Jumat, 29 Juni 2018

RAHASIA UTAMA MENJADI KAYA RAYA LUAR BIASA (Based On True Story!)

Pada Lebaran hari pertama saya ngobrol dengan suami sepupu yang saya tau dia adalah bos atau pengelola 2 restoran yang cukup terkenal di daerah saya.

Banyak ilmu dan cerita yang luar biasa dahsyat yang saya dapat.

Dan diantara yang paling menyentak perasaan saya adalah, secara umum orang orang tertentu bisa super sukses adalah karena mereka sangat gila bekerja keras secara konsisten.

Anda bayangkan saja, bos yang membawahi Simas, Indofood, Bogasari dan banyaaaaaaak banget perusahaan super besar lagi itu tidurnya jam 2 malam (kalau bagian ininya sebaiknya jangan ditiru karena daya tahan orang serta kualitas nutrisi yang mereka asup memang beda, pake ahli gizi juga mereka soalnya untuk urusan makan) dan waktu lainnya rata rata digunakan untuk kerja, kerja dan kerja!

Kata abang itu asumsi omsetnya per bulan itu dari satu usaha saja bisa 500 Milyar brader!

Kalikan saja berapa duit itu dikalikan per tahun, 6 Trilyun brader! :D

Ya logislah kalau mereka jadi kaya raya,memang pantas, sangat layak dan cocok itu.

Kalau kita mau kaya tapi nggak mau kerja sekeras dan sefokus mereka, JANGAN MIMPI BISA HIDUP NYAMAN, ENAK dan BAHAGIA!

Nggak usah dipertanyakan lagi lah kalau salah satu resep sukses besar itu ya memang harus kerja keras.

Masak kelakuan malas malasan maunya jadi kaya raya? :D

Disamping, resep sukses besar lainnya yg sebenarnya saya sudah lama tau tapi saya baru beneran memahami dari studi kasus yang diceritakan suami sepupu saya lebaran pertama kemaren.

Alhamdulillaah, untung saya kemaren rajin nanya dan mendengarkan baik baik. 

Metode 'tertarik pada orang lain secara tulus' ala Dale Carnegie ternyata benar benar works untuk membuat orang merasa dekat dengan kita dan membuka 'rahasia' nya ;)

Saya menggunakan metode ini berkali kali di Medan dan alhamdulillaah, bekerja dengan sangat luar biasa, bahkan ada juga yang bahkan berlebihan :D

Jadi, mau jadi kaya raya ya kerjanya harus GILA GILAAN.

Ini resep yang paling logis dan proven sepanjang zaman untuk meraih kekayaan, kebahagiaan, kesuksesan, kehebatan atau apapun label yang kita sematkan pada perasaan keren, merdeka dan puas dalam menikmati hidup :)

Ini juga resep yang sama yang juga digunakan oleh seorang Taipan asli Indonesia, Chairul Tanjung :D

Sounds super classic?

Well, it really works by the way ;)

Mau jadi Kaya Raya dan Berlimpah?

Kerja!

Kerja!

Kerja!

Silakan SHARE jika ada manfaatnya :)

By Fahmy Arafat Daulay 

Kamis malam Jumat, 28 Juni 2018, Pekalongan, Jawa Tengah.

#CatatanLebarandiMedan