Selasa, 25 Desember 2018

SUSAH HAMIL AKIBAT LUKA BATIN..

Luka batin ini kalau nggak segera ditangani dengan tepat ini memang jahat. Ia bisa mempengaruhi fisik dan bahkan dalam beberapa kasus bisa menghambat kehamilan terjadi.

Beberapa waktu yang lalu, saya telponan dengan seorang alumni private ToR Purbalingga dan dapat kabar bahwa setelah dilakukan pelepasan sebagai salah satu dari 5 rangkaian Ilmu ToR alhamdulillaah setelah bertahun tahun belum punya anak akhirnya beberapa bulan kemudian mengandung.

Sekarang anaknya sudah 4 tahunan :)

Jadi kesimpulan awalnya adalah luka batin berat, apalagi yang sudah karatan (kira kira dalam casenya mbak ini, 34 - 35 tahun seingat saya) bisa jadi salah satu variabel penghambat susahnya memiliki anak.

Case yang mirip terjadi bertahun tahun sebelumnya juga. Seorang wanita muda susah hamil, nah ternyata diketahui dia amat ketakutan sama mertuanya yang garang sama orang lain.

Alhamdulillaah, setelah dilepaskan perasaan takutnya pada mertuanya, seingat saya, sebulan kemudian ia hamil :D

Bukan saya yang menghamili :v

Terapi bisa dilakukan secara langsung atau Via Phone, sebagaimana yang sudah saya lakukan alhamdulillaah dengan sangat berhasil sejak 2011.

Bahkan jika diperlukan, yang mau diterapi nggak perlu menceritakan masalahnya, cukup dengan teknik tertentu, insya Allah problem emosi atau luka batinnya bisa beres juga.

Asyik wal masyuk kan? ;)

Ga perlu cerita hal hal yang memalukan atau aib tapi insya Allah bisa beres? :D

Cuman via phone doang lagi :D

Dan hanya atas izinNya lah semua bisa terjadi :)

Info detail untuk mendapatkan terapi atau healing, Silakan ke Telegram di 0821 4336 7469 :)

Semoga bermanfaat dan Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar