Rabu, 07 November 2018

Buatlah Status Nggak Penting..

Kalau anda perhatikan, akhir akhir saya jarang nulis yang serius, kebanyakan hanya hal hal bodoh dan nggak jelas saja. Mungkin saya sedang lelah dan malas saja.

Bisa jadi karena timeline saya dipenuhi dengan berbagai hal yang emosional atau bisa jadi juga karena kepala saya dipenuhi dengan berbagai ide yang semoga diizinkanNya untuk segera tereksekusi.

Saya sedang belajar lagi hal hal lama yang dulu sudah saya pelajari tapi dulu belum diseriusin atau sempat ditinggalkan. Padahal, penguasaan materi ini menurut hemat saya adalah kunci dari sukses di level yang lebih tinggi dan juga membuka banyak rahasia kehidupan dan bahkan kematian.

There's a lot things to relearn guys :D

Sampe berat nih kepala mikirin banyak hal wkkkkk

Maka, saya sengaja posting segala hal hal bodoh dan OON biar lebih relax dan mengurangi ketegangan. 

Karena saya melihat beberapa orang yang saya anggap cerdas juga kehilangan Self Mastery nya gegara banyak fenomena yang terjadi pada tahun politik ini, sebagaimana yang sudah saya prediksikan dalam tulisan tulisan sebelumnya.

Kalau anda yang baca ini sampai ikutan ribut, berarti anda juga sedang kehilangan kejernihan anda. Mending ikutan metodenya saya yaitu jangan ikutan ribut tapi dinginkan dan ceriakan suasana dengan memposting hal hal yang lucu dan membumi.

Gempa sudah terjadi disana sini, ucapan duka membanjir karena pesawat, belum lagi kasus kasus yang akan terjadi di masa mendatang, tambahkan dengan ratusan berita gila yang sudah membombardir kita sebelumnya, believe me, nggak kan ada habisnya sampe kiamat yang beginian.

Saya sudah facebookan 9 tahunan dengan sangat aktif, jadi polanya sudah jelas sekali, selain pola offline yang sudah terjadi sebelum hadirnya facebook dan sosmed lainnya.

Tapi anda bisa memilih untuk menjadi pengikut orang orang emosional itu atau anda bisa memilih menjadi orang yang mendamaikan suasana panas yang pada kenyataannya menjadi pola untuk memecah bangsa?

Ayo niatin, ayo bikin 1 postingan lucu per hari. Apapun lah, yang penting bikin bahagia. 

Too much angriness gonna kill your ass dudes! :D

Dont be like one ;)

Ayo bikin status status nggak penting dan selamatkan persatuan kita!

Hidup Status Nggak Penting! :D

#CurhatMalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar