Rabu, 13 Februari 2019

TEKNIK HIPNOTIS AGAR ANAK ANDA LEBIH MUDAH MENERIMA MASUKAN ANDA

Metode yang saya share ini adalah bagian dari Hypnotic Language Pattern yang dulu pernah saya pelajari di NLP (Neuro Linguistic Programming, googling saja kalau belum tau ya) :D

Sebenarnya saya iseng saja sih, karena teringat dan pada beberapa waktu lalu saya merasa agak kesulitan 'menundukkan' hati Aysha yang kerasnya ampun ampunan :v

Ya sudah saya coba saja, paling paling nggak berhasil, toh gada ruginya kan? :D

Eh alhamdulillaah ternyata berhasil dengan izinNya. Dan saya berpikir:

'Ya ampun, ilmu beginian mah insya Allah semua orang tua atau yang punya adik atau bahkan urusan sama orang juga perlu banget nih'

Karena saya kasian kalau anak anak sering dibentak gegara orang tuanya belum ngerti pola bahasa yang membuat anak insya Allah lebih mudah menerima masukan, saran, nasehat atau perintah yang sebenarnya bertujuan baik adanya.

Bisa jadi luka batin parah!

Dan dalam banyak tulisan saya di status dan buku/ebook saya Inner Self Healing, saya sudah banyak memaparkan betapa ngeri dan berbahayanya efek luka batin ini, bagi manusia, bagi masyarakat dan bahkan bagi negara dan dunia.

'Caranya gimana?'

Baca beberapa kali, coba rangkai sendiri pelan pelan, lalu ujicoba pada anak anda atau pada siapa yang anda sering salah paham. Oya karena anda mungkin baru pertama kali menggunakan ilmu 'beginian' maka misalnya anda merasa kaku dan aneh saat mempraktekkannya adalah merupakan HAL YANG NORMAL SAJA.

Lakukan kira kira beberapa kali atau 10 kali, jadi anda mulai terbiasa dan tidak merasa aneh lagi dan cara anda 'menembakkan' ilmu ini jadi terasa lebih halus dan matang ;)

Sip? ;)

Ok setelah memahami ini, silakan ambil nafas yang dalaaaaaam dan bacalah secara perlahan ya ;)

1. Rumusnya adalah Karena (bisa juga Agar, Supaya) + Keuntungan + Maka + Pesan.

Contoh:

'Karena besok mau sekolah dan biar nggak ngantuk, jadi Aysha tidur sekarang ya'

'Karena Papa dan Mama mau belanja ke kota, Dedek main sama saudara di tempat mbah dulu ya'

'Karena biar cepat tinggi dan sehat, makannya yang semangat ya'

2. Pastikan saat anda melakukan teknik ini, pikiran dan tubuh anda tenang dulu. 

Karena emosi dan kondisi tubuh anda sangat mempengaruhi nada suara dan ekspresi wajah anda, maka sangat disarankan agar anda menarik dan membuang nafas beberapa kali dulu agar emosi anda lebih tenang. 

Agar anak anda merasa dipahami, jadi anda perlu juga untuk menyamakan posisi tubuh anda. Jadi kalau anda sedang berdiri, maka anda segera berjongkok untuk menyamakan tinggi anda dengan anak anda. 

3. Kekuatan dari formula Hypnotic ini akan semakin menggila jika anda menyertai dengan pelukan yang penuh dengan cinta kasih.

4. Jika anda punya isu dengan anak dan sedang bertengkar, salah satunya adalah puji hal hal sederhana yang dia berhasil lakukan pada hari itu atau minggu itu. 

Belikan dia (selama anda sanggup) hal hal yang dia suka. Prinsip dalam menghadapi anak itu sama saja dengan manusia, sentuhlah dia tepat di hatinya, dia kan jadi milikmu selamanya ;) 

Anda boleh mengganti ganti kata katanya sesuka anda, yang penting anda ikuti susunan formulasi Hypnotic Language Pattern diatas.

Ok selamat mencoba ya, nggak ada gunanya soalnya anda cuman tau doang dan nggak dipake ilmunya secara konsisten :D

KOMEN YA, kalau anda sudah melakukannya.

Saya ingin mendengar cerita anda saat sudah mempraktekkannya ;)

Semoga bermanfaat dan Salam :)

Fahmy Arafat Daulay

Pekalongan, Selasa, 15 Januari 2018, jelang Zhuhur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar