Rabu, 13 Februari 2019

Posting Status Politik Panas Itu Bisa Menghambat Rezeki

Terlalu GILA posting status debat politik panas dan negatif, juga bisa menghambat rezeki masuk.

Dan kalau masuknya fitnah, sudahlah menghambat rezeki plus DOSA BESAR pula. Jika banyak yang percaya dan ikutan share, maka masuknya dosa JARIYAH.

Dosa mereka akan menimpa orang yang men share akan tertimbun pada yang mengajak share berita yang belum jelas itu. Dosa yang bertambah tambah dan berlapis lapis akan menghajar orang itu.

Kalau kata 'dosa' terlalu agamis dan bullshit buat anda, ganti dengan 'energi negatif'

Semakin banyak posting negatif, semakin besar tumpukan energi negatif, yang siap menghantam balik, pada waktu yang tepat. Kalau nggak kena di dia di dunia, biasanya akan terkena pada orang kesayangannya atau keturunannya atau orang terdekatnya.

Hanya masalah waktu ;)

Tapi jika kita posting positif, maka hal itu akan menumpuk 'pahala' (saya agak ngeri pake kata ini, soalnya orang orang pengembangan diri aliran 'sono' itu anti banget sama kata pahala dosa, surga neraka wkkkkkk) atau tabungan energi positif yang insya Allah akan tercairkan atau meledak pada waktu yang tepat.

Kalau nggak di dunia yang di akhirat. Atau seperti kasusnya Ippho Santosa, energi positif yang ditumpuk ayahnya selama di dunia, meledak ke dia berupa kesuksesan yang fenomenal di usia dibawah 30 tahun :)

Politik sendiri mah nggak masalah, silakan posting kelebihan masing masing calon yang anda suka, TANPA menjelek jelekkan lawannya.

Silakan silakan saja, halal halal saja..

Namun, tetap saja, Hidup adalah pilihan..

Mau numpuk pahala jariyah atau kutukan jariyah itu adalah hak penuh masing masing.

Sekarang, Anda mau pilih ngumpulin jenis energi yang mana? ;)

#PostingMarahMarahItuMenghambatRezeki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar