Sabtu, 29 Agustus 2015

Studi Kasus Membereskan Gangguan Emosi Kemarahan dan Kesedihan Terpendam Pada Orang Tua Sendiri.

Inilah kasus konflik dan kemarahan terpendam pada ibu sendiri (ibunya, seperti dugaan saya, juga mengalami kehidupan masa lalu yang keras, hingga anaknya akhirnya jadi korban juga) selama bertahun tahun yang dialami seorang wanita muda yang bekerja disebuah perusahaan nasional.


Kemarahan dan kesedihan dll ini begitu kuatnya, hingga saat bercerita saja air matanya sudah menggunung dipelupuk mata.

Baiklah, saya sudah tau skalanya dengan sangat jelas (yang ini terapinya langsung Face To Face, satu daerah soalnya :D) dan Alhamdulillaah hanya dalam kurang dari setengah jam an atau setengah jam an semuanya beres :)

Sempat tebersit kalau terapinya nggak ampuh karena jedanya yang jauh, tapi ternyata, seperti yang anda lihat di capture dibawah, ia jadi relax saja, walaupun ibunya tetap masih seperti yang dulu.

Yes, emosinya sudah lepas dan tak ada lagi rasa sesak yang menekan didada. Padahal sebelumnya ia paling takut kalau pulang dan selalu menghindari kebersamaan dengan ibunya :)

Alhamdulillaah, case closed dan jumat lalu, ia mengikuti pelatihan EFT Revolution. Dan dalam pelatihan kemaren, sekalian menghajar rasa dendam, sakit hati sama mantan yang jadi aspek tersembunyi mengapa ia merasa takut kalau memikirkan pernikahan :)

Baiklah, siapa lagi yang mau diterapi atau belajar ilmunya?

Silakan kesini https://m.facebook.com/notes/fahmy-arafat-daulay/info-terapi-emosi-jarak-jauh-via-phone/10152790387416050

Atau bisa juga langsung INBOX dan kesini:

WA: 082143367469
BB: 7 DC 80033

Semoga infonya bermanfaat dan Salam Healing :)

#Mantra #StudyCase

Tidak ada komentar:

Posting Komentar