Rabu, 22 Juni 2016

ENERGY BOOSTERING: CARA MUDAH MENINGKATKAN KEKUATAN FISIK KONTAN DENGAN KEKUATAN PIKIRAN (BASED ON TRUE STORY!)

Saya beneran lupa darimana asalnya saya mendapat ide GILA ini, tapi yang jelas dalam beberapa kali experimen saya, metode ini berhasil bahkan saat diuji didepan para peserta training saya 5 tahunan silam.

Pertama kali saya menguji coba teori ini pada diri saya sendiri dengan mencoba mengangkat badannya yang beratnya saat itu kira kira 100 kg, sementara berat badan saya waktu itu hanya kira kira 49 - 50 kg (yang berteman dengan saya sejak lama pasti taulah gimana kurus dan mengharukannya penampilan saya dulu wkkkk).

Mulanya saya lakukan cara mengangkat biasa badan teman saya yang beratnya 2 kali lipat itu dan sebagaimana yang bisa diduga sebelumnya, saya tidak bisa mengangkatnya, cuman bisa gerakin badannya dikit doang.

Ya wajarlah, berat badannya 2 kali lipat begitu, tambah lagi badan saya kurusnya minta ampun :D

Lalu saya menggunakan teknik yang saya namakan 'The Amplified Happiness Memory System' (TAHMES). Biar kedengaran keren hahaha, mantap kan namanya? :v

Caranya gimana?

Sederhana sekali.

Yang saya lakukan hanya mengingat satu kejadian yang saat mengingatnya saya merasa sangat senang atau bahagia banget. Setelah saya memilih satu memori menyenangkan itu, saya memperkuat perasaan bahagia itu dengan menghitung dari 1 sampai 10.

Semakin hitungannya naik, semakin saya naikkan berlipat ganda perasaan bahagia itu dan mencapai puncak terkuatnya pada hitungan ke 10.

Nah, pada saat kekuatan perasaan bahagia itu mencapai puncaknya, lalu saya mengangkat tubuh teman saya tadi yang beratnya 100 kg an itu dan apa yang terjadi?

Waw!

Saya mengangkatnya dengan mudah dan bahkan saking mudahnya, saya bisa mengangkat tubuhnya tinggi tinggi dan menggoyang goyangnya dengan ringan. Seolah tubuh saya lebih besar dan lebih kuat dibanding tubuh teman saya yang amat bongsor itu.

What the hell is happening?!

That was Awesome! :D

Seingat saya, saya juga melakukan ujicoba itu pada teman saya yang tubuhnya lebih kecil dari saya dengan mekanisme yang sama dan gilanya, it really works too! :D

Ini benar benar mengejutkan!

Saya benar benar tak menyangka bahwa kekuatan fisik manusia secara nyata bisa dipengaruhi secara real time hanya dengan mengingat perasaan bahagia yang dilipat lipatkan sampai kepuncaknya dan bisa dibuktikan langsung!

Real Time!

Ok baiklah, pemahaman ini lalu saya ujicobakan juga pada kelas Energy Healing Practitioner 2011 di Medan. Waktu itu saya diundang oleh Pak Hendra Yanuar. 

Yes, itu pertama kali saya bertemu dengan beliau dan saya diberi kesempatan untuk memberikan materi EHP generasi awal pada rekan rekan kerjanya.

Saat itu saya memanggil seorang staf yang badannya kecil (badan saya jauh lebih tinggi) dan juga kurus. Dan saya menginstruksikan padanya untuk mengangkat badan seorang (seingat saya) Security yang badannya gede dan tentu saja berat.

Mulanya, tanpa TAHMES tadi dia tak sanggup mengangkat orang yang badannya gede dan berat itu. Lalu saya mensugestikan TAHMES padanya dan guess what happened? ;)

Dengan mudahnya si kurus kecil tadi mengangkat si badan gede dan bahkan seperti saya tadi, dia juga menggoyang goyang badan Security tadi diposisi sedang mengangkat seolah lagi ngangkat benda yang amat ringan saja! :D

Waw, pada peserta yang melihat itu bertepuk tangan. Mereka tak menyangka kalau staf yang kurus dan mungil tadi bisa mengangkat badan Security yang badannya bongsor itu. Padahal dalam kondisi normal sudah jelas nggak bisa :D

Now you know, itu make jurus TAHMES tadi ;)

Menarik hikmah dari study case yang saya lakukan diatas, TERBUKTI bahwa mengingat hal hal yang membahagiakan ternyata secara nyata dan real time bisa meningkatkan energi, kekuatan fisik dan jelas TERUJI.

Ini berarti bahwa, orang orang yang lebih sering mengingat hal hal yang membahagiakan dan menyenangkan, akan bisa memiliki kekuatan fisik yang lebih tinggi dan umur yang lebih panjang secara teoritis.

Orang orang yang lebih sering bahagia, akan lebih menikmati kesehatan yang lebih baik dan level energi yang lebih tinggi, insya Allah :)

Bahkan dalam beberapa tradisi healing, saya juga menemukan bahwa cara ini juga digunakan untuk membooster yang melipat lipatkan efektifitas kekuatan energi penyembuhan untuk pengobatan penyakit penyakit.

Dan kalau dilihat dari sudut The Law of Attraction, orang orang yang lebih sering dalam kondisi perasaan bahagia, akan lebih banyak menarik hal hal yang akan membuat mereka tambah dan terus menerus bahagia.

Ini bukan cerita baru sebenarnya. Lebih dari 1 Millenium silam Ajaran Islam sudah mengajarkan bahwa:

'Siapa yang BERSYUKUR, akan AKU tambahi nikmatKU..'

Wah saya jadi teringat wawancara Deddy Corbuzier dalam acara HITAM PUTIH dengan nenek nenek pengusaha restoran yang sudah amat tua tapi masih tetap sehat dan enerjik. 

Diantara rahasia umur panjangnya adalah setiap hari saat ia bangun tidur, ia langsung MENGUCAPKAN SYUKUR atas nikmat yang sudah diterimanya pada TUHAN.

Got It? 

See My Point?

Intinya:

'Bersyukur atau sering mengingat ingat hal yang membahagiakan itu insya Allah akan meningkatkan kekuatan fisik, lebih menikmati hidup dan memungkinkan umur kita lebih panjang dalam kondisi yang sehat dan enerjik'

Paham ya? 

So masih suka sering mengingat hal hal yang menyedihkan? Yah siap siap saja jadi penyakitan dan mungkin cepat mati dengan amat sangat penuh derita, sengsara dan kesakitan yang amat sangat wkkkkkk :v

Monggo lah, silakan kalau emang suka, saya nggak ikutan :v

Ok, teknik TAHMES nya saya ringkas begini:

- Lakukan bersama seorang teman atau peserta yang sudah anda pilih. Tes dulu mengangkat orang yang badannya lebih besar dalam kondisi biasa.

- Tarik buang nafas secara dalam dan halus sambil menutup mata sampai anda atau peserta training merasa tenang dan relax (Trance).

- Ingat dan pikirkan satu kejadian atau hal yang amat menyenangkan, membahagiakan atau lucu yang pernah anda alami. 

Ingat dengan sejelas jelasnya, perbesar suara memori itu, rasakan perasaan bahagia dalam diri yang mengalir deras.

- Perkuat Habis habisan energi kebahagiaan itu dengan menghitung 1 sampai 10 dan sugestikan:

'Setiap hitungan naik perasaan bahagiaku jadi naik 2 kali lipat dari sebelumnya dan saat mencapai hitungan ke 10, rasa bahagiaku jadi semakin memuncak (menggila) jadi 100 kali lipat lebih kuat dan lebih kuaaaaat!'

1, 2, 3, (sampai 10) dan mencapai puncak rasa bahagia, lalu ANGKAT TUBUH TEMAN ANDA itu dan rasakan tubuhnya akan terasa jadi ringan, padahal sebelumnya terasa berat banget.

- Tarik nafas dalam dan niatkan untuk kembali kekondisi normal.

- Ceritakan pada saya, pengalaman seru anda saat mempraktekkannya. 

Saya akan sangat senang mendengarkannya langsung dari anda :)

Ok, selamat bereksperimen ya. 

Ambil hikmahnya, lakukan experimennya dan SILAKAN SHARE ARTIKEL INI agar lebih banyak orang yang mendapat manfaatnya dan anda juga berpahala saat melakukannya :)

SHARE SEBANYAK BANYAKNYA dan semoga semua yang membaca, bereksperimen dan SHARE ARTIKEL INI mendapat rahmat, kasih sayang dan rezeki full barokah nan berlimpah dunia akhirat..

Aamiin..

Semoga Manfaat dan Salam :)

NB: Waktu saya harus mengangkat koper yang amat berat di stasiun Gambir (balik dari mudik ke Medan) dan harus menaiki anak tangga yang banyak, saya menggunakan teknik ini dan tentu saja, it always really works, atas izinNya :)

Fahmy Arafat Daulay Fahmy Daulay Rina AdiLa

belajartelepati.comfahmydaulay.blogspot.co.idWA/Telegram: 082143367469BB: 5AEF 55B7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar