Senin, 08 Juli 2019

Testimoni TPR






















Assalamu'alaikum Bang Fahmy Mohon maaf lahir bathin πŸ™πŸ™ 

Maaf Bang Fahmy Saya ingin cerita pengalaman saya setelah ikut TPR..saya malu untuk share di grup. 

Alhamdulillaah saya sblum lebaran fokus pada afirmasi yg pertama dan verbalizing.saya suka curhat habis2an 🀭🀭sblumnya saya suka curhat dg teman yg saya percaya dan Bang Fahmy jg. 


Sekarang saya merasa lebih tenang. 


Dari awal puasa saya sudah pusing dg banyak keperluan ditambah sebelum puasa ibu saya dirawat dan saya dirawat jg sbb keguguran.jadi tambah pengeluaran tak terduga.sampai saya khawatir banget ngga bisa beli baju lebaran buat anak2... 

Alhamdulillaah..Bang Fahmy,saya tidak menyangka sama sekali..bahwa semua yg saya curhat kepada Alloh SWT dengan verbalizing sebagai cara..Alloh SWT kabulkan... 

Alhamdulillaah lebaran tahun ini saya dan suami bisa berbagi pd keluarga n kerabat lebih banyak dari tahun kemarin,anak2 dan kedua orangtua saya jg bisa pakai baju baru,bisa ngasih thr lebih sama karyawan.... 

Banyak banget hal yg tadinya tidak mungkin menurut saya tapi Alhamdulillaah bisa jadi mungkin.. 


Terimakasih Bang Fahmy sudah berbagi ilmu semoga manfaat dan berkah di dunia dan di akherat.. 


Semoga semakin memantaskan saya semakin mudah rezeki semakin melimpah yg berkah didunia dan di akherat..AamiinπŸ™πŸ™ 


Semoga Bang Fahmy juga semakin di mudahkan rezeki semakin melimpah dan berkah di dunia dan di akherat..Aamiin

Saya suka deep trance... berasa tenang banget Alhamdulillaah 

Wuah Alhamdulillaah ya Boleh share? 😊 

Alhamdulillaah Bang Fahmy, monggo silahkan..πŸ™πŸ™ 

Tapi pengalamanya aja yaa...🀭🀭 

Iya tanpa nama kok 😊 

Ok silahkan Bang 

Semoga bermanfaat..AamiinπŸ™ 


#terapipenarikrezeki #REALCASE #REALSTORY #REALHUMAN 




 




UJUG UJUG DIKASI ORANG 2 JUTA! :D 


























































































Siang ini ada yg ngasih begitu saja (ujug ujug) 2 juta. Hi hi 😁 Alhamdulillah, makin hari makin mudah rejeki, makin berlimpah penuh Barokah 😍❤️😘 




































































































Ngasi begitu aja? :D mantan ya? wkkkkkkkk 




































































































Iyak 




































































































Hahaha bukaan 




































































































iya juga gapapa kok mbak 😜 




































































































Sebenere aku hampir tiap hari ada aja yg ngasih uang, suami, bapak, adek, temen, sodara, temen FB 




































































































sakti! 




































































































WowwwπŸ˜€ 




































































































Gratisan makan, belanja an, gak kehitung 




































































































Bahkan ini barang2 rumah tangga boss nya suami minta aku yg jualin, dengan harga terserah. Rencana hasilnya mau aku sumbangin aja 




































































































itu sejak dulu apa sejak afirmasi? :D 




































































































Sejak afirmasi, sebulanan terakhir ini 




































































































alhamdulillaah berarti 




































































































Memang sejak dulu juga aku lumayan ber untung, tapi gak tiap hari juga 




































































































Sebenere aku hampir tiap hari ada aja yg ngasih uang, suami, bapak, adek, temen, sodara, temen FB 




















































































































































Bayangin aja, di negri orang (.......) aku mau keluarin uang untuk makan aja susah banget, saking orang berlomba nraktir 








































































































































































'Allahuakbar, 




































Ijin norak man teman πŸ™πŸ˜' 




































































































'Ini insentif yg seharusnya dibayar bulan lalu' 




































































































'Cerita dikit ya ☺️..Td pagi sewaktu cuci pakaian, eh mesin cucinya ngambek, pengeringnya gak mutar...stay positif thingking..ya sdh cuci manual pake tangan aja..😁' 




































































































Siang ini saya berafirmasi, 




































Ya allah (..........) untuk bisa servis mesin cuci dirumah dgn sebaik2 cara sesuai kehendak mu. 




































































































Gila nya saya, saya memberanikan diri ke atm, cek saldo... 




































































































Masyallah alhamdulillah 1 juta masuk rekening lebih untuk servis mesin cuci... 




































































































Alhamdulillah πŸ€²πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜Š 




































































































#HasilPraktek #terapipenarikrezeki 




















































*** BINGUNG MAU DAPET DUIT DARIMANA LAGI TAPI AKHIRNYA JUALANNYA LARIS MANIS! *** 




































'Assalamu'alaikum Bang & semua member...' 




































'Saya mau cerita 😁' 




































'Hari Jum'at pagi suami bilang, masih bingung darimana bisa dapat dana untuk keperluan upgrade keanggotaan suami di koperasi. Terus jualan saya di FB pribadi juga belum ada respon yang bagus' 




































'Saya ajak suami untuk afirmasi & baca blessing mantra' 




































'Alhamdulillah hari Ahad pagi suami ngasih kabar sudah dapat suntikan dana dan jualan saya yang posting di grup hari itu laris manis πŸ€—' 




































Alhamdulillaah, semua atas izin Allah semata :) 




































































#HasilPraktek #terapipenarikrezeki 




















Alhamdulillaah Lumayan, peserta TPR and alumni ToR 'entah kenapa' dikasi suaminya DUIT 9 JUTA! :D 




















'Bang, saya dpt modal 9 JT dr husbandπŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ˜☺️' 




















'Ahhh banyak lah Tahapa hapa sudahπŸ˜„' -> Ini saya terjemahkan kalau ia dari dulu sejak belajar ToR dan TPR sudah banyak mendapatkan miracle atas izinNya :D 




















'dapet duit 9 juta?! :D' 




















'Ya iya bg Tak bikin modal πŸ˜‚ Eman2 kl d bikin belanja Stttt....jualan baju anak2 moslem kmriiin😜' 




















'Doain y bg...Emang sih pas kapan itu pengen punya income..... Tp ga tau dr mana Alhamdulillah suami dukung' 




















'Jadi yaaa... Sambil belajar2 lah ky org2 itu yg tiap hari omsetnya smpe berjuta2...' 




















#terapipenarikrezeki #hasilpraktek 












Salah satu makna 'Investasi' itu ya seperti yang ditulis Mbak Teh Nova Sundaria ini: 












'Aku alumni kelas TPR batch #2..' 












'Pas di kelas dikasih banyak ilmu 'sakti' tapi yang konsisten aku amalin cuma 1 doang.. Yang paling gampang.. πŸ™‰πŸ™ˆ' 












'Eeeetapi itu aja udah bikin uang invest yang aku bayarkan dulu untuk ikut kelasnya, udah balik berkali-kali lipat lho..' 












'Alhamdulillaahh.. πŸ˜ƒ' 


































'Sejauh ini saya hanya amalin : afirmasi ke 1 dan the blessing mantra saja..' 




'Mudah"an bukan kebetulan : tiap saya panjatkan the blessing mantra dengan TULUS..tak lama orderan produk masuk..Alhamdulillah..saya amalkan tiap hari...work sampai sekarang..' 






















'Alhamdulillaah bang. Tadi siang kami tandatangan persyaratan pendirian perseroan terbatas' 




'Akhirnya saya akan punya PT yang direksinya atas nama pribadi, minggu depan Insya Allah disahkan oleh notaris' 




'Lancar jaya tanpa ada halangan apapun. Kata mbak-mbak notarisnya, kalian client tercepat tanpa ada kesulitan birokrasi, revisi, bla bla bla..' 




'Dia tanya rahasianya apa? Saya jawab, doa sama Allah yang banyak mbak. Hhehe..' 




'Dia gak tau saya muridnya bang fahmy sih. 🀣' 




'Bulan depan saya mau resign dari perusahaan orang, dan berjuang menjalankan perusahaan milik sendiri' 




'Makasih ilmunya bang. You are the real hero in my life, side by side with my parent and my wife. 😘' 




'alhamdulillaah, wuah buka PT nih udah level dewa berarti πŸ˜ƒ 




'selamat ya' πŸ˜ƒ 




'Iyes, alhamdulillaah. Tadinya mau buat CV aja, eh mbak notarisnya menyarankan sekalian aja jadi PT. Toh lebih banyak fitur dan benefitnya dibanding CV' 




'Ternyata buat PT gak semahal dan serumit yg dibayangkan bang. Kita urus sendiri semua dokumen, total pengeluaran hanya (....) doang! 😁 




'Modal yg "wajib" disetor ke bank (....) bisa dicicil selama 2 tahun, itupun bisa diambil sewaktu2, ternyata cuma buat formalitas. πŸ™ˆ happy deh. πŸ˜‚' 




'Tanpa dibersamai Allah entah apa bakal selancar ini prosesnya. 😱' 




'Alhamdulillah' 




Walaupun sudah sering menerima kisah hasil praktek para alumni, tetap saja saya selalu merasa 'akal saya belum masuk' dan bingung dengan hasil hasil yang mereka dapatkan, setelah belajar Ilmu Terapi Penarik Rezeki :D 




Dan hanya kepada Allah semuanya berpulang, sebab tanpaNya, sungguh tiada daya kita semua.. 




#HasilPraktek #terapipenarikrezeki 














'Uang hasil jualan oven listrik 3, sama alat BBQ. Yg transfer via bank masih ada lagi sih 😍' 


'Plus hari ini orderan 100pcs mukena πŸ˜πŸ‘' 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar