Rabu, 08 April 2020

AMALAN SPIRITUAL PENARIK REZEKI

CAUTION:

- Metode ini tidak untuk menggantikan ikhtiar nyata seperti jualan, berjejaring, ngiklan dan sejenisnya. Tetap lakukan semua ikhtiar fisik dan lakukan ikhtiar ruhaniyyah ini sebagai pembooster kekuatan aliran rezeki atas izinNya.

- Metode ini sebenarnya khusus buat anda yang Muslim, tapi menurut pemahaman saya, saudara dari keyakinan lain juga bisa menggunakan metode ini, namun sesuaikan dengan bacaan atau doa masing masing yang maknanya mirip.

- Metode ini yang disampaikan ini adalah sarana mengingat dan memohon kepadaNya. FOKUS PENUH pada niat untuk mengingatNya, bukan hanya untuk membereskan masalah anda.

Anggap saja ini semacam ‘Meditasi Keberlimpahan Harian’ namun dengan versi yang mendapat bonus pahala serta semakin dekat padaNya.

Kalau sudah dekat padaNya kan bisa terkabul banyak banget kan doa doa kita?

Logis kan? :D

- Dalil dari metode ini silakan anda googling saja. Intinya sepemahaman saya, berdoa menggunakan nama namaNya adalah dibolehkan, karena itu adalah bagian dari zikir dan doa.

- Karena ilmu ini basisnya kekuatan spiritual, maka untuk membuatnya betul betul ampuh, maka sangat dianjurkan untuk menghindari segala macam maksiat sekuatnya.

Entah itu ngegosip, terlalu banyak melakukan hal yang sia sia atau pun nonton film yang ga bener.

Percaya atau tidak, dengan menghindari segala jenis maksiat sekuatnya atau lebih baik selamanya, akan betul betul mempertajam kekuatan doa dalam Ilmu Hikmah, atas izinNya :)

Ok kita mulai ya :D

Siaaaap? :D

Walaupun saat ini lagi wabah, yang namanya Allah Yang Maha Mutlak Pemilik Seluruh Rezeki tentu saja memiliki banyak pintu lainnya, dimana jika kita memohon padaNya dengan cara tertentu, insya Allah pintu pintu rezeki itu akan terbuka dengan sangat luasnya dan meluberkan rezeki.

Bumi, langit, udara, makrokosmos, mikrokosmos, ekonomi, property, oksigen, gelombang elektromagnetik, jiwa manusia, tata surya, galaksi semuanya Allah yang punya.

Jadi, Allah Yang Maha Berkehendak dan Maha Menguasai Secara Mutlak Segalanya, tentu saja amat mampu untuk bisa mengubah kondisi kita dan juga negara serta dunia.

Tentu saja, syarat ketentuan berlaku ;)

Dan diantara cara untuk memohon padaNya adalah dengan cara klasik namun sudah terbukti ampuh diamalkan banyak manusia sepanjang zaman adalah 2 amalan yang akan saya share sebentar lagi.

Jika anda mengamalkan ini selama 7 hari hingga 21 hari (lebih lama lebih baik) insya Allah akan terbuka jalur jalur rezeki dari mana saja.

Tentu saja, terus mengamalkan setelahnya akan insya Allah melanggengkan bahkan menambah kekuatannya. Sebab amalan yang terus dilakukan dalam Ilmu Hikmah itu, ibarat menabung energi.

Semakin banyak tabungan energi anda, semakin banyak juga SALDO KEKUATAN SPIRITUAL yang bisa anda tarik, pada saat dibutuhkan.

Jadi, cara yang menurut saya paling cerdas adalah TUMPUK dan TERUS TABUNG ENERGI DOANYA hingga MELUBER LUBER!

Sehingga dengan tabungan energi yang berlimpah ini karena terus ditabung dan ditumpuk begitu banyaknya, insya Allah akan jadi wasilah kita untuk mendapatkan keberuntungan, kesuksesan dan kebahagiaan di dunia dan akhirat..

Aamin..

Anda bisa memilih dari 2 amalan ini. Insya Allah sudah banyak yang mengamalkan dan banyak juga yang berhasil. Saya harap cara ini juga berhasil untuk anda, agar anda bebas dari segala kekhawatiran tentang rezeki.

‘Apa saja itu bang?’

Inilah dia:

AMALAN 1:

** MEMBACA SHOLAWAT 1000 KALI PER HARI **

Sudah banyak sekali kasus orang orang yang rajin betul ngamalin sholawat everywhere dan yang pernah saya ingat adalah orang yang lagi susah lalu ngamalin sholawat eh singkat cerita dia jadi bisa ngobatin orang :D

Lalu kemudian seingat saya dia berhenti jadi penyembuh dan membuka warung sate yang larisnya minta ampun :D

Ada juga pebisnis yang rajin sholawat, alhamdulillaah atas izinNya lewat ikhtiar ruhani dan fisik secara nyata, kekayaannya jadi melimpah ruah, namun tetap rendah hati.

Ada juga seingat saya seorang melakukan bisnis lewat internet, setelah dia ngiklan (atau semacam jualan online), sambil menunggu hasilnya, ia melakukan sholawat sebanyak mungkin.

Hasilnya?

Dahsyat!

Kekayaannya jadi melimpah bahkan sampe bikin heran teman pebisnis dia lainnya.

Saya harap hal keren ini juga terjadi pada anda, sehingga dengan banyaknya rezeki anda, kita bisa kembali menghidupkan ekonomi kita tanpa harus banyak bergantung pada pemerintah, insya Allah.

‘Wuaw! Caranya gimana bang?’

Kaifiat atau caranya seperti ini:

Anda bisa membacanya sekali hajar 1000 kali.

Bisa juga dengan membacanya dengan dicicil, yaitu setiap sholat 5 waktu, anda membacanya 200 kali. Membacanya, harus dengan perlahan lahan, tenang dan lembut.

Kenapa?

Nanti akan saya jelaskan ya.

Bacaannya gimana bang?

Yang simpel saja seperti:

'Allaahumma sholli 'alaa Sayyidina Muhammad' itu juga bisa. Jika anda merasa kata Sayyidina adalah Bid'ah, ya sudah, hilangkan saja itunya :D

Variasinya bisa juga ‘Shalallaahu ‘alaa Muhammad’

Yang singkat singkat saja, nggak perlu yang panjang seperti sholawat nariyah atau munjiyat.

Jika anda merasa 200 kali per sholat pun masih terasa berat dan mengerikan. mulai saja dari 100 kali per sholat.

Kalau masih terasa berat juga?

Ok, cukup 50 kali saja per sholat.

Kalau masih berat juga?

Aduh ok ini terakhir ya, cukup 20 kali saja setelah sholat wajib 5 waktu. Jangan minta dispensasi lagi ya, udah gampang banget itu :D

Dan setelah bisa, maka naikkan secara bertahap. Dari 20, jadi 50, jadi 100, jadi 200 atau bahkan bisa hajar sekali pukul tembus 1000 kali. Jangan memaksakan diri kalau belum bisa banyak, cukup mulai dari yang paling ringan.

Rahasia dari keberhasilan metode atau amalan apapun secara umum sebenarnya ada konsistensi atau ISTIQOMAHNYA, bukan jenis amalannya atau jumlah ribuan bacaannya.

Ketika anda membacanya, sadari bahwa makna dari sholawat adalah mendoakan salah seorang hamba yang paling dicintaiNya yaitu Nabi Muhammad. Yang dengan mendoakan beliau agar diberikan rahmat, kasih sayang dan kemuliaan.

Maka efeknya akan terjadi efek balik, yaitu anda akan diberikan rahmat oleh Allah SWT. Karena memang sifat dari mendoakan orang, apalagi yang level spiritualnya paling tinggi, itu akan ngebalik pada orangnya secara amat luar biasa!

Oya khusus buat anda yang sedang betul betul sulit dan tidak ada pilihan lain (utang menumpuk, nggak ada uang buat makan, listrik sudah bunyi tapi anda ga punya uang buat bayar token dan sejenisnya), anda sangat disarankan langsung membacanya 1000 kali setelah mengamalkan sholat tahajud.

Semakin berat dan mendesak kehidupan anda, sebaiknya semakin gencar anda melakukan ilmu ini.

Semoga insya Allah dengan amalan ini, anda segera terbebas dari masalah terkait rezeki dan memiliki hidup yang dipenuhi dengan barokah..

Aamiin..

ATAU..

Bisa juga melakukan pilihan amalan yang kedua ini yaitu:


AMALAN 2.

** ZIKIR ASMA’UL HUSNA KHUSUS PENARIK REZEKI **

Ini zikir yang klasik dalam kajian Ilmu Hikmah tapi setau saya, banyak banget yang berhasil menggunakan ini dan BERHASIL! :D

‘Zikirnya gimana bang?’

Mudah, tinggal baca ini saja:

'Ya Allahu, Ya Rozzaqu, Ya Ghoniyyu' -> Ya Allah, Yang Maha Pemilik Segala Rezeki, Maha Pemilik Seluruh Kekayaan.

Yang ini dibaca bisa 11 kali, 21 kali atau boleh juga 100 kali setiap selesai sholat. Lebih baik dan lebih POWERFUL jika anda juga membacanya dimana saja dengan jumlah berapa saja.

Sifat dari zikir yang dilakukan secara lembut, perlahan dan tenang adalah menenangkan jiwa dan mendekatkan diri kepada Allah.

Sehingga semakin sering anda melakukan zikir, semakin tenang dan damai jiwa anda, juga tentu saja, karena dekatnya anda pada Allah, maka insya Allah doa doa anda akan lebih mudah terijabah.

Jika anda sedang dalam kondisi yang luar biasa berbahaya secara finansial, maka bacalah Asma’ ini sebanyak mungkin (tetap secara perlahan, lembut, santai dan tenang) sebelum anda tidur dimalam hari selama 7 hingga 21 malam.

Mengapa angkanya 7 hingga 21 malam?

Karena biasanya akan beres pada jumlah hari itu atau bahkan lebih cepat lagi. Tapi saran saya, nggak usah dipikirin. Sebab semakin dipikirin, semakin susah termakbul doanya.

Salah seorang pejabat tinggi di kampus tempat saya kuliah dulu ternyata mengamalkan Asma’ ini ketika ada teman sekampus saya pas OSPEK yang nanya kira kira begini:

‘Pak, apa rahasia kesuksesan bapak?’

Selain berbakti secara full dahsyat pada orang tua, beliau juga katanya pas nyetir mobil selalu mendawamkan membaca Asma’ Ya Ghoniyyu :D

Beliau adalah Profesor Doktor Syahrin Harahap, yang sekarang sudah menjadi Guru di Universitas Islam Sumatra Utara.

Terima Kasih Prof, atas ilmunya :)

Anda boleh juga mencoba cara ini, siapa tau anda insya Allah juga bisa mencapai kesuksesan dengan cara spiritual ini, seperti yang Pak Profesor lakukan :)

Versi lain dari Zikir Penarik Rezeki ini adalah:

'Ya Fattaahu, Ya Rozzaqu' -> Wahai Allah Yang Maha Pembuka, Yang Maha Pemilik Segala Rezeki.

Banyak juga yang sudah berhasil dengan metode ini. Ada yang mendadak dikasi uang 500 ribu dan seterusnya setelah mengamalkan ini sebanyak mungkin.

Ada yang dulunya sering kemalingan dan sial terus tentang urusan duit, alhamdulillaah jadi nggak kemalingan lagi dan mudah mendapat rezeki serta jarang bermasalah tentang keuangan.

Kalaupun ada, cepat beresnya, alhamdulillaah..

Bahkan yang tidak disangka, Istri saya sendiri pun, pas saya sampaikan saya mau nulis materi ini, ternyata ia juga dulunya sangat rajin mengamalkan hal ini.

Mendengar ‘testimoni’ langsung dan nyata begini, Saya berpikir:

‘Hemm pantas saja dulu dia mudah dapat beasiswa dan jadi mahasiswi terbaik. Mungkin salah satunya berasal dari wirid atau zikir yang sering dibacanya ini. Bisa jadi gegara amalan ini juga maka dia mendapat suami yang luar biasa ganteng seperti saya ini wkkkkkkkkk’ :v

Kalau versi ‘Ijazah’ yang diterima Istri saya dari pamannya adalah begini:

Setiap selesai sholat, baca sholawat 20 kali, lalu lanjutkan baca Ya Fattaahu, Ya Rozzaqu sebanyak 21 kali.

Lakukan dengan rutin dan Istiqomah, tentu saja :)

Anda bebas mau milih metode rapalan yang mana. Insya Allah semuanya sama sama ampuh, sama sama sakti :)

Oya semua amalan diatas, entah itu sholawat atau asma’ul husna, harus diamalkan atau dibaca dengan lembut, perlahan, menikmati maknanya dan benar benar santai.

Kenapa?

Karena saat anda membacanya dengan cara diatas, insya Allah tubuh dan jiwa anda akan lebih mudah memancarkan vibrasi ketenangan yang lembut tapi sangat sangat kuat yang akan bisa menembus bawah sadar anda dan akhirnya insya Allah membereskan masalah rezeki anda atau masalah apapun juga.

Pelan pelan saja, karena kalau buru buru karena pengen cepat menyelesaikan, maka powernya akan ambyar dan kekuatannya nggak maksimal.

To the pointnya ya sama saja dengan BUANG UMUR dan TENAGA SIA SIA!

Sebuah amalan spiritual harus dilakukan dengan lembut, tenang, perlahan dan penuh penghayatan.

Soalnya, asmaul husna dan sholawat ini juga bagian dari zikir dan doa.

Kita berzikir mengingat nama Allah yang bisa secara mutlak absolute membereskan masalah kita dan kita juga mendoakan Rasulullah dan Nabi Akhir Zaman agar Allah berkenan merahmati beliau dan kita kena efek balik 10 kali lipat kasih sayang Allah yang bisa berupa bantuan untuk membereskan segala masalah kita :)

Baca dengan berjeda atau memberikan rehat sejenak diantara bacaannya. Insya Allah anda akan merasakan ketenangan yang luar biasa dan kejernihan yang sangat menyamankan.

Pikiran dan tubuh yang sudah tenang dan nyaman ini, insya Allah akan mengaktivasi kekuatan spiritual dan bawah sadar yang akan gila gilaan membantu anda untuk membereskan semua masalah anda, atas izinNya.

Selain itu, semakin anda melakukannya, semakin anda mendapatkan pahala, sebab berzikir dan berdoa juga dianggap amalan yang baik dan sangat dianjurkan serta mendapat penghargaan yang tinggi dariNya.

Kurang keren apa coba? ;)

Masalah insya Allah beres, dapat pahala, pikiran tenang, kalau diamalkan konsisten bisa bikin awet muda, ah pokoknya banyak banget dah manfaatnya :D

Ok anda silakan pilih satu metode yang anda suka dan merasa nyaman.

Saya harap metode ini bisa membantu anda untuk semakin dekat pada Allah Yang Maha Pemilik Seluruh Rezeki, lagi Maha Kaya Raya Tiada Batasnya, sehingga anda insya Allah akan segera bebas dari masalah finansial anda.

Aamiin..

Oya, bahasan yang lebih lengkap, lebih mendalam dan lebih komplit tentang ‘ILMU PENARIK REZEKI’ bisa anda pelajari di Kelas Online ‘TERAPI PENARIK REZEKI’ yang sudah masuk ke BATCH 8 yang insya Allah akan diadakan pada Selasa, 14 April 2020 ini.

Batas Pendaftaran terakhir adalah tanggal 12 April ini, jam 9 Malam :D

Silakan kalau mau mempelajari ilmunya lebih dalam di kelas ini.

Jika pun anda hanya mengamalkan ilmu yang sudah saya share diatas pun, insya Allah juga sangat ampuh dan semoga berjodoh untuk membereskan segala masalah anda :)

Ok, kalau ada pertanyaan tentang ini, silakan tuliskan di komentar ya :D

By: Fahmy Arafat Daulay

NB: Silakan COPAS dan BAGIKAN di WALL ANDA. Agar insya Allah lebih banyak yang bisa mendapat manfaatnya. Selain juga, yang men SHARE kebaikan juga insya Allah akan juga mendapat balasan terbaik dariNya :)

3 komentar:

  1. Doa khusus ajian Mliwis putih penarik rejeki hubungi: 081567663467

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah..trmksh bnyk untuk ilmunya

    BalasHapus