Minggu, 01 Maret 2020

Hilang Wibawa Gara Gara Kurang Duit..

Masalah duit ini kalau nggak serius diperhatikan, urusannya bisa perasaan rendah diri atau harga diri yang diinjak injak..

Saya pernah melihat seorang suami yang karena niatnya baik mau bertaubat, mau meninggalkan pabrik atau perusahaan yang banyak 'uang panas' nya disana namun sepertinya tanpa persiapan yang baik.

Akhirnya, beliau jadi hanya bantu bantu istrinya jualan makanan setiap pagi. Kesukaannya membeli buku jadi terhambat, karena keuangan lebih banyak dikuasai istrinya.

Apalagi istrinya bukan orang yang punya ilmu dan tidak suka membaca buku. Jadilah beneran ga nyambung dan kurang memiliki wibawa..

Kabarnya beliau kalau dimarahin ya ga bisa apa apa, yah namanya juga keuangan semuanya istri yang megang dan menjadi penopang utama. Beliau cuman bantu bantu saja jadinya..

Dan hal itu terjadi hingga beliau berpulang..

Menyedihkan memang tapi saya menyaksikan sendiri hal yang begini ini :)

Kalau anda saat ini sedang mengalami hal yang sama, do something!

Belajar ilmu ilmu finansial, baik ilmu luarnya seperti cara supaya jago jualan, menemukan passion dan sejenisnya. Juga ilmu dalam seperti Ilmu Terapi Penarik Rezeki..

You know what?

Kemerdekaan jiwa yang terampas habis untuk melakukan apa yang disukai itu rasanya NGGAK ENAK BANGET!

I dont like that feeling.. 

Apalagi ditambah sindiran dan dicerita ceritain ke orang, haduh makin pedih bray perasaan ini!

Makanya saya sejak dulu berusaha belajar dan melakukan segalanya yang dibutuhkan agar keluar dari jerat siksaan finansial, karena saya berkali kali melihat dengan mata kepala sendiri betapa harga diri orang, dalam kasus ini sebagian suami suami (yang kebetulan punya istri yang ga pengertian atau gobloque) yang seolah diinjak injak dan terasa rendah banget dihadapan istrinya..

Saya tau ya karena dulu sekian kali pernah menerima curhat yang begitu :)

Bagaimana dengan anda?

Pernah mendengar kasus yang sama atau malah sedang mengalami?

#terapipenarikrezeki #studycase

Tidak ada komentar:

Posting Komentar