Jumat, 14 Maret 2014

Cara MUDAH Mendapatkan DANA untuk Ikut Pelatihan Apapun.

Semenjak diluncurkan pada 2011 tentang Online and Phone Training yang saya lakukan, banyak sekali Inbox dan SMS yang masuk dan minta informasi lebih jauh. Nah salah satu fenomena yang menarik adalah cukup banyak yang mengatakan ingin sekali Ikut Pelatihan, namun masih belum siap dengan biayanya.  Bahkan ada  beberapa orang yang minta gratis, minta mencicil biaya pelatihan, dll…

Saya memutuskan untuk memberi penjelasan. Artikel ini merupakan saduran dengan sedikit edit dari sebuah metode mendapatkan Duit untuk ikut pelatihan apapun yang diinginkan. Semoga bermanfaat ya.

Oke, mari kita berdiskusi agar  berada dalam kondisi lebih berdaya, daripada minta gratisan… Mendapatkan dan berharap dapat gratisan atau harga murah terkadang hanya akan mengurangi kesungguhan/kesiapan pikiran kita saat pelatihan… Mari kita buka pikiran kita semua, artikel ini cocok dipakai untuk mengikuti pelatihan Triangle of Reality, EHP, EFT Revolution atau Ericksonian Hypnosis, Spinal Stimulation Therapy dan dari Trainer siapapun juga kok…  Oke…

Pertama : Bulatkan TEKAD Anda untuk ikut

Pernah seorang rekan dari daerah Semarang menelepon saya, ia mengatakan ingin sekali mengikuti pelatihan EFT Revo. Namun ia merasa tidak yakin apakah akan bisa mendapatkan uangnya segera. Pertanyaannya adalah : “Gimana ya Mas Fahmy saya pengin tapi belum punya uang''

Saya jawab (seingat saya) kira kira begini: 'Lakukan saja Sujud Therapy Mas, siapa tahu bisa berjodoh dengan Metode ini'

'Gunakan itu dan pasrahkan saja. Kalau anda belum tahu tentang Sujud Therapy yang bisa digunakan untuk mempertajam Kekuatan DOA silakan cek link ini:https://www.facebook.com/photo.php?fbid=415942538416198&set=pb.100000013666368.-2207520000.1381363088.&type=3&src=https%3A%2F%2Ffbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net%2Fhphotos-ak-frc1%2F578775_415942538416198_1955163261_n.jpg&size=259%2C194

Alhamdulillah, dalam kira kira kurang dari seminggu, ia mendapatkan cukup uang untuk ikut pelatihan EFT Revolution dan kasus kasus yang berhasil ditanganinya benar benar 'menggelegar'. Itu karena ia mengamalkan metode Sujud Therapy yang saya sarankan baginya untuk dilakukan, atas izinNya.

Jika anda mau, anda boleh melakukannya juga. Siapa tahu, Tuhan berkenan membuka pintu rizkiNya buat anda ikut pelatihan dan mendapati berkah dari ilmu yang dipelajari :)

Jika Anda belum tahu banyak tentang EFT Revolution, Triangle of Reality atau metode lainnya begini saja : Pikirkan keinginan ikut training ini seperti cara Anda menginginkan sesuatu yang Anda betul-betul penggggggiiiiiiiiiin.

Sampai Anda dapat merasakan hal yang sama! Bayangkan apa saja manfaat secara pribadi jika memiliki skill sebagai praktisi metode metode diatas :

- Memiliki pengendalian diri yang lebih baik.

- Membantu (atas izinNya) Melenyapkan emosi-emosi negatif seperti fobia, trauma, dan lainnya.
- Menghancurkan keputusan-keputusan masa lampau yang amat membatasi diri

- Mengidentifikasi kepercayaan-kepercayaan yang mengungkung, dan membuangnya.

- Mempengaruhi Keputusan dan Komunikasi Jarak Jauh tanpa Bertemu Langsung.

- Memiliki kemampuan Penyembuhan baik secara langsung, maupun Jarak Jauh dan lewat Social Media.

- Mengembangkan Kekuatan Spiritual Illahiyyah anda.

- Kemampuan Menterapi Banyak Sekali Gangguan Emosi Jarak Jauh hanya dengan Media HP.

- dan seterusnya

Kalau Anda sudah bersungguh-sungguh ingiiiin, maka hukum berikutnya menjadi masuk akal dan mudah…

Dua : Uang itu ada dimana-mana, Nunggu diambil saja!

Tuhan Yang Maha Kaya Raya lagi Maha Pemberi Rezeki sudah mengatur bahwa rejeki akan selalu mengalir sangat deraaaaassss bagi yang mau ikhtiar. Jika kita buka pikiran, maka kita tahu, bahwa untuk mendapatkan uang itu gampang sekali. Sangat gampang sekali. Bahkan, banyak orang yang tidak berpendidikan pun tahu bahwa cukup berdiri di putaran jalan dan membantu mobil berputar maka akan dapat duit, lumayan… bisa 50 ribuan sehari. Atau jadi loper koran…, atau jadi tukang parkir, atau jadi kuli di pasar… Semua itu pekerjaan yang hampir secara instant didapatkan jika mau…

Namun, kita tidak harus melakukan seperti itu. Dengan ilmu dan pendidikan kita…, amatlah mudah mendapat uang  jika mau berusaha sedikit. Silakan renungkan, berapa banyak orang di luar sana yang siap membayar dengan uangnya untuk mendapatkan berbagai jasa dan produk?  Uang sudah menunggu untuk diambil, siapa yang mau?

- Berapa banyak orang di sekitar Anda yang ingin dibantu cari jodoh? Bantu, tukar dengan  komisi…

- Berapa banyak yang nggak punya waktu untuk ngajarin anaknya matematika? Bantu, tukar dengan  komisi…

- Berapa banyak di sekitar Anda yang ngak bisa pakai MS Excell dengan baik? Bantu, tukar dengan  komisi…

- Berapa banyak anak nggak bisa mengaji, hingga ortunya sedih? Bantu, tukar dengan  komisi…

- Cari 10 orang di sekitar Anda yang mau ikut pelatihan, minta daftarkan ke Anda. Anda dapat Ikut Pelatihan secara GRATIS.

- Menjadi EO dari Trainer, bantu bantu Promo dan membuat Komunitas hingga mendapatkan Diskon Khusus atau bahkan GRATIS.

- dll

- dll

Ide diatas hanya sebagian saran saja. Anda, dengan kreativitas anda bisa mencari ide ide yang dirasa lebih mak nyuss sesuai kondisi anda.Ide itu hanya menunjukkan bahwa selalu ada orang yang memiliki uang dan bersedia mengeluarkan uang untuk mendapatkan suatu tujuan tertentu. Jika kita bersedia membantunya mendapatkan tujuannya itu, maka ia bersedia mengeluarkan uangnya untuk kita. Nah, itulah maksud dari kata : uang ada dimana-mana, nunggu diambil saja.

Ke Tiga : Cari Sponsor

Nah, carilah orang yang mau membayari Pelatihan ini untuk Anda… Misal cari sponsor ke perusahaan lain
Pulang training ajarin mereka metode yang sudah anda pelajari secara FREE selama beberapa kali. Semua diawali dengan perjanjian diawal yang saling menguntungkan dan sama sama menang.

Anda senang dapat ilmu, perusahaan senang dapat untung, pegawai senang dapat bonus. Semua senang!
Harus di catat di-sini, Anda bukan berhutang uang, yang kemudian Anda harus bayar pakai uang Anda lagi!!! Jangan pernah berhutang dengan cara seperti itu! Anda nanti pusing membayarkan kembalinya!

Ide ini lebih mirip dengan barter…

1. Anda dibayari untuk ikut pelatihan oleh suatu lembaga / perseorangan.

2. Mekanisme imbal balik ditentukan dari awal (disepakati) dengan pertukaran menggunakan keahlian Anda : misalkan Anda akan mentraining anak buah mereka selama 3 kali Pelatihan dan Anda tidak dibayar.

3. Semua sudah disetujui di awal, melalui kontrak. Tidak ada kewajiban Anda mengembalikan dalam bentuk uang.

Selanjutnya yang Ke Empat : 'Gunakan Energi yang biasa dipakai untuk “cari alasan”, menjadi Energi “cari Duit”

Richard Bandler sering mengatakan, bahwa 'Manusia sering menghabiskan energinya untuk mencari alasan gagal'. Kenapa energi yang sama dan membuat capek itu tidak dipakai saja untuk mengerjakan pekerjaan agar menjadi sukses?

Jadi daripada capek mengkhayal dan meyakini bahwa betapa kurang beruntungnya kita: 'Waduh, nggak ada duit neh', ' Emang nasib gua kagak pernah bisa ngikut training sampe mati kayanya', 'Buseeet! Gua kok sial banget ya, padahal pengen banget ikut training itu'

Capek brade! :D

Mendingan energinya dipakai bercapek-capek kerja dan dapat duit...

Ke Lima : Ajukan Usul ke Kantor

Sekalipun pekerjaan/profesi Anda berbeda-beda, Ericksonian Hypnosis, ToR, EHP dan banyak metode lainnya akan tetap membantu Anda mempermudah pencapaian tujuan. Apakah itu kebahagiaan hidup, kesehatan diri, dan sebagainya, secara lebih menyenangkan dan mudah.

Nah, perusahaan manapun akan bersedia menginvestasikan uang mereka sepanjang mereka yakin bahwa uang investasi itu akan kembali secara lebih menguntungkan. Ya khan…,

Nah buatlah proposal di kantor. Kaitkan pelatihan ini dengan keuntungan yang bisa Anda tawarkan balik kepada kantor Anda. Kemudian buktikan bahwa Anda memang bisa memberikan benefit pada kantor. Berikut idenya…
Tunjukkan bahwa Pelatihan yang diikuti dapat bermanfaat bagi :

Bagi Pebisnis dan Profesional : Bisa lebih mudah mengkondisikan Perasaan dan Pikiran jadi lebih jernih sebelum mengambil Keputusan Penting yang bisa merubah alur bisnis atau perusahaan. Mempengaruhi Keputusan dalam Rapat Rapat secara Halus dan lainnya.

Dan seterusnya.

Yang penting…, sepulang dari pelatihan harus dapat membuktikan bahwa ilmu yang dipelajarinya emang dapat menjadikan perusahaan makin maju. Ini baru namanya profesional…

Enam : Yakini bahwa Duit Pelatihan yang sekian Juta itu kecil…

Pernah nggak bertanya pada diri, kenapa kita merasa kehilangan uang besar jika kehilangan uang Rp 1 juta. Namun anehnya saat mendapatkan uang Rp 1 juta, kita cuman merasa mendapatkan uang kecil .Nah! Tanya kenapa?
Oke,
Nah, apapun pemikiran Anda, silahkan fokuskan pemikiran Anda sekarang pada kenyataan bahwa dengan mengalami kedua kondisi di atas, maka :  “Otak Anda secara alamiah sudah punya kemampuan untuk melakukan pergeseran arti dari uang Rp 1 juta.”

Di NLP disebut sebagai reframing, yaitu kemampuan untuk merubah makna suatu kejadian atau peristiwa yang negatif menjadi lebih memberdayakan.

Mungkin Anda juga pernah mendengar peribahasa Arab ini:  “Makna sepotong roti tergantung dari seberapa lapar Anda.”

Nah, makna duit sekian juta tergantung pada seberapa Anda yakin Akan mendapatkan manfaat dari training ini bagi kehidupan Anda. Mari dengan mudah  kita pikirkan, berapa banyak aspek kehidupan akan Anda ubah menjadi lebih baik setelah ikut pelatihan ini?

Yakini saja bahwa duit sekian juta itu kecil! Bukankah Anda ingin dapat memperoleh income lebih besar dari sekian juta sebulan, atau mungkin sekian juta seminggu, atau mungkin sekian juta sehari…, atau mungkin sejamnya sekian juta. Itu semua mungkin, atas izinNya :)

Ada Orang Bijak berkata: 'Kalau kita selalu melihat masalah kita lebih besar dari diri kita, maka akan sulit mengatasinya'

So, setelah sampai disini, masihkah menganggap Investasi untuk Ikut Pelatihan itu mahal? Dan setelah pahami bahwa ternyata Ikut Pelatihan itu mudah setelah tahu caranya, langkah awal apa yang perlu anda lakukan? :)

Semoga Bermanfaat ya :)

Oya sekedar Info, jika anda ingin ikut pelatihan:

Triangle of Reality: RAHASIA Tundukkan Hati Manusia dan Alam Semesta. Silakan ke link ini http://www.belajartelepati.com/ dan https://www.facebook.com/notes/fahmy-arafat-daulay/rahasia-tundukkan-hati-manusia-dan-alam-semesta-private-class/10151551497806050

Kalau anda ingin jadi Jagoan dalam Penyembuhan Emosi Jarak Dekat dan Via Phone dengan Metode yang Sangat Ampuh dan TERUJI, silakan jabani link ini
http://eftrevo.blogspot.com/

Kalau anda ingin jadi Seorang Praktisi Penyembuhan dengan Energi, silakan bersilaturahim ke link ini https://www.facebook.com/notes/fahmy-arafat-daulay/cara-mendapatkan-ebook-energy-healing-practitioner-rahasia-tertinggi-ilmu-penyem/10151693994031050?comment_id=27472204&offset=0&total_comments=13&notif_t=note_comment

Jika anda ingin jadi Pendekar Kata Kata yang mampu MENGHIPNOTIS Klien Klien anda secara lebih elegan dalam Hypnotherapy dengan pendekatan Ericksonian Hypnosis, silakan Hubungi Mas Henri Jo di 0858 7884 5206, karena saya bekerjasama dengan beliau dalam mengadakan Pelatihan secara langsung ini.

Semoga Manfaat dan semoga dengan catatan ini, anda bisa mengikuti Pelatihan mana pun yang anda inginkan dan mendapati berkah darinya.

Aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar