Minggu, 13 Oktober 2013

Satu Diantara Buku TERBAIK di DUNIA! :D


Saya membeli buku ini pada Kamis, 13 April 2006. Buku ini menurut saya adalah salah satu Buku Terbaik yang saya miliki yang herannya, banyak yang belum menyadari bahwa buku ini sangat bagus.


Yah, buku ini tidak Best Seller sebagaimana buku buku dengan promo bombastis lainnya tetapi saya bersyukur, sedikit riset yang saya lakukan saat membaca buku ini di Gramedia Medan Mall membuat saya memiliki buku hebat yang sekarang mungkin tak bisa lagi ditemukan di Rak Rak Toko Buku.

Sebenarnya saya sudah lama ingin menginformasikan perihal buku ini pada anda tetapi entah kenapa selalu tertunda. Dan sore ini karena seorang teman memintanya, maka saya menguploadnya. Sekalian informasi juga buat anda.

Buku ini menjelaskan tentang Prinsip 80/20. Contohnya: Jika anda memiliki 10 hal yang perlu dilakukan setiap hari, maka hanya ada 2 atau 1 hal saja hal terpenting yang perlu anda bereskan yang akan membuat anda akan sangat puas saat berhasil mengerjakannya.

Jika anda punya 100 teman, maka nyaris bisa dipastikan hanya 20an orang saja yang benar benar anda sering berinteraksi dengannya dan memberi pengaruh besar pada diri anda.

Jika anda memiliki 100 buku, maka hanya kira kira 20 buku an saja yang benar benar anda suka dan memiliki manfaat besar yang benar benar 'berasa' bagi anda.

Jika anda pernah belajar 10 ilmu penyembuhan, maka bisa hampir dipastikan hanya 2 metode yang paling sering anda gunakan dan anda rasa paling praktis dan ampuh ketimbang yang lain.

Hanya 20 persen hal yang terjadi dalam kehidupan anda yang benar benar membawa 80 persen pengaruh pada Kebahagiaan, Kekayaan, Kedamaian dan segalanya bagi anda. Buku ini menjelaskannya dengan sangat detil plus statistik yang sangat 'Shahih'

Dijelaskan juga tentang bagaimana sebaiknya orang Fokus pada hal terbaik yang ia miliki, pentingnya hanya memiliki beberapa teman yang benar benar kita percaya dan bagaimana menjadi berlimpah dengan metode yang sangat mudah dan terkesan 'malas'

Sayangnya buku ini tak dicetak lagi. Saya sendiri sudah membacanya berulang ulang dan menemukan metode agar bisa menginstall pemikiran buku ini kedalam bawah sadar dengan sangat mudah. Jika anda perlu berlutut dan memohon pada Gramedia agar buku ini diterbitkan lagi, itu pantas adanya mengingat buku ini begitu bagusnya hingga saya sangat merekomendasikannya pada siapapun, jika ia bisa mendapatinya.

Anyway, Foto diatas adalah Bukunya. Anda jangan 'panas' melihat buku ini dan menjadi iri, karena memang Buku ini hanya didapati oleh orang orang yang Beriman huakakkakk :P

Tell me if u get the book, okay?

Salam Practitioner :)

4 komentar: