Rabu, 06 Agustus 2014

23 MANTRA PRIBADI, Inspirasi Untuk Diri :)

1. Tak banyak yg tau kalau kenyataan dan alat ukur dilapangan itu seringkali sangat berbeda dengan dikampus. Terasa mengerikan bagi yg terbiasa dengan kehidupan kampus dan banyak menuai pujian disana. Tapi didunia nyata itu berbeda, ada kesepakatan tak tertulis yg hanya bisa dipahami saat engkau turun didalamnya.


Jika dikampus kau seperti menonton bola dan sangat mudah menilai siapa yg bermain bagus atau tidak, maka didunia nyata kau yg jd pemainnya dan akhirnya kau menyadari dengan seluruh indra, pikiran dan perasaanmu bahwa ternyata tak semudah yg kau kira.

Welcome to the real world Mastah!  

#Mantra #RealWorld

2. Satu langkah dalam kenyataan itu lebih berharga dari jutaan mimpi mimpi indah, namun tiada nyata adanya  

#Mantra

3. Setelah 14 hari mengalami The Detox Effect, hari hari selanjutnya jadi lebih indah n berenergi. Puasa sepertinya memang memiliki keajaiban khusus dalam membereskan banyak penyakit pencernaan..

#Mantra #Detox

4. Betapa ngerinya efek cedera oksidatif ini, ia sepertinya menyebabkan semua penyakit paling sangar dibumi ini

#Mantra

5. Ngeri sekali membayangkan tanggung jawab diakhirat pada sebagian orang yg suka menebar fitnah atau informasi yg akurasinya lemah demi kepentingan pribadi atau kelompok lewat link link di fb atau disocial media ini. Sebab jika keliru dan ternyata ajal menjemput, maka status fb mu akan jadi saksi kehinaan didunia dan penderitaan diakhirat.

6. Hati hati nyebar link yg belum jelas duduk perkaranya. Bertabayyunlah (konfirmasi/cek data) dahulu sebelum kau sebar. Agar kalau kau mungkin mati sebelum ramadhan ini berakhir, orang takkan mengenalmu sebagai tukang fitnah, lewat status dan link yg kau sebar sebar tanpa analisa yg cukup. Yang akan menghajarmu habis habisan, diakhirat nanti..

Beware my friend  

#Mantra #Fitnah

7. Ketidak sempurnaan adalah kesempurnaan itu sendiri. No body's perfect, jika engkau termasuk orang orang yg berpikir  

#Mantra

8. Yg takut mati, itu karena mereka tidak punya Tuhan yg melindungi mereka atau terlalu cinta pada dunia..

(Yuzarsif)

#Mantra

9. Pedang yg terlalu cepat dikeluarkan dari sarungnya, akan melukai pemiliknya..

(Yuzarsif)

#Mantra

10. Itu makanya pengembangan diri itu adalah petualangan dan pembelajaran seumur hidup. Karena ia selalu saja menghadirkan ruang kekurangan pada diri untuk terus diperbaiki.

Kau tak harus jadi sempurna dulu untuk jadi praktisi harmoni diri, semesta dan Tuhanmu. Kau hanya perlu menyempurnakan niatmu, dan jalannya akan menghadirkan diri untukmu  

#Mantra #Kesempurnaan

11. Kau tak perlu membuang umur dan energimu, untuk siapapun yg tak peduli dan membutuhkan kehadiranmu..

#Mantra

12. Pelajarannya, hal hal kecil tp tidak nyaman akan terus datang padamu sampai kau menyadari secara permanen bahwa terus saja melakukan hal itu, adalah tindakan yg sangat berbahaya, dalam jangka panjang  

#Mantra

13. Kau yg menganggapku luar biasa, itu karena kau belum tahu semua hal bodoh yg pernah kukatakan, kulakukan dan kututupi. Aku sama sepertimu, namun bedanya, kita digariskan hidup dalam tubuh yg tidak sama. Itu saja.

Kerana kesempurnaan manusia, seringkali disebabkan kekurangan yg ditutupi dengan begitu sempurna..

#Mantra

14. Kalau kau berlindung pada Allah, tak ada siapapun yg bisa melukaimu..

(Yuzarsif)

#Mantra

15. Aku tidak diciptakan untuk membalas dendam..

(Yuzarsif)

#Mantra

16. Sedikit sedikit, lama lama jadi bukit adalah filosofi yg benar benar luar biasa, jika kamu mengetahui  

#Mantra

17. Oh begitu ya, keberanian + kecerdasan + kebijaksanaan = Karisma atau pesona yg Luar Biasa  

Saya menyebutnya sebagai The Inner Handsome Theory. Yaitu teori yg menyebutkan bahwa jika seorang lelaki mengembangkan 3 kualitas positif diatas, maka Karisma yg sangat kuat akan terpancar dari dirinya  

#Mantra #TheInnerHandsomeTheory

18. Jarang yg mendapat hasil hebat yg permanen tanpa disiplin yg juga permanen  

#Mantra #Disiplin

19. Jujur itu sexy, sebab engkau sadar bahwa ia yg jujur takkan menzalimimu dalam jangka panjang. Saat ia dihadapanmu, maupun dibelakangmu. Ia yg melatih karakter ini dengan berterusan akan merasakan hidup yg benar benar damai dan lepas.

Ia yg belum, akan senantiasa dikerubungi ketegangan dan kegelisahan. Sebab ia harus selalu menutupi kebohongan diawal dengan lapisan lapisan kebohongan lainnya.

Sungguh cara hidup yg begitu mengerikan..

#Mantra

20. Kau bisa lakukan fotoshop pada fotomu, tapi tidak pada karaktermu  

#Mantra

21. Sering mimpi mimpi masa lalu tiada atau belum tercapai, sebab Tuhanmu telah menyediakan realita yg lebih indah dihidupmu nanti. Lakukan yg terbaik dan biarkan hasil terindah, hadir dan jadi nyata, dengan sendirinya  

#Mantra

22. Saat kau belum mengekspresikan semua hal yg menghambatmu selama ini padaNya Yang Maha Pemilik Semesta Dirimu, rasa berat dan enggan itu akan selalu ada dan terus menerus membebani dirimu, sampai kau menyampaikannya dengan selepas lepasnya, pada Tuhanmu Yang Maha Mendengar, lagi Maha Pemberi Petunjuk  

Tak ada cara lain. Lakukan atau kau akan terus terbeban..

#Mantra #ToR

23. Karena setiap pelepasan problem manusia, selalu dimulai dengan jujur pada diri sendiri  

#Mantra #Release

Tidak ada komentar:

Posting Komentar