Rabu, 13 Februari 2019

KEMBALINYA TONGKAT AJAIB HARRY POTTER

Beberapa waktu yang lalu, saya terheran heran. Salah seorang alumni saya mengucapkan terima kasih yang menurut saya sangat banyak dan tulus.

What Happened? Pikir saya..

Dan...Beginilah isi chat kami:

A = Alumni.

S = Saya.

A: Makasi ya mas fahmy...untuk ilmunya. So happy sampe terharu. Banyak perubahan dlm hidup saya.

Thanks to Allah sdh mempertemukan sy dengan ilmunya mas fahmy. 

Thank you even I know its never enough

Sukses dan bahagia sll bersama keluarga nggih

S; Loh knp mbak

A: Feel so blessing aja kok mas :D

S: Emg ada apa

A: Anu....bbrp hari ini tongkat harry potter saya balik Hihihi

Sejak gempa itu kan kacau. Seminggu ini stlah cleansing jd kaya dlu itu

Membatin belalang eh nongol belalang

Mbatin iseng 2jt. Beneran juga mas :D 

Ga ngerti juga

Bahkan yg pink picture asal2an jg dpt efeknya

S: Waw 😁

A= Ini brusan nge test, Masuk resto rame yg biasanya hrs reservasi dlu Tp td nothing to lose aja, Alhamdulillaah dpt tempat 😁

Amazing

S: Dahsyat 😃

Izin cap and share ya

A: Boleeeehh banget Biar pd semangat nge dukunnya

S: Alhamdulillaah makasi ya mbak 😁

A: Sama2 mas fahmy

Apa yang mbak diatas praktekkan rupanya?

Oh, cuman Ilmu The Triangle of Reality: Metode Ampuh Bereskan Masalah Antar Manusia, Jarak Jauh kok ;)

#ToR #StudyCase #RealExperience

Tidak ada komentar:

Posting Komentar