Rabu, 13 Februari 2019

KISAH ISTRI YANG BERHASIL MENGUBAH PRILAKU BURUK SUAMINYA, DENGAN KEKUATAN SPIRITUAL

INI ADALAH KISAH NYATA..

Saya mendengarnya langsung kira kira pada tahun 2012 silam. Tentang kasus seorang Ibu yang memiliki seorang suami dengan kelakuan yang dianggap sangat mengganggu.

Ia meminta solusi dari saya dan beginilah kira kira dialog kami waktu itu. Dialog sudah saya edit agar lebih enak dibaca dan menjaga privasi dari si ibu. 

Simak baik baik ya ;)

'Gimanalah My, bapak itu kerjanya ngumpul saja sama teman temannya yang maen toge. Sholatnya juga nggak jelas. Sudah setengah tahun ini ibu membiayai semua anak anak ibu (FYI: anaknya banyak hehehe) sementara dia sudah nggak kerja lagi'

Semua ini sebenarnya dimulai sejak bapak itu selingkuh dan bahkan sampai menikah dan punya anak dengan selingkuhannya yang tak lain adalah KEPONAKAN SI IBU ITU SENDIRI! Drama ini sebenarnya lumayan rumit dan berbelit. 

Saya tau karena saya dekat dengan keluarga ini, tapi tak usahlah diceritakan, panjang sekali nanti jadinya:D

Entah kenapa sejak saat itu, rezeki mereka jadi seret dan jadi serba pas pasan. Bahkan mereka juga sampai berhutang disana sini saat itu.

Karena emosi dan luka batin yang dialami ibu tadi, ia benar benar marah dan melakukan reaksi normal (tapi nggak efektif dan malah menambah parah masalah) yaitu curhat kesana kemari. 

Sayangnya curhatnya sama orang yang tidak tepat sehingga malah jadi mempermalukan nama baik keluarga. Seringnya juga saat ada orang bertamu, ibu ini nyindir nyindir di depan suaminya tadi sehingga orang yang mendengar jadi sepertinya tau bahwa si suami sedang bermasalah.

Gimana nggak makin kesal itu si bapak? :D

Emak emak secara umum memang sering emosional kalau ada masalah. Padahal cara yang sangat emosional itu bukannya akan memperbaik masalah, tapi malah akan membuat laki laki semakin muak dan semakin menjauh. Seperti yang benar benar terjadi pada ibu ini.

Saya mendengarkannya baik baik dan menemukan akar masalahnya. Lalu saya anjurkan begini:

'Ibu sebaiknya stop menceritakan hal hal buruk tentang suami ibu. Santai saja dan jangan emosional. Sebab semakin ibu emosi, ibu bisa semakin miskin, sebab kemarahan ibu sama suami malah membuat rezekinya jadi sulit'

'Oh gitu ya' ia mendengarkan baik baik, jarang jarang ia mendengarkan baik baik soalnya, ibu ini terkenal ngeyelan soalnya wkkkkkk

'Jadi ibu itu harus melakukan doa ini pada saat (......) dan (......) supaya insya Allah dia jadi (........) dan semuanya beres.

-> Saya menyarankan sebuah petikan doa yang sangat sederhana (harus sederhana, karena emak emak nggak bisa mikir njlimet, apalagi lagi stres berat begini) yang waktu itu, saya juga alhamdulillaah baru baru saja berhasil menggunakan teori atau mindset berdoa untuk beresin masalah dengan orang dengan hasil yang alhamdulillaah sangat gemilang.

Jadi saya bagikan ke ibu itu, sekalian menguji coba keampuhannya. Nothing to loose lah ceritanya hehehe..

Beberapa waktu kemudian, saya mendapat kabar darinya kalau beberapa hal aneh terjadi.

Suaminya yang luar biasa jarang ke masjid entah kenapa jadi ke mesjid setelah ia beberapa hari melaksanakan 'amalan' tersebut. Bukan hanya itu, bahkan IA TERUS KE MASJID SETELAHNYA SECARA KONSISTEN!

Sesuatu yang luar biasa terjadi, bapak tadi menjadi sangat aktif di masjid sehingga ia akhirnya menjadi Ketua Panitia Kurban dan akhirnya lewat tangan dinginnya, acara kurban berjalan lebih sukses ketimbang tahun tahun sebelumnya.

Akhirnya karirnya menanjak menjadi Wakil Ketua Masjid dan akhir akhir ini saya dapat berita kalau bapak tadi terpilih secara Mutlak menjadi Ketua Masjid :D

Yang awalnya sering ngumpul sama para pemaen togel nggak jelas, bisa jadi Ketua Kenaziran Masjid begitu wkkkkkk, EXTRIM! :D

Tak lama setelah ia mulai rajin ke masjid, ia juga mulai rajin lagi mencari nafkah. Waktu itu ia bahkan membuka toko pakaian dirumahnya. 

Singkat cerita walaupun awalnya penuh dengan drama bukan korea, alhamdulillaah semuanya berakhir baik baik saja :)

Kejadian ini membentuk pola yang konsisten dari ilmu triangle of reality generasi paling awal, yang intinya ternyata dengan izinNya, bisa membantu orang membereskan masalah dengan orang terdekatnya, bahkan tanpa marah marah atau bertengkar langsung. 

Setelahnya, banyak sekali kasus dengan menggunakan ToR dan beres atas izinNya dengan menggunakan pendekatan sederhana ini.

Karena merasa ilmu ini insya Allah pasti sangat dibutuhkan nyaris semua manusia di dunia ini, Saya pun merumuskan The Triangle of Reality: Metode Ampuh Bereskan Masalah Antar Manusia Jarak Jauh. 

Yaitu sebuah metode yang insya Allah bisa membantu untuk membereskan berbagai masalah yang terjadi, tanpa harus berkomunikasi secara langsung, dengan minim konflik atau bahkan tanpa konflik sama sekali.

Ilmunya saya bikin sederhana namun tepat guna dan alhamdulillaah dalam sangat banyak kasus (kasus diatas termasuk kasus seru awal awal terbentuknya cikal bakal ToR) sangat Works untuk membereskan berbagai masalah terutama masalah antar manusia yang sudah sulit atau berat diatasi lewat komunikasi secara langsung.

Jika anda membutuhkan ilmu ini untuk membereskan masalah pribadi yang sedang dialami, anda bisa belajar lewat Workshop yang akan saya adakan akhir bulan ini pada Minggu 24 Februari 2019, di Hotel Horison Pekalongan.

Investasi Belajar: 2,5 Juta.

Hubungi WA/Telegram di 0821 4336 7469 untuk info lebih lanjut.

Semoga masalah anda segera beres lewat belajar ilmu ini, sebagaimana banyak alumni saya sejak 2013 yang sudah merasakannya :)

Aamiin..

Insya Allah, sampai bertemu di kelas ya ;)

Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar