Senin, 23 November 2015

ILMU YANG PALING PENTING

Ilmu yang paling penting (menurut saya) dalam hidup itu (selain Agama) adalah Bisnis dan Psikologi.

Bisnis, agar anda tidak bergantung pada belas kasihan atau intimidasi orang lain (atasan, perusahaan dll). Atau setidaknya, anda tidak jadi korban penipuan investasi bodong dan iming iming yang super bombastis.

Psikologi, supaya anda memahami diri sendiri dan orang lain, yang akan membuat anda lebih bahagia.

Keduanya bisa anda pelajari sebagian besarnya dalam 1 ilmu yaitu PENJUALAN. Semakin ahli anda dalam menjual, semakin terhormat diri anda dan semakin anda memahami diri sendiri dan orang lain.

Jualan itu butuh mental dan latihan yang amat banyak, tapi hasilnya lebih langsung terlihat nyata berupa UANG. Yang sangat bagus jadi tolak ukur prestasi (secara umum).

Dengan Ilmu Jualan yang tinggi, prestasi nyata anda dimasyarakat akan lebih terlihat dibanding yang hanya kuliah teoritis saja. Anda bahkan perlu ilmu penjualan untuk mendapatkan jodoh, sebab anda juga perlu 'menjual' diri anda,meyakinkan seseorang agar mau menghabiskan sisa hidupnya lahir batin bersama anda ;)

Jika anda sering membaca berita seperti 'Cuman lulusan SMP, seorang mantan pemulung berhasil mendapat omset 1 milyar!' dan sejenisnya. 

Itu kenapa? 

Ya itu karena dia belajar dan mempraktekkan Ilmu Jualan, ilmu yang TERPENTING dalam hidup manusia.

Kalau anda mau belajar jadi Master Penjualan, belajarlah pada yang TERBAIK. Sampai saat ini yang saya tahu ya Kang Dewa Eka Prayoga ini :)

Kalau mau beli buku bukunya 'Dewa Penjualan' ini silakan ke Afik Canggih

Kalau mau dibimbing jadi jago marketing di Social Media, sobat saya Muhammad Nurul Hakim insya Allah siap membantu anda :)

3 Manusia Keren ini status statusnya banyak yang bermanfaat dan praktis bertema bisnis, penjualan dan sejenisnya. 

Silakan Add dan mari sama sama bangun negara kita jadi lebih mulia dan bermartabat, karena semuanya berllimpah atas izinNya, lewat Ilmu dunia TERPENTING dalam hidup, yaitu Penjualan :)

Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar