Rabu, 27 Juli 2022

* KESAKTIAN AL FATIHAH UNTUK MENGOBATI DEMAM PADA ANAK ANAK DAN ORANG DEWASA *

Dulu, waktu saya masih di Medan dan belum menikah, saya sering mendapat kesempatan untuk sharing pada masyarakat (lebih seringnya remaja masjid dan sebagiannya komunitas emak emak) tentang berbagai hal, umumnya tentang pengembangan diri dan kesehatan..

Nah, pada suatu kesempatan saya kebetulan kebagian untuk mengisi materi untuk kalangan remaja dan sebagian ibu ibu dirumah salah seorang remaja masjid.

Ini sih udah lama banget, jadi saya tak ingat lagi materi apa yang saya sampaikan :D

Entah kenapa, setelah materi selesai, seorang ibu mendekat pada saya dan mendadak minta agar saya membacakan 'DOA' pada segelas air putih untuk anaknya yang sedang demam.

Entah apa yang menyebabkan si ibu menduga saya memiliki semacam kekuatan penyembuhan, tapi, karena kadung diminta dan posisinya sedang berada didepan banyak orang ya sudahlah, hajar saja! :D

Waktu itu saya hanya membacakan Al Fatihah saja..

Saya membacakan Al Fatihah kedalam segelas air putih sebanyak 3 kali.

Membacanya dengan pelan pelan dan santai santai saja. Benar benar menikmati arti dan maknanya..

Biasanya, saya melakukannya sambil menutup mata dan merasakan tiap bacaan dengan penuh damai. Saya juga tak peduli entah berhasil atau tidak.

Yang penting menikmati bacaannya dan berdoa pada Yang Maha Penyembuh.

Urusan sembuh atau tidaknya, sudah saya serahkan kepada Sang Maha Pemberi Yang Terbaik..

Oya, biasanya juga saya MENIATKAN kesembuhan saat sampai pada ayat:

'Iyyaka na'buduwa Iyyaakanasta'iiin.' yang artinya 'Hanya kepadaMU Kami beribadah dan hanya kepadaMu juga kami minta tolong' begitulah terjemahan bebasnya..

Saya berhenti disitu lalu berdoa 3 kali untuk kesembuhan si pasien.

Tetap dengan pelan pelan, dengan tenang, dengan damai dan dengan tanpa mengharap hasil keren apapun, lalu melanjutkan sisa ayat hingga selesai.

Hal itu diulangi 2 kali lagi agar genap menjadi 3 kali bacaan..

Setelah itu, saya meniup pelan air dengan niat mengalirkan energi bacaan pada air dan BERES.

Saya memberikan air itu pada si ibu, menjelaskan cara menggunakan air itu dan pertemuan malam itu pun terlupakan begitu saja.

Saat bertemu lagi beberapa waktu kemudian, si ibu tadi dengan ekspresi riang memberikan semacam 'testimoni' pada saya:

'Fahmy, air yang kau bacakan kemarin berhasil, anakku sembuh dari demamnya' begitu kira kira katanya.

Alhamdulillaah, saya tentu saja senang sekaligus agak terkejut mendengar berita bahagia ini. Karena saya waktu itu benar benar sudah melupakan dan nggak kepikiran sama sekali.

Dan sudah jelas bahwa ini semua bukan karena saya yang sakti, melainkan memang si anak tadi sudah waktunya sembuh lewat wasilah dan barokah Al Fatihah atas izinNya.

Itu juga karena saya juga dapat ilmu ini dari membaca buku ilmu Pengobatan dan beberapa riwayat hadits yang Shahih tentang keajaiban Al Fatihah.

Sebagian referensinya bisa anda temukan di Kitab 'At Thibbun Nabawi' tulisan Ibnu Qayyim al Jauziyyah atau Imam Jalaluddin As Suyuthii, juga seingat saya tulisan Abu Nu'aim.

Rupa rupanya, surah ini alhamdulillaah sangat efektif untuk meredakan gangguan demam, baik pada anak anak maupun pada orang dewasa.

Saya juga pernah menggunakan bacaan ini untuk menangani gangguan demam pada keponakan Pak Beng, salah seorang Guru dan rekan saya dahulu.

Bedanya, saya menambahkan variasi dengan mengalirkan Energy Healing ala Chikung (tenaga dalam versi Tiongkok) dan efeknya ternyata alhamdulillaah juga..

Kurang dari 1 jam anak yang mengalami demam dan saat itu berumur 5 tahunan secara ajaib turun panasnya dan sembuh!

Sementara Pak Beng sendiri juga pernah mengalami demam hebat selama kira kira 1 minggu. Ia yang sangat jarang sakit entah kenapa mengalami perasaan nggak enak badan yang tak juga tersembuhkan..

Ia bahkan waktu itu sudah ke dokter, meminum obat dan tetap saja tidak juga sembuh..

Ada apa ini?

Besar dugaan sakitnya terjadi setelah mengobati salah seorang keluarganya yang kemungkinan besar memegang 'ilmu' atau 'pegangan' tertentu.

Ia yang biasa tidur di lantai (dan tidak ada masalah apapun, sebab orang biasa biasanya akan masuk angin jika mengikuti kebiasaan unik ini) mendadak terpaksa tidur diatas ranjang dan itu jelas bukan kebiasaannya..

Yang aneh lagi, jempolnya seingat saya dua duanya membengkak, selain tubuhnya yang konstan dalam keadaan panas.

Puncaknya, ia tiba tiba suatu malam mengirim SMS pada saya yang kira kira isinya begini:

'SOS My, tolong datang, Istriku masih di Singapura'

Waktu itu jam 10 malam dan jarak antara rumah saya dan rumahnya sekitar 10 km an. Kalau sudah SOS begini berarti sudah sangat gawat!!

Saya langsung menggenjot Supra Fit saya menuju rumahnya dan menemukan Pak Beng tergeletak tak berdaya diatas ranjang.

Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan lagi, seingat saya waktu itu saya juga sudah menggunakan jurus andalan saya yaitu Reflexology, namun sepertinya tidak membuahkan hasil yang bagus..

Di tengah kebingungan saya yang luar biasa, saya lalu memutuskan menggunakan Al Fatihah sebagai bentuk ikhtiar.

Saya membacakan surah diatas segelas air dengan metode yang kurang lebih sama dengan yang sudah saya jelaskan diatas.

Saya seingat saya menginstruksikan Pak Beng untuk meminum air yang sudah saya bacakan doa tadi, mengoleskan air ke sekujurnya tubuhnya yang panas dan juga pada jempolnya yang membengkak..

Alhamdulillaah secara ajaib, tiba tiba suhu tubuh Pak Beng menurun. Yang lebih gila lagi, jempolnya yang membengkak dan tak juga sembuh, juga mendadak kempes!

Pak Beng malam itu pasti merasa amat baikan, sehingga di waktu itu juga, ia kembali lagi tidur diatas lantai, dengan kipas angin, dengan perasaan tenang, damai dan bahagia :D

Ia benar benar sembuh atas izin Allah, lewat kekuatan Al Fatihah..

Saya juga tak percaya dengan apa yang terjadi, bahkan hingga kini saya juga masih terheran heran bisa mengalami pengalaman super gila ini, tapi ya mau gimana lagi? memang begitulah kenyataannya :D

Sebenarnya, ada banyak lagi cerita tentang keajaiban al Fatihah beserta ayat lainnya yang menjadi pengalaman saya selama menjadi Alternative Healer dulu dan banyak studi kasus yang sangat menarik dan seru :D

Tapi saya cukupkan dulu sampai disini ya :)

Silakan Praktekkan dan saya harap anda cocok dengan metode ini dan mendapatkan sebaik baik kesembuhan, lahir batin, dunia akhirat..

Aamiin..

Satu lagi, jika anda merasa ini bermanfaat, saya mengijinkan tulisan ini dibagikan kesiapapun lewat media apapun.

Entah itu di WA, IG, Telegram, atau Blog anda, silakan silakan saja..

Yang penting nama penulisnya disertakan ya..

Sip? ;)

Ok, semoga bermanfaat dan Salam :)

Fahmy Arafat Daulay

#RepostWIthEditing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar