Selasa, 25 Desember 2018

Pengalaman Saya Mempraktekkan The Time Tunnel Technique

Waktu nganter Istri saya di pasar tadi, saya iseng melakukan T4 (The Time Tunnel Technique) untuk membereskan satu hal yang saya rasa amat mengganggu selama ini. Saya penasaran, darimana asal mula semua kegilaan ini.

Lokasinya di depan pasar dan sangat berisik. Namun karena saya hanya coba coba saja paling parah akibatnya adalah nggak berhasil. Sama sekali takkan ada korban nyawa atau cinta dalam urusan ini..

GILA MEMANG!

Hanya dalam beberapa menit, pikiran dan ingatan saya langsung mundur ke waktu lampau bahkan tanpa Deep Trance!

Saya menemukan fahmy kecil yang terluka, yang merasa stres akibat harus mengerjakan soal soal yang berat waktu SD. Tangannya berkeringat hingga kertas buku menjadi basah, jari jarinya sakit karena terlalu banyak menulis, perasaannya sangat tertekan karena tidak boleh pulang sekolah sebelum selesai. 

Melihat dan mengingat semua ini dalam pikiran (dengan mata terbuka) saya mulai sesenggukan dan ingin menangis. Betapa terlukanya si fahmy kecil yang malang waktu itu dan betapa ganasnya Guru Guru waktu dahulu.

Akhirnya saya melakukan proses pelepasan (dalam hati, nggak selalu perlu teriak teriak dan menghancurkan barang dalam terapi, ini bahkan dalam kondisi membuka mata loh)

Lalu saya penasaran:

Kalau dimundurin lagi gimana?

Ya sudah saya maenin lagi, daaaaaan...

Muncul lagi ingatan emosional saat saya belajar di rumah..

Yang intinya buat saya sangat menyedihkan dan melukai saya. Akhirnya saya tau apa yang sebenarnya menghambat saya selama ini. 

Bukan karena strategi, metode dan lain lain, melainkan stres, luka batin dan atau ingatan emosional penyedot energi yang selama lebih dari kira kira SEPEREMPAT ABAD, sudah menggelayuti saya selama ini :)

Setelah melakukan dan mengalami metode ini untuk Self Healing, saya jadi sadar (lagi) bahwa lewat pembelajaran dan pengalaman saya selama belasan tahun mempraktekkan Emotional Healing, ada PULUHAN ATAU BAHKAN RATUSAN JUTA ORANG YANG MENGALAMI HAL INI!

Mereka semua terluka pada waktu kecilnya dan memori emosional itu tersimpan kuat dalam sel tubuhnya. Yang pada akhirnya membentuk karakter buruknya, tanpa disadari. Yang menghambat suksesnya, yang menghambat kebahagiaannya, yang menghambat kondisi finansialnya dan banyak lagi.

Dan saya berencana membagikan teknik terbaru ini pada ToR Offline Training Saya. Kemungkinan (saya ga janji ya wkkkkk) hanya akan diadakan di Pekalongan atau luar daerah dengan syarat ketentuan berlaku. 

Atau dalam private training via phone atau juga Private One on One Class :)

Bisa juga, saya akan membagikannya dalam bentuk buku, yang menjadi lanjutan dari Buku Inner Self Healing, namun dengan teknik yang lebih canggih dan lebih powerful.

'Jadi untuk apa abang nulis ini semua, mau pamer ya?'

Hemm lebih ke curhat saja sih, sebab saya seneng banget akhirnya blocking yang belum nemu nemu selama ini, akhirnya ketemu juga. 

Dan saya menuliskannya sebagai catatan syukur bahwa hari ini, semuanya dimulai ;)

Ok, sampai disini, Siapa lagi yang mau belajar? :D

#TimeTunnel #InAction

NB: Sebagian kajian tentang bahaya luka batin dan cara mengatasinya sudah saya share dalam ebook Inner Self Healing: Bagaimana Menyembuhkan Luka Batin, Menjadi Lebih Sukses, Lebih Bahagia :)

Atau misalnya ingin mendapat penyembuhan luka batin dan sejenisnya, Silakan Inbox atau ke Telegram di 0821 4336 7469 untuk info lebih lanjut :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar