Senin, 24 Desember 2018

5 Manfaat Meditasi

Inilah beberapa diantara sekian banyak manfaat Meditasi:

1. Meningkatkan Level Energi -> 

Tubuh dan Pikiran yang beristirahat dengan dalam dan fokus secara teratur akan memudahkan terjadinya regenerasi sel dengan yang lebih baik sehingga otomatis level energi akan naik, ditandai dengan perasaan segar dan bisa tahan kerja lebih lama, insya Allah.

2. Menaikkan Kekebalan Tubuh ->

Ini insya Allah akan sangat membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit. Memudahkan tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

3. Sex Yang Lebih Baik ->

Lebih khusus pada wanita, ORGASME sulit dicapai jika tubuh dan pikiran tidak dalam kondisi tenang, relax dan santai. Meditasi insya Allah akan membantu anda lebih mudah orgasme karena tubuh dan pikiran sudah lebih santai, relax dan nyaman.

4. Kekuatan Fokus, Daya Ingat dan Perhatian ->

Karena level energi sudah naik, maka otomatis daya ingat, fokus danperhatian jadi semakin kuat. Kurang energi dalam pengalaman saya adalah PENYEBAB UTAMA orang orang daya ingat dan otaknya jadi lemot dan lunglai.

5. Mengurangi Depresi dan Anxiety ->

Dalam Kelas Meditasi nanti, insya Allah kita akan belajar 2 teknik Mindfullness selain juga teknik meditasi dengan mindsetnya yang unik serta (saya kira perlu) beberapa tambahan yang disesuaikan dengan kondisi masyarakat kita atau para praktisi, yang bisa mengurangi depresi dan anxiety

Dengan meditasi, insya Allah pikiran dan tubuhnya akan jauh lebih tenang dan terhindar dari bahaya depresi dan teman temannya.

Jadi gimana?

Seru kan? ;)

#TheHighPerformanceMeditation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar