Selasa, 25 Desember 2018

2 Minggu Off Ngapain Aja?

1. Mulai berlatih sebuah teknik berusia RIBUAN TAHUN yang bisa meningkatkan jumlah mitokondria dan testoterone di tubuh yang mana keduanya adalah hal penting yang membuat tubuh, pikiran dan jiwa insya Allah jadi semakin powerful.
Selain juga banyak manfaat lain seperti Anti Aging dan Longevity ;)

2. Menemukan kembali keajaiban Ilmu Energi Bintang yang dulunya pernah saya baca dalam sebuah Kitab yang membahas Ilmu Parapsikologi praktis. 

Hasilnya memang lumayan gila, selain menambah level energi juga ternyata bisa juga buat penyembuhan. Saudara saya yang datang dalam keadaan stres dan lututnya sakit alhamdulillaah beres dengan teknik ini. 

Tekniknya gampang banget dan insya Allah mudah dilakukan siapa saja.

3. Belajar banyak hal menarik baru seperti kaitan organ dengan Chi atau energi tubuh. Memahami bahwa tubuh memiliki baterai khusus, dimana baterai ini bisa diisi ulang dan sebuah daerah organ tubuh yang stabil untuk menyimpan energi. 

Juga, belajar sebuah teknik melepaskan sampah emosi organik ke bumi dengan sangat mudah dan sederhana. Yang paling menarik adalah, insya Allah kita bisa mengubah energi tertentu yang sangat kuat ditubuh menjadi jenis energi baru yang bisa memperkuat level energi kita dan membuat awet muda.

4. Belajar dari seorang Hypnotherapist Amerika dan Memahami bahwa rasa sakit juga bisa berakar dari emosi di masa lalu, lalu mendapat insight bahwa metode T4 (The Time Tunnel Technique) insya Allah bisa dengan mudah membawa kembali mundur ke masa lalu untuk kemudian melepaskan gangguan emosi yang menyebabkan syaraf tubuh terganggu. 

Dari sini saya lebih memahami dan dikuatkan lagi bahwa memaafkan itu memang untuk diri sendiri, bukan untuk orang lain, biar nggak sakit sakitan dan terbunuh oleh luka batin sendiri.

5. Merancang dan insya Allah akan melaunching pada tanggal 23 Desember 2018 ini, sebuah Facebook Class yang membahas bagaimana menggunakan meditasi untuk meningkatkan performa dan level energi.

6. Merasakan ketenangan yang lebih dalam dan berpikir, akan sangat menyenangkan kalau off ini dilakukan secara teratur. Mungkin seminggu dalam sebulan, mungkin 2 minggu (seperti yang barusan dilakukan) atau bahkan 3 minggu, atau sebulan aktif sebulan nggak. 

Yang ini, saya masih nyari pattern atau polanya tapi kemungkinan (masih kemungkinan, jadi belum pasti), saya akan off secara teratur, mengingat efeknya pada produktifitas dan insight yang GILA GILAAN seperti yang sudah saya tuliskan diatas.

7. Alhamdulillaah, semakin rajin dan semakin gila bermeditasi karena merasa energi yang dihasilkan benar benar mantap jiwa :D

Nah kalau anda 2 minggu ini ngapain aja? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar