Senin, 04 Mei 2020

*** 'KENAPA PERLU BUANGEEEEET BELAJAR 3 TIPE TUBUH MANUSIA SECARA AYURVEDIC ?' ***

Salah satu materi yang buat saya paling menarik di kelas nanti insya Allah ada '3 Tipe Tubuh Manusia secara Ayurvedic'

Di materi ini kita akan mendapatkan jawaban atas pertanyaan:

- Mengapa ada yang suka melakukan banyak hal yang dilarang ilmu kesehatan (begadang, merokok, ngopi tiap hari, mabok, berolahraga dengan sangat keras dll) tapi tetap sehat sehat saja, bahkan kalaupun sakit malah cepat sembuhnya?

- Mengapa ada orang yang baru ngopi dikit saja perutnya sudah mual, begadang dikit saja sudah remuk redam badannya atau kalau olahraga keras dikit saja kesehatannya ambyar?

- Kenapa jenis dan intensitas olahraga bagi setiap tipe tubuh secara umum berbeda beda?

- Kenapa ada orang yang mudah kepanasan, membenci panas dan ada yang mudah kedinginan dan sangat membenci dingin?

- Mengapa ada orang yang secara alamiah jadi pemikir dengan kreativitas tinggi sementara yang lainnya harus berusaha lebih keras untuk bisa mencapai hal yang sama?

- Dan lain lain..

Buat saya sendiri, materi diatas ini betul betul sangat emosional dan menjawab banyak pertanyaan yang sudah membingungkan saya selama kira kira 15 tahunan.

Hingga akhirnya pada kira kira 2015, saya menemukan jawabannya pada sebuah buku di pameran buku Kajen, yang jarang atau mungkin tidak dilirik orang sama sekali.

Tapi saya tau betul bahwa 'kitab' ini ditulis oleh seorang Expert Legendaris di dunia Kesehatan dan Penyembuhan Holistik Kelas Dunia..

Jadi, saya membeli dan membaca buku itu dan menemukan jawaban jawaban yang membuat saya terhenyak!

'Ah ternyata ini penyebabnya!'

'Pantas saja olahragaku selalu gagal'

'Pantas saja, aku mudah merasa kedinginan'

'Ya ampun, ternyata ini penyebab kenapa aku ga cocok ngopi!'

Dan seterusnya..

Komunikasi dan pengertian saya pada Istri pun jadi lebih enak, karena saya jadi memahami tipe tubuh dan kecenderungan emosi Istri saya, setelah memahami tipe tubuh Ayurvedic ini, begitupun dia terhadap saya.

Sehingga kami sama sama maklum dengan kelebihan dan kekurangan masing masing..

Sebenarnya, ini adalah bagian dari materi premium 2 Days Offline Workshop The Triangle of Reality: Metode Ampuh Bereskan Masalah Antar Manusia Jarak Jauh, tapi saya melihat sudah banyak banget korban berjatuhan gara gara tidak memahami ilmu ini (termasuk beberapa kenalan saya).

Akhirnya saya memutuskan untuk melepaskan ilmu yang sangat bermanfaat dan akurasinya sangat tinggi ini, untuk bisa menyelamatkan banyak nyawa, insya Allah..

Anda yang sudah mendaftar di gelombang pertama, selamat ya ;)

Asik nih pembahasannya, karena nanti ada kuisnya yang mesti diisi dan darisana insya Allah akan ketauan dominannya dimana dan mungkin kita akan masuk juga ke bahasan bagaimana cara menyeimbangkan tipe tubuh ini, agar menjalani kehidupan yang lebih sehat, lebih bahagia dan lebih penuh energi! :D

Bagi yang belum daftar dan tertarik dengan bahasan yang luar biasa penting banget ini, sudah tau kan apa yang perlu dilakukan? ;)

Insya Allah, sampai bertemu di kelas ya ;)


#OnlineClass #HealingAtHome

Tidak ada komentar:

Posting Komentar