Rabu, 09 September 2015

Mengatasi Stres Berat Akibat Hutang Dengan EFT Revolution.

Wanita muda itu menangis sejadi jadinya dan sangat memilukan saat saya mendengarnya. Sebagai fasilitator dalam proses pelepasan emosi, harusnya saya tidak ikut larut dengan emosi klien. Tapi kali ini benar benar memilukan dan saya sempat ikut larut dalam kesedihan juga hehehe..


Ia mengalami susah tidur yang sangat parah. Saking parahnya, ia bahkan bisa juga menangis saat tidur, yang hanya beberapa jam itu. Stres akibat hutang ratusan juta itu telah begitu menekan perasaannya. Kebingungan yang amat sangat membuatnya sedih luar biasa.

Yes, saya berusaha menenangkannya dan langsung bertindak cepat. Takut takut, saya jadi tambah sedih juga soalnya.

Setelah ditangani diset up yang pertama, rasa sedihnya berkurang, namun masih nyesek dihati. Ternyata, ada aspek tersembunyi yang lain, emosi negatif yang terjadi pada wanita ternyata membawa teman hehehe..

Ia merasa sedih karena suaminya, karena bisnis peternakannya yang gagal beberapa kali, jadi ikutan bekerja keras, bahkan setelah pulang bekerja dari dinasnya. Ternyata itu yang paling membuatnya sedih dan merasa amat sangat bersalah. Biang kerok tangisan yang memilukan tadi ternyata ini.

Langsung saja dihajar lagi dengan EFT Revolution dan alhamdulillaah, dalam hitungan menit, langsung beres. Ia lalu bisa bercerita tanpa tangisan lagi, lebih relax dan tenang.

PLONG..

Belakangan, saya dapat berita kalau ia sudah bisa tidur enak, sudah bisa ketawa ketawa lagi dan berita baiknya, ia mendapati bahwa utangnya ternyata bisa ditangani secara bertahap dan orang tuanya, entah kenapa, mau ikutan turun tangan membereskan masalah yang dihadapinya.

Alhamdulillaah..

Saat energi tubuh yang terhambat sudah beres, maka jawaban dan kedamaian hati, akan hadir sendiri :)

Baiklah, siapa lagi yang kiranya membutuhkan bantuan saya?

Silakan disini https://goo.gl/JBxZon, Inbox atau kesini:

WA: 082143367469
BB:  7DC 80033

Salam Healing :)

#Mantra #StudyCase

Tidak ada komentar:

Posting Komentar