Rabu, 13 Februari 2019

Testimoni Praktisi ToR Kalimantan

Assalamualaikum sahabat semua, mohon izin bercerita ya😀

Beginih ceritanya, saya tuh awal bulan ini lg dapat ilmu dr temen saya, ilmu ttg kesabaran dan berdamai dengan kemarahan. Praktek langsung dan Alhamdulillah free wkwk (padahal nggak boleh gratisan ya kl mau dpt ilmu).

Temen saya ini sebut saja A sedang membenturkan saya dwngan temen saya lainnya sebut saja B. Tak amati, motifnya hanya untuk mendapat dukungan atas ketidaksetujuannya terhadap pola kerja saya. Ya semacam defends mekanism lah.
Secaralah sbg manusia biasa sayanya terbakar api muarah ruar biasa, Alhamdulillah marahnya msh bisa elegan wkwk, caranya ya dengan mengambil jeda dan tarik nafas dalam lalu buang pelan seperti niup lilin😀.

Lalu...aha..terpikir mraktekin pink picture...dan mulailah saya beraksi, saya benahi cara saya berwudhu pake teknik wudhu kasih sayang, lanjut sholat dengan konsentrasi penuh (sadari nafas).
Di (........) saya pake teknik (..........)

Menyadari bahwa masalah itu hadir krn saya juga yg mengundangnya.
Selesai sholat lanjut berzikir, selesai zikir saya (................) seperti yg diajarkan mas fahmy, terakhir saya (.............)

Alhamdulillah mereka malah berbalik galau kalau ketemu saya bahkan merasa bersalah ke saya. Terakhir mereka malah terlihat saling menyalahkan.
Sungguh luar biasa bermanfaat ilmu yang diajarkan mas fahmy tentang TOR. Kita tinggal mempraktikan secara konsisten sesuai kebutuhan dan tentunya semua mewujud atas izin Nya atas kehendak Nya..InsyaAllah.

Maaf ya teman-teman ceritanya panjang kali lebar..semoga bisa menambah perbendaharaan ilmu dan pengalaman untuk kita semua.
Terimakasih banyak Mas Fahmy yg sudah banyak berbagi ilmu khususnya untuk saya. Teriring doa semoga Mas Fahmy sehat damai dan bahagia selalu..

Yang diatas ini adalah pengalaman seorang alumni Online Course 'The Triangle of Reality: Metode Ampuh Bereskan Masalah Antar Manusia Jarak Jauh' :)

Siapa lagi yang mau belajar? ;)

#PengalamanPraktisiToR #ToRInAction

Tidak ada komentar:

Posting Komentar