Senin, 24 Desember 2018

THE SILENT KILLER: PENYEBAB PENYAKIT BERAT YANG MEMBUNUH PELAN PELAN, DALAM KEHENINGAN

Sejak 20 tahunan silam saya mulai belajar beragam Ilmu Penyembuhan, 1 hal yang sama yang terus menerus muncul dan menjadi penyebab terbesar berbagai penyakit paling mematikan adalah:

STRES..

Yes, stres menurut banyak sekali referensi yang saya baca dan pembelajaran selama ini, menjadi penyebab dan menjadi TOP TEN PEMBUNUH MANUSIA, dengan berbagai cara.

Entah itu penyakit Jantung, diabetes, darah tinggi, gangguan ginjal, asma menahun, asam urat, darah rendah, gangguan syaraf, stroke, kelumpuhan, liver dan banyak lagi.

Rata rata penyebabnya adalah stres menahun yang tidak atau belum ditangani dengan tepat.

Secara alamiah, sebenarnya tubuh sudah memiliki cara pelepasan stresnya sendiri yaitu tidur.

Tidur memiliki kemampuan untuk melepaskan stres secara natural.

Jika anda sering bermimpi, maka itu adalah cara bawah sadar anda untuk melepaskan stres.

Kalau anda merasa kesal dengan seseorang lalu bermimpi menghajarnya sampai KO, maka insya Allah bisa dipastikan itu bawah sadar anda sedang melepaskan stres :D

Tetapi, jika masalah itu terus saja berlarut larut, maka biasanya mimpinya akan terus berulang.

Dalam sebuah workshop bertema penyembuhan gangguan psikologis ternyata saya baru tau kalau ini adalah salah satu ciri dari trauma atau biasa juga disebut 'Unfinished Business' atau urusan atau luka batin yang belum selesai.

Stres terus menerus tanpa segera ditangani akan berubah menjadi Depresi. Para penderitanya akan mulai menutup diri dari dunia luar.

Depresi akan mengarah pada gangguan syaraf atau sudah kena ke fisik. Nah kalau sudah begini, ciri awal dari gangguan jiwa atau kegilaan sudah mulai terjadi nih :D

Lalu perlahan mulai kehilangan rasa malu, kehilangan kesadaran terhadap auratnya dan juga dunia.

Hingga akhirnya menjadi apa yang disebut orang..

GILA :)

Sebagian besar orang, karena mungkin masih kuat menahan beban dan sejenisnya akhirnya menahan semua emosi yang dialaminya, namun energi stres atau luka batin ini bisa menyerang ke dalam.

Ia menyerang organ dalam tubuh dan dalam jangka panjang menurut Master Mantak Chia, dalam sekitar 3 bulanan, maka emosi yang tak kunjung direlease ini, akan segera berubah menjadi penyakit yang berbahaya yang sulit ditangani dengan pendekatan medis normal.

Mulanya terasa seperti badan mudah capek, emosi mudah tersulut, merasa pegal yang tak kunjung hilang, perasaan sesak di dada.

Mulai batuk batuk yang tak juga hilang walaupun sudah menenggak obat, susah konsentrasi, sulit tidur di malam atau siang hari dan sejenisnya.

Hingga akhirnya gangguan ini semakin sering dan konstan dan Berubah menjadi penyakit dengan nama nama mengerikan diatas.

Kembali ke bahasan tentang tidur, kata Guru saya ternyata tidur saja tidak cukup untuk merelease stres (apalagi jika susah tidur)

Maka, 'MEDITASI' adalah sebuah cara yang proven secara ilmiah, lewat ratusan penelitian ilmiah yang insya Allah mampu melepaskan berbagai jenis stres dengan cara yang sederhana namun insya Allah SAKTI MANDRAGUNA ;)

Para Dokter bilang:

'Mencegah itu lebih baik daripada mengobati'

Dengan meditasi yang disiplin, maka seseorang insya Allah akan bisa tidur lebih nyenyak, merasa lebih nyaman dengan diri sendiri, semakin produktif, punya daya tahan yang lebih kuat terhadap setres dan kegilaan yang terjadi di dunia.

Bisa berpikir lebih jernih, lebih fokus, merasa lebih bahagia, lebih tenang, lebih memahami diri sendiri serta memiliki level energi atau kekuatan yang lebih besar.

Selain banyak lagi manfaat lainnya :D

Semua hal diatas, insya Allah akan mencegah semua kegilaan yang sudah saya jelaskan dan bonusnya, dalam bidang apapun anda bergerak dan bekerja, anda akan cenderung lebih mudah mencapai sukses.

Karena kualitas kualitas diri seperti fokus, tahan stres, level energi yang tinggi, ketenangan, kontrol emosi dan lain lainnya yang sangat diperlukan dalam mencapai sukses, sudah anda miliki berkat efek dari meditasi yang konsisten.

Saya sendiri saat rutin dan disiplin mempraktekkan meditasi diantara hal yang benar benar dirasakan adalah level energi yang lebih tinggi.

Sehingga saya bisa menulis lebih banyak, tidur lebih nyenyak, nggak gampang lelah, merasa lebih nyaman pada diri sendiri dan level PRODUKTIVITAS yang semakin bagus.

Karena saya ingin anda juga merasakan hal yang sama dan mencegah banyak hal buruk terjadi pada anda seperti yang sudah paparkan diatas, maka saya mengajak anda untuk mari belajar dan berlatih meditasi bersama :)

Metode yang nanti insya Allah saya share dalam kelas, merupakan metode Kelas Dunia dan sudah terbukti membuat siapapun yang mempraktekkannya dengan baik, akan mendapatkan kualitas energi, kesehatan dan hidup yang lebih baik :)

Gimana?

Mau ikutan? ;)

#TheHighPerformanceMeditation #ComingSoon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar