Rabu, 13 Februari 2019

Memahami Fenomena Air Susu Dibalas Dengan Air Tuba

Tentang kasus orang yang 'nggak tau diuntung' atau 'nggak tau terima kasih atau 'air susu dibalas air tuba' ini dalam analisis saya juga terkait dengan luka batin.

'Kamu bisa memberikan pena padanya dan dengan pena itu ia menuliskan fitnahan padamu' dalam pola yang saya amati memang erat kaitannya dengan luka batin.

Yaitu orang orang yang saking terluka atau sakit hatinya (akibat parenting, lingkungan dan sejenisnya), sehingga menjadi defense atau tidak lagi percaya saat ada orang yang benar benar tulus membantunya.

Bahkan tidak segan segan berbuat jahat atau zalim pada yang sudah menolongnya :)

Mau sebaik apapun kita, selama luka itu belum menyembuh, zombie zombie yang terluka ini biasanya akan tetap menimbulkan masalah, sebaik dan seperhatian apapun kita padanya :)

Mereka ini sakit di inner childnya dan akhirnya mengakibatkan kekacauan di sekitarnya. Entah di dunia nyata, apalagi maya :)

Yang lebih cilakanya lagi, mereka ini, bisa menggigit dan menciptakan zombie zombie baru, yang akan menimbulkan kekacauan yang lebih menggila lagi.

Merasakan hal ini ada pada diri sendiri atau orang terdekat?

Segera lakukan sesuatu, sebelum korban bertambah banyak.

Oya, mereka yang sangat terluka ini juga sering muncul di panggung politik maya yang ciri cirinya adalah sangat kasar berlebih lebihan dan over gila dalam membela calon yang didukungnya.

Bukannya dengan objektif, tapi dengan emosi yang berlebihan :)

Darimana saya tau?

Well, i know some of their inner secret soalnya ;)

#InnerSelfHealing

Fahmy Arafat Daulay 

Jum'at, 18 Januari, Sore Hari Jelang Maghrib, Pekalongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar