..

Meditasi yang akan saya ajarkan di kelas nanti itu BUKAN atau TIDAK SAMA dengan :
- Meditasi Jantung Kembar Oleh Master Choa Kok Sui.

2 Aliran Besar Meditasi

Meditasi itu sepanjang sejarah banyak banget jenis atau alirannya. Namun menurut Guru saya hanya ada 2 Payung Besar yang menjadi inti dari meditasi.

TEKNIK PERNAFASAN PERUT UNTUK PENYEMBUHAN GANGGUAN PENCERNAAN DAN MENINGKATKAN ENERGI

Metode ini dulu sering saya lakukan. Saat sering melakukannya, saya merasa jadi tidak mudah masuk angin (dulunya sering banget) dan merasa lebih nyaman.

THE SILENT KILLER: PENYEBAB PENYAKIT BERAT YANG MEMBUNUH PELAN PELAN, DALAM KEHENINGAN

Belajar Ilmu Penyembuhan sejak nyaris 2 dekade silam, 1 hal yang sama yang terus menerus muncul dan menjadi pemenang utama dalam berbagai penyakit penyakit paling mematikan sepanjang sejarah yaitu:

Tokoh Tokoh Dunia yang Rajin Meditasi

Siapa Saja Tokoh Tokoh Besar Dunia yang Rajin BerMeditasi? 

Menjadi Sukses dalam bidang apapun, butuh kekuatan mental dan fokus yang tajam dan kuat. 

Meditasi Sebaiknya Ada Pembimbingnya

Belajar dan berlatih meditasi sebaiknya ada Guru, Pembimbing atau minimal Kakak Seniornya.

Kenapa?

5 Manfaat Meditasi

Inilah beberapa diantara sekian banyak manfaat Meditasi:

Minggu, 23 Desember 2018

*** TEKNIK 3 LANGKAH SEDERHANA UNTUK MENGATASI KEBINGUNGAN Atau KEKACAUAN PIKIRAN ***

Jika anda lagi kebingungan atau gugup atau tegang atas suatu hal, anda boleh mencoba hal ini.

*** Facebook Class: THE HIGH PERFORMANCE MEDITATION: Metode Masuk Ke Dalam Diri Untuk Meningkatkan Level Energi ***

Merupakan sebuah metode meditasi yang khusus dirancang dan TERBUKTI AMPUH untuk meningkatkan level energi dan meningkatkan performa anda.

Entah itu dalam pekerjaan atau di bagian manapun dalam hidup anda, sehingga bagi siapapun yang mempraktekkannya, insya Allah akan mendapatkan Extra Energi untuk melakukan banyak hal yang diinginkan.

Jadwal Online Saya..

Supaya nggak Su'uzhon (berburuk sangka, mikir negatif) karena saya tidak balas inbox, wa atau telegram dengan cepat atau segera, padahal (mungkin) anda sudah transfer atau butuh info lebih lanjut untuk ikut Facebook Class 'The High Performance Meditation' : Metode Masuk ke Dalam Diri untuk Meningkatkan Level Energi' 

Pengalaman Istriku dengan MEDITASI

Tadi bangun tidur setelah sholat subuh agak mager, pengennya kruntelan aja 😅

Kata suami : "kenapa kok lemes gitu, ayok meditasi bentar"

Dengan setengah terpaksa akhirnya meditasi, gak niat 😂

Rabu, 28 November 2018

Jangan Ngejekin Orang Kuliahan!

Dulu saya berangggapan (karena membaca buku buku Robert Kiyosaki dan melihat atau baru tau fakta yang terbatas) bahwa kuliah itu nggak ada gunanya dan belajar hal lain diluar passion kita itu adalah hal yang buang umur.

Jumat, 23 November 2018

Bersahabat dengan Matahari..

Lupa saya pastinya beberapa kebiasaan buruk yang membuat saya lengah sehingga saya jadi merasa mood saya jadi nggak stabil. Rencana saya jadi berantakan walaupun untung saja hal prioritas tetap terjalankan dengan baik alhamdulillaah..

Apakah Anda Sedang Melakukan Prioritas Tertinggi Anda?

Penting bagi kita semua untuk bertanya berulang ulang dan terus menerus berulang ulang dalam dunia yang penuh dengan distraksi ini:

*** MANTRA PENARIK REZEKI ***

Ceritanya, Saya memberikan semacam 'mantra' sederhana yang mesti diamalkan sama mbak ini sekuatnya, sebanyak yang ia bisa dan alhamdulillaah, sebagaimana yang banyak dialami alumni Triangle of Reality yang lain, ia berhasil.

Kenapa Perlu Belajar Dari Para Maha Guru?

Yang beneran 'mahal' dari belajar dari para Leading Expert Terbaik di dunia itu kalau pengamatan saya sih bukan teknik atau metodenya, melainkan CARA IA MENJELASKANNYA.

*** ILMU 'GENDAM SYARIAH' *** (Revisi 2018)

Dalam sejarah diceritakan bahwa, Imam Syafii, seorang Ulama Besar level Grand Master, pernah ditangkap Khalifah Harun Ar Rasyid karena dituduh melakukan sejenis makar.

Jangan Mabuk Pengetahuan, Sebab Umur dan Nyawa Terus Berkurang Setiap Hari

Umur itu terbatas dan akan habis sementara ilmu itu nyaris tiada batas dan takkan ada habis habisnya.

3 TAHUN NGGAK BERHASIL BERHASIL JUAL RUMAH AKHIRNYA TEMBUS TERJUAL!

Mbak ini ikut ToR Online Course beberapa waktu silam dan berkonsultasi, metode apa yang sekiranya bisa membantu. Lalu saya memaparkan kembali teknik tekniknya yang sebenarnya sudah ada dalam video dan setelah itu saya nyaris tak pernah mendengar kabar lagi dari mbak tadi :D

Selasa, 13 November 2018

Mengapa Istikharah 'Gagal'?

Mengapa Istikharah 'Gagal'?

Apakah Masih Bisa Disebut Jodoh Jika Pada Akhirnya Tetap Berpisah?

FIQH POLIGAMI: Sebuah Sudut Pandang..

Penjelasan yang buat saya amat menarik dan lumayan detail ini saya ambil sudah dengan izin lewat Grup WA, tepatnya dishare oleh Ustadz Arsalsyah Arrussi.