Rabu, 16 September 2015

Cara Mengatasi Stres Dengan Teknik Pernafasan.

Cara Mengatasi Stres















Kalau anda saat ini merasa tegang, bingung atau mengalami stres, lakukan ini sekarang:


Tutup mata anda.

- Perhatikan keluar masuknya nafas anda, perhatikan sedetil mungkin. Ini sangat mudah sekali. Rasakan nafas anda yang masuk kelubang hidung anda, begitupun dengan keluarnya.

- Lalu, rasakan tubuh anda, biarkan diri anda mencari daerah yang terasa tegang, kaku dan terasa tidak nyaman. Beri perhatian disana, sadari sepenuhnya daerah itu, sambil tetap perhatikan juga nafas anda. Biarkan ia jadi relax, santai, tenang..

- Itu saja.

Lakukan selama anda nyaman melakukannya, lalu buka mata dan ucapkan syukur, dengan cara yang paling nyaman untuk diri anda.

Lakukan minimal 1 menit saja hingga selama apapun anda mau, semakin lama anda berinvestasi dengan metode ini, semakin dahsyat hasilnya. Sangat bagus buat anda yang sedang merasa bingung, stres, tegang, kelelahan atau sedang galau.

Bagus juga untuk meningkatkan daya ingat dan konsentrasi anda. Untuk yang ini, lakukan sebelum membaca, selama membaca (kalau mulai lelah) dan setelah membaca. Niatkan semua yang anda baca jadi ingat permanen dan fokus anda semakin tajam setiap hari, atas izinNya :)

Tapi kalau anda sedang stres, bingung dll, lakukan saja teknik sederhana tapi sangat powerful ini.

Nanti reaksinya gimana?

Ah sudahlah, lakukan saja dulu, nanti anda yang cerita sendiri ya :)

Selamat Mencoba :)

It's a very powerful technique :)

Silakan bagikan info ini, hanya jika anda sudah melakukan dan merasakan manfaatnya.

Salam :)

#Mantra #TheMindBodyResetting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar