Senin, 30 Mei 2022

KAITAN REZEKI DAN LUKA BATIN (1)

Tadi saat melihat lihat kembali salah satu ebook lama saya, saat menelusuri ebook yang sangat legend ini, mata saya tersilap pada sebuah kasus menarik, yang terjadi seingat saya sekitar 9 tahun silam (2013) Mbak ini BERHUTANG RATUSAN JUTA dan yang aneh, waktu itu ia bahkan tidak tahu berapa jumlah hutangnya.

Saya yang terheran heran waktu itu akhirnya memutuskan untuk membantu menghitung berapa sebenarnya jumlah hutangnya.. Seingat saya ada 400 jutaan, jumlah yang kalau beli lontong medan sepertinya bisa nraktir satu kecamatan :D 

Jumlah hutang yang lumayan ini membuatnya berurusan dengan mafia setempat. Saya pernah menuliskan kasus ini sekitar 2013 silam yang intinya dengan izinNya lewat wasilah kekuatan spiritual, walaupun sudah diancam akan ngebawa preman tapi tiba tiba, entah kenapa, si mafia ini tiba tiba menjadi lemah lembut dan memberi keringanan pada mbak ini.. 

'Ilmu apa yang dia amalkan bang?' 

ToR generasi pertama, di masa awal awal saya melaunchingnya (sekarang udah update banget) :) 

Tapi bukan itu yang saya ingin bahas, melainkan KENAPA si mbak ini bisa sampai ngutang ratusan juta dengan alasan yang menurut saya (dan bisa jadi anda juga) sangat kekanak kanakan dan nggak masuk akal :D 

'Nggak masuk akalnya gimana bang?' 

Saat saya menggali akar masalahnya, ditemukan bahwa dulu ia merasa IRI dengan teman temannya yang bisa memakai pakaian yang bagus bagus. Juga dulu ia nggak punya uang yang cukup untuk beli EMPEK EMPEK dan ROTI :D 

Jadi, setelah ia punya uang, maka ia gila gilaan membeli pakaian bagus nyaris tanpa kendali. Dan juga ia juga istiqomah banget dalam membeli empek empek dan roti, padahal itu juga nggak dimakan semua, cuman seneng belinya saja.. 

Dan dana yang dikeluarkan untuk membeli 'hal kecil' ini saja, kalau diakumulasikan ternyata lumayan mengerikan juga.. 

Orang bisa jadi boros dan selalu kehabisan uang itu ada sebabnya, tidak mungkin 'terjadi dengan sendirinya', sebab atas semua akibat, sudah pasti ada sebabnya.. 

Dan menemukan akar masalah itu ada ilmunya serta jika akar ini belum ditemukan, maka biasanya problem itu akan datang terus lagi dan lagi, bisa dalam bentuk yang sama atau yang terlihat beda namun sebenarnya sama saja.. 

Dan sulit atau bahkan nggak mungkin membereskan masalah yang kita tidak atau belum sadari kalau itu adalah masalah. 

Sehingga banyak orang heran dan bertanya tanya, kenapa ini problem datang mulu ya?

Solusinya gimana? 

1. Sadari kalau selalu kehabisan uang 'entah kenapa' adalah masalah. 

2. Lakukan investigasi kenapa ini bisa terjadi dan bagaimana cara mengatasinya. 

3. Melakukan pelepasan atas segala emosi ini. Sebab bawah sadar yang masih terluka, biasanya akan sulit melakukan perubahan prilaku. Tentang pelepasan ini bisa dilakukan sendiri atau bisa juga dengan bantuan healer (ini lebih cepat dan lebih presisi) 

Intinya sih 'nggak ada akibat tanpa adanya sebab', dan prinsip abadi , ini juga berlaku pada problem finansial :) 

Oya, alhamdulillaah setelah diterapi waktu itu, kebiasaan aneh mbak itu jadi menghilang.. Terbukti, saat bawah sadar dilepaskan luka batinnya, maka perubahan insya Allah akan terjadi dengan lebih mudah, dengan sendirinya :) 

#TheMoneyHealing #StudyCase

Tidak ada komentar:

Posting Komentar