Sabtu, 06 Februari 2016

RAHASIA ILMU TELEPATI: Teknik Mengirimkan Pesan Secara Mental Jarak Jauh.


Taukah anda kalau dengan telepati anda bisa mengirimkan pikiran anda pada pikiran orang lain dan ia jadi merasa bahwa itu adalah pikirannya bahkan tanpa anda membicarakannya? ;)
Kalau anda belajar ilmu mempengaruhi ala Dale Carnegie atau semacam persuasi yang terselubung dan sejenisnya, ilmu itu tidak akan ngaruh pada orang yang juga punya ilmu yang sama.



Keliatan banget soalnya saat anda melakukan Mirroring, Pacing Leading, pilihan kata yang anda gunakan dan lain sebagainya.

Karena udah tau maka orang yang anda coba pengaruhi berkata dalam hati ' Ya elah elu lagi mau pengaruhin gua ya wkkkkk... nggak mempan cuy :v' dan tentu saja ide atau penawaran yang anda punya kemungkinan akan langsung ditolak, sebab dia sudah tau strategi anda.

Beda kalau anda menggunakan metode berbasis frekuensi atau getaran pikiran. Pikiran manusia punya kemampuan untuk mengirimkan pesan jarak jauh. Mirip dengan sms, whatsapp, bbm dan inbox fb tapi murni dengan yang saya sebut Pure God Technology, murni teknologi ciptaan Tuhan yaitu Pikiran ANDA.

Dan pikiran ini, dengan ilmu yang pas, getarannya bisa diarahkan untuk mengirimkan pesan secara mental pada orang tertentu untuk tujuan tertentu terutama dalam membereskan konflik berkepanjangan yang tak juga selesai dengan persuasi dengan cara biasa.

Dan ajaibnya, itu semua dilakukan tanpa berbicara langsung layaknya ngobrol biasa, melainkan...

Sambungan status sebelumnya, TELEPATI..

Yes, melainkan komunikasinya lewat pikiran saja.

Telepati punya 2 arah yaitu Pengirim dan Penerima. Ada yang lebih kuat di pengiriman, ada yang lebih kuat dipenerimaan. Yang kuat di pengiriman inilah yang jagoan mempengaruhi orang jarak jauh. Dilevel yang tinggi, ia akan bisa bahkan mempengaruhi orang antar negara dan satu komunitas.

Terdengar Luar Biasa Ajaib memang, tapi ya memang bisa begitu :)

Yang jagoan menerima ini intuisinya tajam dan biasanya mudah menebak karakter orang. Dilevel yang lebih tinggi, ia bahkan bisa membaca masa lalu seseorang secara detil.

Kalau yang saya share dan praktekkan sendiri lebih ke pengiriman, sementara yang penerimaan hanya saya gunakan pada kondisi khusus saja.

So, telepati ini ngeri juga sebenarnya dan saya pernah mempelajari berbagai varian telepati, dari aliran timur maupun barat, yang relijius maupun yang ilmiah. Hingga akhirnya saya memilih jalur yang spiritual, agar bebas dari ego dan kegilaan seseorang yang belum siap dititipi ilmu tingkat tinggi.

Dan membuat sistem telepati sendiri, yang aman dan tidak akan menzalimi orang lain, karena memang nggak bisa digunakan untuk itu hehehe :D

Apa saja aplikasi telepati yang umum terjadi dimasyarakat sepanjang masa?

(Bersambung)

Sambungan..



Praktek telepati tradisional banyak sekali dimasyarakat. Diantaranya anda pasti pernah dengar yaitu:

Santet, Pelet, Pesugihan, Pagaran dll dengan berbagai namanya..

Ini sebenarnya adalah pengiriman pikiran dengan niat tertentu dan menghasilkan efek tertentu. Saya pernah mempelajari yang beginian, tapi ya nggak saya praktekkan, cuman pengen tau doang, saya kan orangnya tipe Curiositynya mengerikan jadi apapun saya pengen tau hehehe :D

Cuman ilmu tradisional yang beginian menurut pendapat saya pribadi masih sangat kasar dan super egois serta sangat berbahaya kalau kebablasan. Para ahli pengobatan tradisional yang sering turun kelapangan pasti tau betapa ngerinya efek santet dan pelet jika terkena pada klien klien dan betapa sedihnya keluarganya..

Tapi saya masih penasaran dan bertanya tanya 'Apa ada ilmu dengan efek yang identik tapi halal dan sangat efektif?'

Pertanyaan ini membawa saya mempelajari telepati beraliran sains ilmiah dan memang, hasilnya GILA juga. Pokoknya kalau mau sakti juga bisa pake cara yang ilmiah begini..

Tapi, semakin dipelajari, saya menemukan bahwa cara yang ini malah membawa pada kesombongan dan ini jelas jelas bahaya. Sebab nanti bisa mentuhankan kekuatan bawah sadar, wah gawat ini!

Hingga akhirnya saya pun menemukan cara yang benar benar syar'i dari tradisi Islam yang saya pelajari namun dalam prakteknya bisa digunakan segala agama dan keyakinan..

(Bersambung..)

Sambungan..

Santet, Aji Wegig dan sejenisnya = Ilmu Telepati Kejam yang bertujuan merusak fisik orang. Orang yang menggunakan ilmu telepati tradisional seperti ini biasanya menggunakan syarat syarat yang super mengerikan dan super gila untuk mendapatkannya.

Beberapa diantaranya sudah mencapai level yang amat tinggi hingga bisa memasukkan ular, kalajengking atau besi berkarat dll kedalam tubuh lawannya.

Yang lebih sadis, ada jenis santet yang membikin musuhnya menderita teramat sangat bertahun tahun hingga akhirnya jadi gila atau mati, berhalusinasi, rumahnya didatangi hewan hewan dan semua kegilaan lainnya..

Sementara Pelet, Aji Kinasih, Pengasihan, Mahabbah dari versi manapun, adalah ilmu telepati untuk membuat orang jadi suka, sayang, bernafsu, teringat ingat dan segala yang intinya menguasai jiwa seseorang yang lain.



Yang beginian ini ngeri juga, sebab kalau peletnya terlalu kuat orangnya bisa kehilangan kesadaran, mendatangi orang yang membaca rapalan dan bahkan kehilangan kesadaran akan auratnya.

Nah, inilah diantara bentuk ilmu telepati tradisional yang efeknya lebih banyak merusak dan jelas jelas super egois. Saya pernah belajar yang beginian, untung saja dulu gagal wkkkkk..

Tapi akhirnya saya menyadari bahwa saya tak butuh ajian pengasihan untuk membuat orang (atau ehem wanita, segan saya menuliskan yang bagian ini sebenarnya wkkkk) tertarik pada saya, sebab kalau menurut pengalaman, 'Daya Magnetis' saya ternyata lumayan mengerikanz juga :v

Sampai disini, sudah jelas ya mengapa saya cuman sekedar pengen tau doang?

Bahaya soalnya :)

Bersambung..

Sambungan..



Ok ini penutup buat malam ini, masih banyak sebenarnya hahaha :D

Secara umum, ilmu metafisis itu sifatnya itu mengirim, menolak, memagari dan menarik..

Ok ini penutup buat malam ini, masih banyak sebenarnya hahaha :D

Secara umum, ilmu metafisis itu sifatnya itu mengirim, menolak, memagari dan menarik..

Telepati bisa bermain disemua wilayah itu. Bisa untuk pengobatan fisik, pengobatan jarak jauh, bisa buat aji puter giling, bisa untuk pengobatan emosi, bisa buat mempengaruhi satu orang, bisa mempengaruhi massa, bisa mempengaruhi tanaman, bisa mempengaruhi bakteri dan bahkan bisa mempengaruhi calon mertua anda ;)

Saya sendiri mengembangkan yang lebih kearah beresin masalah orang per orang. Yah seperti problem dengan pasangan, mertua, tetangga, atasan, anak, karyawan, tukang tagih hutang dan hal hal yang terkait dengan keluarga dan sosial.

Namanya Triangle of Reality: Rahasia Tundukkan Hati Manusia dan Alam Semesta. Saya kembangkan sejak 2013 yang idenya sudah muncul sejak 2012 silam, hasil dari pembelajaran dan experimen dadakan karena punya masalah yang bikin otak terasa berat dan muka jadi jelek hehehe :D

Hebatnya telepati itu sekali lagi, ia bisa membuat orang lain tersadarkan atas izinNya, bahkan tanpa ia tahu. Ia jadi tenang, bahkan tanpa tau sebabnya. Ia bisa jadi tidak berangasan, bahkan tanpa ia tau kenapa. Ia jadi hening dan berpikir lebih jernih, entah kenapa.

Dan semua dilakukan tanpa berbicara langsung, semuanya dilakukan secara telepatis dan menurut pembelajaran dan pengalaman saya beserta para alumni, ilmu ini memang benar benar works dilapangan dan sangat membantu membereskan masalah atas izinNya :)

Sampai disini sudah jelas kan apa itu telepati?



Kalau belum ya baguslah, memang sengaja saya tahan :v

Ok, selesai dulu malam ini..

Semoga kapan kapan bisa nyambung lagi belajartelepati.com nya ;)

Bersambung..

NB: Banyak yang nanya nanya tentang ToR. Silakan kelink ini http://www.belajartelepati.com/p/pertanyaan-tentang-ilmu-telepati.html, untuk menjawab sebagian dari pertanyaan pertanyaan :)

Semoga manfaat dan Salam :)






2 komentar: