Rabu, 31 Juli 2013

Cara Membereskan Virus Mental Miskin dan Mengembangkan Mental Kaya (6)

Cara Menghentikan penjajahan Mental Miskin adalah mengetahui darimana ia masuk dan mencegahnya merasuki pikiran anda. Benar sekali, anda perlu menghindari sekuat kuatnya acara, film, sinetron, lagu lagu dan teman teman yang Pro Mental Miskin. Sebagaimana yang sudah saya jelaskan panjang lebar pada status dan catatan sebelumnya.


Lakukan ini selama 3 bulanan dan anda akan merasakan perasaan yang berbeda. Emosi lebih tenang, lebih produktif dan lebih bahagia dengan sangat mudah.

Yang paling menantang adalah teman teman serta lingkungan. Anda akan dianggap sombong dan tinggi hati karena sudah jarang kongkow bareng mereka. Saya tak melarang anda untuk sama sekali menjauhi mereka tetapi kurangi intensitas bertemu dan berkumpul. Ini agar pikiran anda tak tercekoki dengan energi mental miskin dan pandangan negatif mereka tentang dunia.

Nanti, saat anda sudah melakukannya atau bahkan mengajak rekan rekan lain membentuk Komunitas Mental Kaya, maka anda akan heran, entah mengapa perasaan anda menjadi lebih bahagia, lebih damai, lebih banyak pekerjaan yang bisa dibereskan dan banyak hal dahsyat lainnya.

Maksud saya teman teman, juga berlaku didunia maya. Silakan hapus teman teman (apalagi yang sama sekali tak kenal dan suka mengkritik) dari FB anda. Atau, jika ia teman lama anda dan sangat hobi memposting hal hal negatif dan membenci segalanya maka Unsubscribe saja (Berhenti langganan Status).

Membaca banyak status yang memualkan akan mempengaruhi kedamaian pikiran anda. Juga status tentang hal vulgar, perang tiada henti, berita kriminal, politik yang riuh dan segala hal sejenis. Semuanya memang terjadi, tetapi jika anda tak bisa melakukan apapun tentang itu (Menyumbang dll) sebaiknya tak usah memberikan umur dan energi anda disitu.

Itu SIA SIA!

Dan hanya akan membuat emosi anda panas tak terkendali untuk sesuatu yang sama sekali tak menghasilkan. Untuk apa coba buang buang umur dan hasilnya cuma kemarahan? Apa mau sebodoh itu diperalat media media agar kita marah marah saat membacanya dan mereka yang dapat klik banyak dan menghasilkan uang?

Sementara, kita sama sekali tak mendapatkan apapun kecuali emosi yang meledak atau gairah yang teraktivasi tidak pada tempatnya?

Maka dari itu Sadari apa yang anda Lihat, Dengar dan semua media yang bisa memungkinkan anda menyerap energi miskin dari berita berita menyedihkan yang akan mengganggu Fokus anda untuk membentuk Mental Kaya.

Kecuali anda sudah siap dengan resiko jadi Miskin Hati dan Uang sampai mati, saya mempersilakan anda untuk terus saja melakukannya. Resiko tanggung sendiri dan jangan coba coba menyalahkan orang lain atas perbuatan anda sendiri.

Selanjutnya, selama proses anda membersihkan diri dari 'Aura Kemiskinan' maka sangat dianjurkan untuk mengisi waktu yang banyak lengang dengan membaca buku buku yang bagus dan berkualitas tinggi. 2 diantaranya adalah Quantum Ikhlas by Erbe Sentanu dan I Can Make U Rich by Paul Mc Kenna.

2 Buku ini merupakan awal yang sangat bagus untuk mulai 'mencuci otak' anda dari pikiran negatif yang menarik energi kemiskinan. Sebenarnya banyak buku lain untuk itu, namun silakan dulu mengkaji 2 buku itu.

Lalu, ikutilah seminar seminar bagaimana menjadi kaya atau seminar motivasi. Beberapa diantara anda mungkin tidak suka atau muak mengikuti jenis seminar ini. Namun, Fokus utamanya adalah anda bisa berkenalan dan menjaring pertemanan dengan orang orang yang se ide dan mau berubah jadi lebih baik.

Ingat, lingkungan dan teman teman Positif akan membuat anda maju lebih cepat dan membuat perasaan anda nyaman karena teman teman lama anda yang Anti Kekayaan sudah anda tinggalkan sementara waktu.

Bagaimana jika sudah membaca buku, diet informasi negatif dan ikut seminar sana sini bahkan hingga keluar negeri tapi masih juga galau dan gagal dalam bisnis?

Itu artinya anda butuh pendekatan lain yaitu Terapi. Biasanya (menurut pengalaman lapangan saya) ada pengalaman masa lalu yang sangat menyakitkan yang jarang disadari telah menyabotase keberhasilan dalam bidang apapun. Pengalaman atau ingatan ini membuat Action yang sudah diatur sedemikian rupa seolah olah 'Hanyut' begitu saja.

Ini disebut Emotional Block atau Emosi yang Menghambat. Emosi jenis ini akan menggagalkan setiap pola usaha atau ikhtiar yang anda lakukan, sedahsyat apapun itu. Ada saja yang menghambat, entah dari hal yang kecil hingga yang besar. Sering kali, itu bahkan tidak disangka sangka dan muncul saat akan mengeksekusi suatu ide.

Entah itu ketakutan, gelisah, khawatir atau ada doktrin masa lalu yang masih menjangkiti bawah sadar anda, maka itu perlu segera dibereskan dengan seorang Terapis yang Ahli. Mereka dibutuhkan untuk 'menghajar' gangguan gangguan mental anda dan membuat anda bebas bergerak dan mengeksekusi ide ide anda dan terbang melayang seperti burung Elang di angkasa.

Saya sendiri pernah menangani beberapa kasus terkait bisnis dan ternyata memang ada Blocking yang tak disangka sangka yang membuat Aliran Rezekinya mampet dan bahkan tak terlihat. Kapan kapan, akan saya tuliskan studi kasusnya.

Hal hal tak berkaitan seperti kesedihan terhadap orang tua, cerita spiritual yang salah dipahami dan ketakutan pada pasangan, bisa jadi penghambat dalam bisnis, aneh kan? 

Silakan anda bilang aneh tapi itu sangat nyata dan banyak sekali kasus kasus bisnis yang mandek akibat Penghambat Emosi yang terkesan tidak nyambung dengan urusan keuangan.

Saya menggunakan EFT Revolution dan Triangle of Reality untuk membereskan problem problem ini, selain juga untuk menghandle gangguan komunikasi langsung antar keluarga secara Mental. Dengan cara ini, secara bertahap mereka bisa menyelesaikan masalahnya dengan hasil yang semakin menggembirakan.

Kalau anda mau Ikut Pelatihan untuk membereskan Emotional Block ini silakan hubungi saya. Atau silakan hubungi Terapis Ahli setempat yang bisa anda kunjungi dan mendapatkan Penyembuhan Emosi dari mereka.

Satu diantara Ahli untuk membereskan hal terkait bisnis adalah Bang Dolly P Pasaribu. Ia memang Spesialis dalam membereskan urusan bisnis dengan Pendekatan Coaching dan Berbagai Teknik Terapi yang dahsyat.

Segera Add Pria yang rendah hati dan suka menolong ini. Semoga anda berjodoh dengannya dalam membereskan Problematika Bisnis anda 

Yap, inilah akhir dari serial terkait Mental Miskin, Penyebab dan Cara Membereskannya. Semoga anda mendapat manfaat dari rangkaian catatan yang telah secara gencar saya tuliskan sejak beberapa hari lalu.

Saya harap ini bisa membuka cakrawala berpikir anda dan banyak yang menyadari asal mula pemikiran yang tidak memberdayakan dan segera memperbaikinya, secepat mungkin, semampu anda.

Silakan Share Catatan ini dan semoga anda yang menShare nya, diberi Keberlimpahan Rezeki dan Kasih Sayang dariNya, selama lamanya, dunia akhirat.

Aamiin..

Salam Berkelimpahan 

Fahmy Arafat Daulay.

Founder and Practitioner of Triangle of Reality System and
Emotional Freedom Technique Revolution.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar