Kamis, 24 Januari 2013

Egois itu PENTING.

Saya menemukan bahwa Egosentrik sangat diperlukan dalam kondisi tertentu. Dulu saya pernah mendapat saran dari seorang penyanyi bersuara bagus bahwa rahasianya adalah ingin menghibur orang. Saya melakukan sarannya dan belum efektif.
Setelah saya bernyanyi untuk diri sendiri saat berada didepan orang lain (dengan niat ingin mendengar suara sendiri, egois kan? Hahaha :D) eh ternyata hasilnya lumayan hehe..

Prinsip ini juga saya gunakan saat menulis dan atau berbuat hal positif apa saja. Sangat Efektif buat saya dan pelajarannya adalah 'Tak semua saran orang pada anda benar benar efektif saat anda yang melakukannya' termasuk jurus Egois yang pas menurut saya ini.

Tiap manusia memang unik dan menghormati kecenderungan diri pribadi akan meningkatkan level Percaya Diri yang baru bagi anda, saat anda mulai menghormati diri anda sendiri.

Jadilah Egois, dalam hal hal Positif.

Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar