Selasa, 06 Mei 2014

Cara Mengatasi Batuk Pada Bayi dengan Emotional Freedom Technique.

6 Mei 2014 pukul 20:02
 
Semingguan ini Aysha batuk batuk. Mulanya saya menyangka hanya batuk biasa tetapi batuknya semakin menggila setelah beberapa hari. Ia bahkan sering muntah beberapa waktu setelah disusui. Istri saya sempat panik namun saya tenang saja karena merasa tak ada apa apa. Namun setelah beberapa waktu batuknya belum juga sembuh padahal saya sudah menyalurkan energi.

Penasaran sebabnya apa, oh ternyata batuknya berasal dari ketularan anak tetangga yang sedang batuk dan berdekatan atau mencium Aysha. Virusnya masuk dari situ.

Wah kalau begini ceritanya memang bisa bakalan agak lama sembuhnya. Saya juga mencari informasi di internet tentang cara menangani batuk pada bayi dan disebutkan bahwa memang normal jika 7 hingga 14 hari (seingat saya) namun kalau sudah lebih dari itu, maka perlu bantuan profesional.

Saya juga sudah memanaskan tubuh Aysha dengan jalan pagi dan mengarahkan tubuhnya pada matahari. Sudah saya hajar pake Spinal Therapy dan Refleksologi. Saya juga mengalirkan energi beberapa kali, eh belum juga ok.

Kelamaan kalau menunggu 7 sampai 14 hari. Hingga akhirnya saya teringat sebuah kasus batuk kronis 20 tahunan (seingat saya) yang dulu pernah saya bantu bereskan dengan EFT, hanya dalam 2 kali terapi saja dan sembuh.

Ah, akhirnya saya melakukan Tapping Lengkap dari ubun ubun hingga seluruh jari jari Aysha. Saya melakukannya kapan pun saya bisa terutama saat ia baru saja muntah atau mengalami batuk, KAPANPUN!

Saya habis habisan dalam mentappingnya. Itu karena teknik ini tidak sakit dan saya kira dengan membuka semua jalur meridian besarnya akan memudahkan terjadinya self heal pada tubuhnya.

Alhamdulillah benar saja. Dalam 2 hari mulai terlihat hasilnya. Aysha mulai ceria lagi dan batuknya sudah sangat berkurang. Setelah 4 hari ia sembuh kira kira 90 Persen, tanpa obat.

Sebenarnya, ipar saya sudah meminumkan sirup padanya beberapa waktu yang lalu tetapi dimuntahkan. Sempat juga karena agak ngeri, saya ada niat membawanya ke dokter. Kasian soalnya, melihat bayi kecil lucu menderita karena batuk batuk.

Istri saya juga kasihan karena bangun berkali kali pada tengah malam, dini hari hanya untuk menenangkan dedek yang terganggu tidurnya. Untunglah dengan izinNya lewat EFT, ia sekarang sudah sembuh 97 Persen dan nyaris tak batuk batuk lagi.

Caranya sangat mudah. Anda silakan ketuk masing masing titik minimal 7 kali, lebih banyak juga tak apa pada titik titik yang ada digambar. Jangan kuat kuat, cukup diketuk saja, ditubuh bagian kanan dan kiri. Juga hajar titik dibawah kuku jari jarinya. Lakukan EFT Versi lengkap, berkali kali. Terutama saat batuk dan muntah.

Itu saja tipsnya. Bila sakit berlanjut, hubungi profesional dibidangnya.

Semoga Manfaat dan Selamat Mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar