Sabtu, 29 Agustus 2015

BAHAYA Mengambil Keputusan PENTING Saat Penuh Emosi Dalam Urusan JODOH.

Tebersit sebuah pola pagi ini yang banyak membuat kehidupan orang dalam percintaan dan pernikahan bisa menderita dalam jangka yang amat panjang.

Sering terjadi bahwa seseorang mengalami patah hati berat, lalu mendadak ada orang yang mau langsung menikahinya, maka tanpa pikir panjang ia (karena lagi galau berat dan menganggap ini sebuah keberuntungan) menerima begitu saja.


No riset, no mikir mikir, no istikharah yang mantap, pokoknya NO dong :D

Dan rata rata kasus semacam ini mengalami pernikahan yang kurang atau bahkan tidak bahagia sama sekali.

Keputusan MAHA PENTING yang diambil dalam keadaan penuh emosi akan mempengaruhi kehidupan setelahnya. Bahkan keanak turunannya ini benar benar membawa sial dan jadi neraka didunia, dirumah tangga.

Yeah, memang Luar Biasa Mengerikan akibatnya.

Jadi, cara yang tepat adalah bersihkan dulu emosi negatifnya. Lepasin dulu patah hatinya, damaikan dulu jiwanya, objektifkan dulu pikirannya. Maka nanti yang terbaik, setelah jiwa didamaikan akan datang :)

Wuih banyak banget kasus seperti ini, contohnya:

- Wanita yang putus dan kecewa dengan pacarnya, akhirnya menikah dengan seorang kakek kakek.

- Lelaki yang putus dengan pacarnya yang kaya dan cantik lalu menikahi seorang wanita dengan karakter yang buruk, juga keluarga dengan sifat yang tidak baik hingga mengalami penderitaan dan perasaan tak nyaman, nyaris seumur hidup.

- Wanita yang mengalami kecelakaan pada fisiknya dan mengalami rasa rendah diri, lalu seorang lelaki datang ingin menikahi. Tanpa lebih dulu melepas kekecewaan dan rendah dirinya, ia mau saja dinikahi. Selang waktu sekian tahun kemudian ia merasa menyesal dan melakukan perselingkuhan dibelakang suaminya secara online.

Beberapa kasus diatas itu adalah segelintir diantara buanyak banget kasus yang identik. Yang ingin saya sampaikan adalah:

'JANGAN AMBIL KEPUTUSAN SUPER PENTING DALAM KEADAAN EMOSIONAL'

Tenangkan dulu hati anda, lepaskan dulu kekecewaan anda sebelumnya. Sebab kekecewaan yang belum terobati sebelumnya, kemungkinan besar akan membawa kekecewaan lain yang bahkan lebih besar lagi :)

Lepasin dulu lah, santai dulu lah, relax dulu lah, mikir mikir and zikir zikir dulu lah, tenang tenang dulu lah. Jangan kebawa emosi, nanti ujungnya sakit hati dan terus menerus terluka didalam hati, bahkan bisa sampai mati ;)

Kalau nggak bisa juga gimana?

Yah mungkin butuh bantuan pelepasan emois dari yang lebih mendalami dan AHLI. Banyak Emotional Healer disekitar anda yang bisa membantu anda. Sebagian dari teman teman FB saya adalah Emotional Healer berpengalaman. Anda juga bisa melepaskan sendiri dengan bantuan Ilmu The Sujud Therapy, googling saja, itu tulisan saya :)

Bisa juga lewat Ebook GRATIS Cara Melepaskan Kekecewaan yang saya share secara FREE di fahmyarafat.com dan grup The Secret of Inner Change Technology.

Kalau mau lebih gampang lagi, bisa dengan bantuan langsung dari saya lewat Terapi Via Phone. Ada banyak cara, anda pilih saja mau menggunakan cara yang mana. Tinggal sadari dan segera lakukan penanganan, sebelum membawa sial seumur hidup, dunia akhirat, hingga keanak anak dan keturunan setelahnya :)

Semoga info dan pencerahan ini bisa membantu anda. Dan sekali lagi saya INGATKAN pada Anda:

'JANGAN AMBIL KEPUTUSAN DALAM KEADAAN PENUH EMOSI. TAHAN DULU, TENANGKAN DULU, LEPASKAN DULU, BARU AMBIL KEPUTUSAN, dalam kondisi pikiran yang jernih, tenang, damai dan objektif' :)

Semoga Bermanfaat dan Salam Damai :)

Info Terapi dan Training:

WA: 082143367469
BB: 7DC 80033

#Mantra #Jodoh #Healing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar