Sabtu, 17 Desember 2016

PERBEDAAN TOR VIA PHONE DAN WORKSHOP LANGSUNG

Apa bedanya ToR Via Phone dengan yang Workshop?

Yang via phone biasanya adalah yang pengen banget SUPER PRIVACY. Beberapa diantara alumni ToR Via Phone sejak 2013 bahkan saya nggak tau mukanya kaya apa wkkkkkk

Dan ada juga alumni atau klien yang memang nggak mau rame rame karena emang tipenya pemalu. Juga ada yang memegang jabatan penting dipemerintahan atau seorang yang sangat terkenal dikomunitas bisnisnya dan nggak mau seorang pun tau kalau dia punya problem.

Yah, wajar sekali dan untuk klien dan alumni yang begini, sudah sejak lama saya menyediakan ToR Via Phone dan alhamdulillaah hasilnya bisa dibilang sangat memuaskan dan metode transfer ilmu yang begini ternyata memang efektif.

Sementara, ada tipe orang yang susah banget 'nangkep' dan merasa kurang joss kalau belum ketemu langsung sama Fasilitator atau Trainernya. Diantara alasan lebih suka ikut ada yang berdasar budaya, tata krama dan kabarnya akan lebih 'barokah' kalau ketemu langsung.

Disamping juga biasanya diworkshop akan lebih banyak berlatih langsung metodenya dan juga sarana untuk memperluas Networking antar peserta. Kabarnya juga, ada pertukaran DNA yang terjadi saat bertemu langsung dan berdiskusi.

Yup, masing masing ada kelebihannya, jadi ya nggak bisa dibandingkan :D

ToR Via Phone sendiri sudah menghasilkan amat banyak study case yang mencengangkan dan saya berencana untuk lebih banyak 'manggung' juga buat yang suka bertemu langsung ;)

Beberapa hari lagi saya akan naik ring lagi nih di Pekalongan. Silakan hadir jika ada waktu dan kesempatan. Saya akan sangat senang bersilaturahim dengan anda dan saling berbagi informasi penting yang insya Allah akan mengubah hidup dan jadi wasilah beresnya berbagai problem yang sedang dihadapi :)

Hubungi WA: 082143367469 atau Inbox.

Untuk alumni, saya ada beberapa metode dan filosofi yang akan ditambahkan pada ToR. Saya jamin insya Allah, anda yang reseat, benar benar akan suka dengan upgrade ini ;)

See ya in da class ya insya Allah :)

Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar