Senin, 15 September 2014

FREE TRAINING Untuk PEKALONGAN SEKITARNYA!

Baiklah, saya akan menjabarkannya selengkap lengkapnya dalam status ini. Kalau anda setuju maka kita lanjutkan, kalau tidak ya tak apalah, lagian yang rugi juga bukan saya.


Karena, yang akan saya bagikan ini nilainya kalau dinominalkan per orang bisa JUTAAN dan nilai finansial serta Spiritualnya jelas jelas TAK TERNILAI HARGANYA dalam jangka panjang.

Nah begini, materi yang akan saya bagikan terkait Pengembangan Diri (Untuk Umum dan Siapapun Yang Berminat) diantaranya:

- How To CHANGE YOUR HABIT Effectively, Scientifically: Bagaimana Mengubah Semua Kebiasaan Buruk Anda Dengan Efektif, Secara Ilmiah.

- How To Know And Live Your PASSION: Rahasia Menjadi Bahagia dan Tak Perlu Lagi 'Bekerja' Selamanya.

- The Super FOCUS Technique: Bagaimana Menjadi Manusia Dengan Fokus Yang Sangat TAJAM Laksana Pedang.

Materi Untuk Para Guru, Mahasiswa dan Pelajar:

- Bagaimana Menundukkan Hati Murid Anda dan Membuatnya Jadi Semakin Cerdas dan Mencintai Anda SELAMANYA.

- Resep Rahasia Belajar Cepat Dengan Hasil Yang Sangat Nikmat.

Materi Healing atau Penyembuhan.

- Teknik Super Sakti Penyembuhan Berbagai Penyakit Pada Anak Anak.

- Rahasia Penyembuhan Kuno Dengan Kekuatan CHIKUNG.

Anda Semakin TERTARIK?

Yes, saya akui, bahkan kalau saya jadi anda, saya begitu bergairah saat membaca judulnya saja. Saya malah lebih bergairah lagi, sebab saya tahu pasti bahwa materi yang akan saya bagikan pada anda (kalau jadi dan kita sepakat dengan syarat syaratnya) memang sangat BERMANFAAT dan akan saya bawakan dengan sangat sederhana, simple dengan bahasa yang sangat mudah anda pahami. Sebagaimana anda begitu mudahnya memahami catatan dan ebook ebook yang sudah saya tulis.

Syaratnya apaan Bang?

Ok, saya mendengar pertanyaan anda. Ada syarat utama yang saya tulis disini dan syarat pribadi yang akan saya beritahu jika anda menginbox saya, setelah anda membaca habis semua yang dibawah ini. Ini syaratnya:

- PILIH SATU MATERI yang anda dan peserta atau komunitas anda paling butuhkan diantara semua yang sudah saya tawarkan.

- Anda siapkan tempat yang nyaman, peserta (minimal 10 orang, maksimal 10.000 peserta), makanan, minuman dan lain lain sebagai pendukung acara.

- Anda sediakan Alat alat, diusahakan selengkap dan seberkualitas mungkin entah itu mik, LCD, Sound System dan segalanya agar suara saya dan proses transfer pengetahuan bisa berjalan lancar.

- Anda dan semua peserta WAJIB ON TIME. Karena saya sudah mau memberikan UMUR (Baca: Nyawa) saya sekian jam yang takkan pernah akan kembali lagi sampai diakhirat nanti, serta ilmu yang benar benar efektif bagi anda yang akan berguna (kalau diamalkan).

Jadi, tolong hormati sepantasnya. Ini syarat mutlak, kalau tak setuju ya alhamdulillah. Berarti saya tak perlu buang buang umur melayani anda.

- No Smoking. Anda dan peserta jangan merokok selama acara. Hanya karena ini Free tak berarti anda dan peserta bisa sembarangan. Yah, saya memang agak kurang suka dengan asap rokok. Mohon dimaklumi

- Bersedia TOTAL dalam Training. Kita akan banyak berlatih dalam acara nanti, jadi dibutuhkan kesediaan penuh untuk beraksi dalam acara.

Gimana?

Setuju?

Kalau setuju ayo kita jalankan. Kalau tidak ya baguslah, berarti saya sebaiknya melakukan hal lain yang lebih menghasilkan saja atau berbagi lewat FB saja yang jelas kualitasnya beda ketimbang ketemu langsung. Lebih MANTAP ketemu langsung, selain anda bisa merasakan langsung 'Kegantengan' saya

Acara diadakan per satu tema saja dan rencananya diadakan sebulan sekali atau 2 minggu sekali. Yang ini disesuaikan dengan situasi dan kondisi lapangan. Oiya, syarat dan ketentuan ini bisa berubah sesuai kondisi dilapangan atau faktor lainnya. Jadi ya fleksibel saja, menyesuaikan dengan situasi sekitar.

Ok begitu saja, saya tunggu respon atau inbox anda segera agar saya bisa memberikan syarat pribadinya. Tenang saja, syaratnya bukan sesuatu yang berat, sesat atau sangar kok dan bulan ini, sementara, masih saya batasi untuk 2 acara saja. Untuk yang luar daerah, ada syarat khusus yang akan saya infokan jika anda meng inbox saya.

Siapa cepat, dia dapat

Feel Free To Share, tanpa perlu izin lagi :)

Salam BerBAGI :)

http://www.belajartelepati.com/
http://fahmydaulay.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar