Minggu, 14 Februari 2016

THE TELEPHATIC EXPERIENCE: CATATAN PENGALAMAN SAYA DENGAN PARAPSIKOLOGI..

‘Hanya karena kamu belum pernah melihat dan merasakan langsung keajaiban dalam hidupmu, bukan berarti keajaiban itu tidak ada’

Beberapa skeptik menganggap bahwa ilmu ilmu seperti kekuatan pikiran, law of attraction, quantum healing, itu cuman bualan saja..

Yeah mungkin saya belum kasi tau bahwa DOKTOR Adi W Gunawan (benar benar pemula sekali orang kalau nggak tau nama besar dalam dunia pengembangan diri Indonesia ini), Larry Dossey, Jose Silva, Rhonda Byrne dan banyaaak lagi sudah tentu bukan orang sembarangan dan berpendidikan sangat tinggi serta diakui kontribusinya.

Oya, belum saya kasi tau ya bahwa Rhonda Byrne (The Secret, Law of Attraction) sudah masuk acara Oprah Winfrey? 

Anda tau kan seberapa berat dan nggak sembarangannya masuk dalam acara itu? :D

Oya, sudah tau kalau Dr OZ yang super terkenal itu istrinya seorang Reiki Master? :D Dan seingat saya Reiki juga masuk dalam bukunya 'Healing from the heart'?

Waduh, sudah sudah, jangan kebanyakan ngasi info, nanti jadi tambah pinter mereka wkkkkk :v

Hidup Dukun! :v

Hidup Metafisika :v

Belajar ilmu beginian sejak tahun 1999 tentu saja saya punya banyak referensi tentang ini dan sudah menghadapi banyak skeptiker secara offline dan online. 

Jadi, sebenarnya nggak mau buang umur menjelaskan yang beginian, tapi sepertinya perlu karena beberapa orang masih benar benar awam tentang kekuatan alamiah manusia ciptaanNya ini..

Masih mau lanjuuut? 

Masih mau tambah 'sesaaat'?

Ayo mana suaranya para penggila mistis! :v

Bilang tamboooh baaaang! :v

Bersambung..

DEJA VU..

Waktu dulu lagi rajin rajinnya berlatih Mind Power, saya mengalami apa yang disebut sebut dengan Dejavu..

Apa itu?

Ialah kondisi seolah olah kita sudah pernah kesuatu tempat dan mengalami suatu kejadian, padahal kitanya belum pernah ketempat itu satu kali pun. Menurut penjelasan psikologi yang pernah saya baca, itu adalah ingatan yang terlupakan yang terpicu oleh tempat atau situasi yang mirip..

Tapi yang saya alami beda. Saya MEMANG belum pernah mengalami kejadian itu sama sekali. 

Saat itu saya masih di Medan dan lagi jalan ke Jawa naik bus. Nah disebuah perhentian rumah makan, saya melihat sesuatu yang pernah saya lihat dimimpi saya kira kira beberapa tahun sebelumnya..

Persis sekali, posisi tempat duduknya, acara tv yang sedang ditayangkan (seingat saya trans tv) dan suasana rumah makan malam hari dengan bus yang berhenti didepannya untuk istirahat ditengah perjalanan..

Persis sekali mimpi yang saya alami dengan jelas kira kira beberapa tahun sebelumnya..

(Bersambung..)

#Telepati #Waktu #AkashicField

Sambungan..

Lain waktu, anehnya saya jadi sering mengalami apa yang namanya Sinchronicity. Yaitu hal hal yang kebetulan kebetulan terjadi dan sama seperti yang kita pikirkan sebelumnya..

Misalnya kita lagi mikirin 'Wah enak juga nih kalau makan pisang, memang lagi butuh banyak vitamin C nih', lalu selang beberapa menit kemudian, tiba tiba ada tetangga atau teman kita yang datang bawa pisang satu sisir dan anda bilang 'Buseet, baru gua mikirin pengen pisang nih, makasi ya bray :D'

Atau, anda lagi nyeritain tentang betapa lucu atau baiknya seorang teman anda. Eh tiba tiba dia datang 'Woi kampret, baru aja kita nyeritain elu coy, panjang umur banget dah elu' :D

Pernah mengalami hal yang serupa? Nah itulah yang namanya Sinchronicity. Gelombang otak anda mulai selaras dengan gelombang semesta dan sebagian dari informasi dari masa depan tertangkap dengan simbol atau sesuatu yang real.

Cara kerja Ilmu Klasik seperti Ilmu Sabdo juga begitu, tapi kita simpan dululah ya tentang Ilmu Sabdo ini, ntar malah makin penasaran wkkkkk :v

Yang paling bikin saya heran, pernah suatu hari saya mendengar seorang penyiar ngomongin sesuatu dan tiba tiba dipikiran saya tebersit rangkaian kata kata yang ternyata setelah terjadi bersitan kata kata itu kira kira sekian detik kemudian eh si penyiar itu ngomongin hal yang SAMA PERSIS KATA PER KATA dengan rangkaian kata yang muncul tadi..

Waw..kok bisa ya?

Itu kejadiannya seingat saya tahun 2003 dan Saya gara gara kejadian ini jadi makin penasaran belajar ilmu ilmu yang aneh aneh itu hahaha :D

So, mengapa saat saya melatih batin atau bawah sadar saya dengan CARA KHUSUS itu bisa menghasilkan fenomena fenomena tak biasa seperti itu?

(Bersambung..)

#Telepati #LauhulMahfuzh #Morphogenetic

Sambungan..

Seorang teman FB saya pernah mengalami hal yang mirip dengan saya dan bertanya pada seorang Kyai, tapi anehnya Kyai ini tidak mau menjawabnya. Mungkin takut syirk dan sejenisnya, sebab memang ada petikan hadits yang menyebutkan kalau jangan percaya pada KAHIN atau dukun spesialis yang bisa melihat masa depan..

Padahal, setelah saya dalami, ada maksud lain kalau melihat kapan, dimana dalam konteks apa hadits itu turun, mungkin lain saya akan paparkan bagaimana saya berpikir tentang fenomena keajaiban yang bagi sebagian orang itu sudah masuk pada Kesyirikan, Sihir dan sejenisnya..

Mengapa saya tahu tentang KAHIN dll? Sebab saya ini ex seorang Peruqyah Syar'iyyah dan saya bahkan pernah memberikan materi bedah buku dimana mana tentang Sihir, membongkar praktek perdukunan palsu dan sejenisnya..

Yeah, saya memang belajar macam macam sekali hahaha :D

Teman saya tadi menuliskan keluhannya di FB dan ia takut jadi Syirk dan jadi pelaku kesesatan karenanya. Lalu saya menjelaskan fenomena yang dialaminya dengan referensi yang berasal dari Guru saya di Amerika, Mr Bill..

Kira kira saya menjelaskannya begini:

'Begini mas, yang saya tau itu, pikirannya mas itu sudah pergi duluan kemasa depan dan membawa sebagian informasi kesaat ini dan itu wajar wajar saat pikirannya mas itu selaras dengan informasi alam semesta'

'Kebetulan antenanya mas itu lagi ON, jadi salurannya dapet. Beberapa orang yang sangat berbakat atau sangat terlatih (yang ini bisa dilatih, tanpa bantuan JIN) bisa mendapat lebih banyak lagi informasi, walaupun olehNya dibatasi hingga batasan tertentu' (tidak semua info masa depan bisa ditarik, Allah memang Maha Bijaksana :) )

Penjelasannya sudah saya tambahi karena kejadian si mas itu menuliskan statusnya di fb sudah lumayan lama dan sekalian menjelaskan fenomenanya pada anda..

Maka, ini masuknya sudah pada INTUISI dan masuk juga dalam bagian TELEPATI sebagai PENERIMA atau Receiver..

Ini fenomena yang sangat alamiah dan seperti yang anda baca sendiri dikomen komen pada status sebelumnya, fenomena yang dianggap super ajaib itu, ternyata BANYAK yang mengalami. 

Bedanya, oleh seorang yang praktisi, ia tau ilmunya, strukturnya dan bagaimana melatihnya hingga bisa mengalami fenomena itu lebih sering lagi dan menggunakannya untuk membereskan berbagai problem yang real..

Jadi bukan cuman untuk pamer kesaktian dll, tapi memang ADA MANFAAT NYATANYA, bukan cuman buat asyik ditulis distatus doang tapi beneran berguna untuk membereskan problem yang sering dialami..

Waw, sebenarnya saya cuman pengen cerita asal muasal mengapa (setelah belajar banyak sekali aliran) saya akhirnya memilih dan mendirikan tradisi The Triangle of Reality: Rahasia Tundukkan Hati Manusia dan Alam Semesta, tapi jadi panjang begini ya hahaha :D

Jadi, apakah kita bisa memiliki 'kesaktian' yang identik dan bisa dilatih dengan cara tertentu dan membereskan banyak masalah masalah dalam hidup?

Jawabannya adalah....

(Bersambung..)

NB: ToR sudah disetting sebagai metode pemecahan masalah (khususnya antar manusia) jarak jauh yang aman dan mudah dipelajari banyak orang. Info tentang apa itu ToR bisa anda lihat disini http://goo.gl/Ty7bKr




Tidak ada komentar:

Posting Komentar