Selasa, 08 Desember 2015

CARA BARU MENGIKUTI PEMBELAJARAN TRIANGLE OF REALITY DENGAN LEBIH MUDAH.

Karena banyak yang kepengen belajar ToR tapi bermasalah dalam urusan dana, saya berpikir gimana caranya supaya lebih banyak orang, terutama yang sangat membutuhkan ilmu ini bisa belajar juga ya?

Tidak mungkin lah saya berikan gratis, sebab saya sudah pernah berikan gratis 3 KALI pada orang yang belum saya kenal, dengan janji akan bayar belakangan eh malah ngilang sampai sekarang hehehe :D

Lagipula kalau gratisan ini bagi saya benar benar merendahkan ilmu yang sudah saya dapatkan dengan penuh derita dan stres berat. Jadi, untuk yang masih ingin gratisan atau bayar belakangan, i'm so sorry. Ilmu ini sebenarnya TERLALU BERHARGA untuk DIGRATISKAN.

Sebenarnya ilmu ini TAK TERNILAI HARGANYA kalau benar benar diamalkan. Sebab sebagaimana yang pernah saya ceritakan, ada orang yang dapat PULUHAN MILYAR dari belajar ilmu ini dan insya Allah jumlahnya akan terus bertambah, selama praktisinya terus mengamalkannya. Selain juga membantu membereskan masalah masalah yang sangat mengganggu lain seperti problem dengan keluarga, hutang dan lain lain.

Dan anda hanya perlu bayar sekali saja dan ilmu ini bebas anda gunakan SELAMA LAMANYA tanpa perlu bayar lagi. KEUNTUNGAN yang sangat berlipat dibanding investasi awalnya.

Jadi, untuk Reseller atau siapapun yang ingin belajar Triangle of Reality, EFT Revolution dan lainnya, saya berikan keringanan untuk tidak langsung bayar 3 atau 3,5 (untuk yang langsung), melainkan bisa membayarnya secara bertahap.

Mulai dari 10 kali bayar = 300 rb/Bulan atau Minggu, tergantung kesanggupan anda. Semakin cepat anda melunasinya, semakin cepat anda belajarnya.

Jadi anda nabung dengan mentransfer dulu sebelumnya dan setelah lunas, maka pembelajaran bisa segera dimulai :)

Biasanya, setelah anda membayar beberapa kali, anda akan benar benar jadi nggak sabaran dan ingin segera melunasi investasi pelatihannya. Dan karena itu, anda akan habis habisan berjuang untuk segera melunasinya, karena sudah nggak tahan lagi dan anehnya, ada saja rezekinya insya Allah untuk melunasinya :)

Bagaimana kalau ternyata nggak lunas lunas juga?

Walaupun sepertinya tidak mungkin tak lunas, tapi Tenang saja, saya akan mengembalikannya penuh, anda tak usah khawatir.

Namun, mengapa berpikir negatif padahal sebenarnya anda insya Allah PASTI BISA?

Nggak usah mikir kalau anda akan gagal. Pikirkan kalau anda akan BERHASIL dan saya juga sudah memberikan kemudahan. Kalau cara saya memudahkan anda ini juga tidak diambil ya sudah, itu bukan urusan saya lagi hehehe..

Ini karena saya peduli pada yang BENAR BENAR NIAT mau BELAJAR dan bersedia membayar investasinya. Jadi bantuan kemudahan ini bukan untuk orang yang ECEK ECEK.

Atau, anda gunakan cara yang biasa, kumpulkan saja sendiri sampai dananya cukup lalu silakan hubungi saya. Gampang kan?

Cara seperti ini akan lebih mendorong anda untuk bisa lebih FOKUS dan HABIS HABISAN untuk segera melunasinya. Memang, ini hanya bisa dilakukan hanya kalau anda percaya pada saya, kalau anda belum percaya saya ya jangan lakukan.

Hanya berikan kepercayaan pada orang yang anda percaya saja ;)

Ok, bagi siapapun yang ingin ikut program ini silakan inbox atau wa atau bb saya, biar langsung kita atur mekanismenya :)

Silakan ke:

WA: 082143367469
BB: 7DC 80033
FB: Fahmy Arafat Daulay.

Semoga dengan kemudahan cara belajar yang saya berikan ini bisa membantu anda semua untuk bisa belajar, insya Allah :)

Semoga bermanfaat dan Salam :)

NB: Khusus buat Reseller Ebook EHP, tersedia potongan hingga 500 ribu, juga ada potongan khusus untuk materi lainnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar