Senin, 29 April 2019

Mantra Super Fokus dan ToR..

Pagi tadi karena lagi ngamalin sebuah ilmu atau lebih tepatnya insight BARU, saya melakukan ToR khusus buat Anak dan Istri saya..

Iseng saja sih dan sudah lama juga sepertinya saya tidak melakukan ToR secara khusus buat manusia yang paling dekat dengan saya di alam semesta raya ini.

Saya juga sebenarnya juga lagi lumayan happy dan penasaran, mantra untuk super fokus saya yang baru saya temukan kembali, apakah tetap beneran works atau belum? 

Dan saya kira ini adalah jawaban dari doa afirmasi yang memohon padaNya agar semakin hari, semakin dimudahkan jadi semakin Fokus pada prioritas yang paling tinggi..

Lalu pikiran saya seolah berteriak:

'Kenapa nggak digabungkan saja?'

Ok, akhirnya saya menggabungkan mantra super fokus tadi dengan ToR se TOTALITAS yang saya bisa dan inilah yang terjadi..

Mungkin nggak ajaib ajaib banget sih, tapi bagi saya ini luar biasa, sudah lama nggak ngalamin soalnya, akibat terlalu banyak ngajarin orang dan mungkin juga, agak bosan dengan ilmu sendiri wkkkkkk..

1. Aysha entah kenapa, pagi tadi bangun dengan Sangat Ceria. Ia berteriak keras memanggil manggil mamanya saat bangun (kami lagi Sholat Subuh) tanpa nangis (biasanya merengek rengek manja gitu) :D

2. Ia jadi sering gelendotan sama saya, biasanya jelas jelas jarang banget. Itu karena saya sering ngegodain dia, memprovokasi dia dan sejenisnya yang membuat ia mual berdekatan dengan saya. 

Tapi sejak tadi dan seharian ini, oh God, that's a Real Difference! :D

3. Tetangga sebelah saya mengetuk pintu dan memberikan nasi dengan lauk yang Istri saya suka. Saya melihat Istri saya benar benar bahagia dan puas, karena memang lagi pengen makanan yang begitu :D

4. Saya merasa hari ini benar benar hari yang lebih 'berasa' dari sebelumnya. Saya sempat dan bahkan sering mengeluhkan betapa cepatnya waktu berlalu pada Istri saya. 

Tapi setelah saya mengamalkan 'mantra super fokus ini', waktu dalam perasaan saya, jadi terasa lebih panjang dan lebih bisa dinikmati dari sebelumnya. 

Disamping efek menyenangkan yang lain yaitu saya alhamdulillaah hari ini melakukan beberapa kegiatan dengan lebih cepat, lebih fokus dan lebih menikmati.

Biasanya nggak begitu..

Semacam mengalami Mindfulness nyaris total, namun dengan cara yang lebih mudah dan lebih menyenangkan..

Ah alhamdulillaaaah, ketemu juga rahasianya :)

5. Terjadi Resonansi yang menyenangkan..

Sore sore Kakak Ipar saya datang menanyakan tentang laptop dan sebuah urusan. Biasa saja sih sebenarnya karena kakak ipar saya ini memang sering datang ke rumah dan juga sebaliknya. 

Tapi kali ini ia datang dengan membawa rezeki. Uang yang saya udah lupa (jumlahnya lumayan buat nraktir teman teman melahap nasi padang pake tambo :v) karena seingat saya double transfer, dikembalikan :D

Ya saya bilang resonansi atau kebetulan yang tidak kebetulan banget, soalnya paginya saya posting tentang kasus orang yang akhirnya dapat rezeki yang tak disangka sangka :D (silakan cek status sebelum ini) dan alhamdulillaah saya juga ikutan dapet :D

Kembali terjadi fenomena 'rezeki dari arah yang tiada disangka sangka' :)

Yah begitulah cerita hari ini..

Ini adalah ungkapan syukur dan data, agar saat insya Allah semoga ada umur nanti, saya bisa membacanya kembali dan ingat, bahwa saya pernah mengalami hal hal 'gila' seperti yang saya ceritakan diatas tadi ;)

#ToRInAction #MantraSuperFokus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar