Kamis, 18 Juli 2013

Apakah Therapy Via Phone itu EFEKTIF?

Senang sekali karena barusan telponan dengan seorang klien yang akan menawarkan 2 klien lainnya. Saat saya bertanya padanya 'Gimana yang kemaren? udah bereskah?'


Saya bertanya karena sebelumnya mbak yang sangat Spiritual dan Sederhana ini punya gangguan yaitu Super Boros dan Over Baik Hati yang ternyata setelah ditelusuri berasal dari banyak gangguan dimasa lalu termasuk dengan ibunya sendiri. 

Yang sangat menarik adalah masuk sugesti berbau budaya yang sangat mempengaruhi hidupnya hingga ia berhutang sangat banyak (1 Milyaran), walaupun ia memiliki kemampuan untuk menjual apa saja dan laku. Wanita ini punya Skill yang tajam dalam menjual namun dulu sebelum diterapi, ia sangat payah dalam mengendalikan keuangannya, yang ternyata juga dipengaruhi oleh tradisi dimana ia hidup.

Sekarang, ia sudah merasa Freedom dan Bahagia. Dan tadi, ia mengabarkan bahwa bisnisnya sekarang dijalankan bersama ibunya dengan nyaman. Padahal sebelumnya ia punya perasaan yang tidak nyaman dengan ibunya, nah ini malah ketemu peluang bisnis yang sekarang ini sedang dijalaninya bersama ibunya yang memiliki usaha garmen.

Yang lebih asik, saya diajaknya jalan jalan ketempatnya yaitu di Bali. Hemm, saya masih mikir mikir tentang itu, tapi tawaran itu sangatlah menggiurkan. Yang terpenting adalah, klien itu sekarang sudah sembuh, sehat dan bahagia. 

Perlu diketahui bahwa klien asal Bali ini ditangani hanya Via Phone, tanpa bertemu muka sekalipun dan tetap efektif dan mengubah hidup menjadi lebih bercahaya. Dan HANYA dalam 1 KALI TERAPI, ia sudah Released. Walaupun ada beberapa kasus lain yang memang butuh penanganan khusus.

Distance Phone Therapy memang sangat efektif bahkan tanpa anda harus bertemu langsung. Saya sudah melakukan hal ini sejak 2011 dan sudah mendapati banyak hasil yang mengagumkan serta sangat menggembirakan hingga kini.

Ah betapa menyenangkannya bisa membantu orang lain dengan ketrampilan yang dimiliki. Mungkin ini yang disebut ilmu yang diberkahi dan jika benar adanya, maka semoga Tuhan mengkaruniai orang lain kemampuan ini juga dan menjadi cahaya bagi manusia lainnya.

Mau Belajar EFT Revo, Triangle of Reality atau Spinal Stimulation Therapy? 

Anda pasti sudah tahu apa yang perlu anda lakukan sekarang 

Salam Cahaya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar