Rabu, 13 Februari 2019

Workshop 'The Triangle of Reality: Metode Ampuh Bereskan Masalah Antar Manusia Jarak Jauh', di Pekalongan

Insya Allah pada Hari Minggu tanggal 24 Februari 2019, saya mengadakan Workshop 'The Triangle of Reality: Metode Ampuh Bereskan Masalah Antar Manusia Jarak Jauh', di Pekalongan.

Silakan Daftar Sekarang via Inbox atau ke WA dan Telegram di 0821 4336 7469 :)

Ada beberapa TEKNIK BARU yang insya Allah kalau jadi akan saya share disana. 

Jadi kalau anda pun sudah pernah ikut yang via phone, offline training atau online course, insya Allah akan mendapati ilmu baru yang menurut saya SANGAT KEREN dan WORKS :D

Yang belum tau Triangle of Reality atau ToR itu apa, sederhananya begini. Ia adalah metode terstruktur untuk membantu anda menggunakan dan melepaskan Kekuatan Spiritual Alamiah anda untuk membereskan masalah yang anda hadapi dengan manusia lainnya.

Dan juga, secara umum bisa membantu mempermudah datangnya berbagai hajat atau keinginan berupa rezeki, jodoh, kemudahan urusan dan sejenisnya.

Paham ya sampai disini? ;)

Studi Kasus dan Testimoni sebagiannya bisa anda lihat di album FB saya atau di web triangleofreality.com dan belajartelepati.com.

Mungkin besok besok saya akan share cerita pribadi saya dan sebagian alumni tentang PENGALAMAN SERU kami dalam menggunakannya ;)

Ayo Ikutan :D

Banyak hal keren yang bisa sama sama kita pelajari dalam workshop ini :D

Insya Allah Sampai ketemu di kelas ya :D

#triangleofrealityworkshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar