Sabtu, 29 Agustus 2015

Cara Menjadi KAYA Lewat Jalan Alamiah Anda.

Anda bisnis, jualan atau kerjaan apapun, kalau benar benar suka dan fokus serta tidak cepat puas, maka anda akan sukses dan sangat berhasil dalam bidang apapun. Artinya, anda bisa Kaya Raya dari jalan manapun, nggak mesti harus mengikuti jalannya orang.


Jadi Pebisnis bisa dapat milyaran.

Jadi Profesional bisa juga.

Jadi Karyawan juga bisa dapat milyaran.

Terserah jalan manapun yang anda ambil, yang penting anda FOKUS dan yang lebih penting lagi, anda SUKA BANGET saat menjalaninya :)

Intinya, anda Fokus Total dan PASSIONATE.

Maka, akan lebih mudah kalau anda menemukan PASSION anda. Sebab orang yang sudah menemukan Passion Terdalamnya, akan memiliki energi yang secara otomatis akan menggerakkannya nyaris setiap hari dan jarang mengalami kebosanan, malah semakin menjadi jadi setiap hari.

Getaran energi kebahagiaan anda akan sangat besar dan karena anda menyukainya, anda melakukannya secara TOTAL dan orang bisa merasakan getaran energi anda yang besar dan TERPENGARUH, lalu beli produk atau jasa anda.

Muantap kan? ;)

Maka, menemukan Passion adalah HAL TERPENTING agar anda merasakan hidup anda bergairah nyaris setiap hari. Sebab anda melakukan apa yang anda beneran suka banget dan dapat duit lagi wkkkk :D

Asik banget kan ;)

Terus, gimana cara menemukan Passion?

Saya sudah menjelaskan secara simple di Ebook How To Know Your Passion yang bisa anda download secara FREE di Grup The Secret of Inner Change Technology atau bisa juga di fahmyarafat.com. It's All FREE dan saya berharap anda semua jadi penuh semangat setiap harinya, saat anda sudah menemukan Passion Anda.

'Gimana kalau sudah ketemu Passion tapi belum bisa menghasilkan?'

'Apakah saya harus bertahan dengan pekerjaan saya yang membosankan sementara saya belum bisa menghasilkan lewat Passion saya?'

Jawaban yang paling masuk akal dan amannya adalah:

Bersabarlah dahulu sambil terus mengembangkan Passion anda dan belajar cara menawarkannya pada orang lain. Pada saatnya, kalau penghasilan anda mulai stabil 2 kali lipat dibanding pekerjaan anda yang biasa, maka silakan tinggalkan dan berbahagialah selamanya ;)

Kalau jawaban gilanya ya Nekat Resign.

Resiko tanggung sendiri ya, sebagiannya berhasil, sebagiannya lagi malah makin remuk dan beresiko tinggi menghancurkan rumah tangga dan segalanya. Tidak semua tulisan atau omongan para motivator bisnis perlu anda telan mentah mentah.

Memang kalau anda nanti yang remuk, mereka mau tanggung jawab apa?

Mau bayarin tagihan bulanan anda?

Jajan anak anda?

Kebutuhan rumah tangga anda?

Kalau anda, anak atau orang tua sakit, emang dia mau bayarin? Kalau anda jadi terpaksa ngutang emang dia mau bantu ;)

Yah kecuali anda sudah punya Ilmu Tauhid atau Berserah Diri yang beneran sudah kuat ya silakan saja, tapi kalau belum, silakan gunakan cara yang pertama, sambil tetap memohon petunjuk dariNya. Lebih masuk akal dan dengan sedikit kesabaran dan fokus, anda akan berhasil, atas izinNya.

Temukan Passion Terdalam anda dan anda akan lebih bahagia nyaris setiap hari, selamanya, insya Allah :)

Dan padaNya, semua dikembalikan :)

Bagaimana menurut Anda?

#Mantra #Passionate




Tidak ada komentar:

Posting Komentar