Selasa, 06 Oktober 2015

Testimoni Terapi dan Konsultasi Via Phone.

 Sengaja saya posting, biar nggak dibilang HOAX hehehe..


Yang ini kasusnya penanganan Mental Block Keuangan sebenarnya, namun alhamdulillaah nya metode yang saya bagikan pada Mas ini, juga memberikan efek pada anaknya yang jadi betah mondok dipesantren. Penangananya seperti biasa, only Via Phone, tanpa tatap muka langsung dan tetap efektif, atas izinNya.

Asik kan? ;)

Lewat pembelajaran, perenungan dan pengalaman selama bertahun tahun, saya menyadari bahwa sebenarnya manusia secara alamiah dikaruniai kekuatan ajaib untuk membereskan masalahnya sendiri. Kita semua punya apa yang saya sebut 'The Natural Google' yang punya jawaban atas semua masalah yang terjadi, atas izinNya.


Namun untuk mengactivate The Natural Google ini, emosi atau energy block mesti dilepaskan dulu. Hingga setelah virus virus penghambat kencangnya Server The Natural Google ini dibasmi dan disikat habis, jawaban dari problem yang anda hadapi akan muncul atau 'dimunculkan'.

Istilah 'dimunculkan' inilah yang biasanya disebut dengan rizki yang tidak disangka sangka atau 'Min Haitsu Laa Yahtasib'.

Dan posting capture dibawah ini, ialah salah satunya :)

Jadi, Siapa Lagi yang mau mendapat terapi atau trainingnya?

Silakan cek link ini https://goo.gl/anNiwG .

Boleh juga lewat Inbox Langsung atau bisa juga kesini:

WA: 082143367469
BB:  7DC 80033

Semoga Manfaat dan Salam :)

Fahmy Arafat Daulay.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar