Senin, 01 Februari 2016

BELI RUMAH, MENUNDUKKAN HATI ANAK DAN MENDAPATKAN KEMBALI UANG YANG HILANG DENGAN KEKUATAN SPIRITUAL JARAK JAUH!



Ini studi kasus yang amat menarik. 

Mas ini belajar Triangle of Reality pada 2013 silam dan belajarnya jarak jauh via phone. Saya berada di Kadipaten, Pekalongan dan dia berada di Korea Selatan. 


Yes, ia seorang yang bekerja keras dan berjuang demi kebahagiaan keluarganya hingga rela jauh jauh selama bertahun tahun bekerja jauh di negerinya Jang Geum sana.

Sejauh interaksi yang pernah kami lakukan, ia adalah seorang pembelajar dan praktisi yang tekun dan rajin bertanya. Alhamdulillaah ketekunannya berbuah manis. 

Dengan menggunakan wasilah ToR atas izin Allah, ia mendapatkan beberapa hal yang anda bisa baca sendiri ditestimoni aslinya ini (namanya sengaja tidak saya tampilkan, belajar ToR ini memang sangat privasi. Oya testimoninya nggak saya minta, dikasih sendiri dan sudah diizinkan untuk ditampilkan)

Jadi, siapa bilang belajar ilmu spiritual seperti ToR ini mesti ketemu langsung? Kami saja yang dari Pekalongan - Korea yang jauhnya ampun ampunan saja bisa kok hehehe :D

Barokah itu tidak ditentukan oleh jarak dan pertemuan langsung. Barokah itu tergantung niat dan izinNya. 

Tentu bagus sekali kalau anda bisa belajar langsung pada saya, namun jika terhambat ruang, waktu dan privasi, belajar via phone pun (yang sudah saya lakukan sejak 2011 silam) insya Allah juga akan efektif juga :)

Ya seperti mas yang kerja di Korea tadi, padahal kami pembelajarannya hanya lewat telponan saja dan alhamdulillaah anda bisa baca sendiri dicapture annya :)

Bisa beli rumah setelah 15 tahun ngontrak..

Membuat anak jadi betah mondok dipesantren..

Dan mengembalikan uang belasan juta yang sempat disikat sama rekannya..

Semuanya beres atas izin Allah lewat wasilah ilmu The Triangle of Reality: Rahasia Tundukkan Hati Manusia dan Alam Semesta, alhamdulillaah :)

Ok, kalau mau info cara ikut program belajar jarak jauhnya, silakan Inbox atau ke:

WA: 082143367469 
BB:   7DC 80033

Semoga pembelajaran yang akan kita lakukan bersama, dipenuhi barokah dunia akhirat dan bagi siapapun yang terlibat..

Aamiin..

NB: Studi kasus menarik lainnya bisa anda baca di belajartelepati.com atau fahmydaulay.blogspot.co.id

Semoga bermanfaat info dan penjelasannya..

Salam :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar