Selasa, 25 Desember 2018

Suami Istri Bersatu Lagi Setelah Berpisah Setelah Praktek Inner Self Healing

Saya ngobrol barusan dengan seorang pembaca dan pengamal Serius buku Inner Self Healing (saya tau karena ia mendadak jadi 'sakti' karena rajin ngamalin sebuah metode disana) karena penasaran:

'Kok bisa dia balik lagi sama suaminya? kan sudah pisah?' :D

Gimana ceritanya itu? :D

Ternyata, setelah ia mengamalkan ilmu ilmu dari buku Inner Self Healing, ia akhirnya berdamai dan sembuh dari luka batinnya.

Waktu dalam proses penyembuhan, mbak ini sangat rajin bertanya dan selalu melakukan apa yang saya sarankan, ga pake banyak nanya, ga pake banyak alesan.

Langsung hajar gila gilaan dan alhamdulillaah berhasil.

Bonusnya, ia dengan dukungan dari keluarga akhirnya rujuk lagi dan suaminya, entah kenapa, berubah jadi lebih baik dan lebih sayang.

Semuanya tepat setelah ia, menyembuhkan luka luka batinnya, lewat wasilah Inner Self Healing, atas izinNya :)

Berikut petikan chat kami barusan:

'Trus suaminya sekarang gimana?'

'Suami sekarang berubah gak seperti dulu lagi'

'Kok bisa?'

'Lebih sayang gitu sekarang mas'

'Sejak kapan, sejak mulai healing ya'

'Iya mas betul'

'Waw, alhamdulillaah ya'

'Iya mas alhamdulilah'

'Pengen banget ikutan TOR udah kesekian kalinya saya ikut materi untuk menyembuhkan luka batin saya. 

'Bahkan hipnoterapi pun udah pernah saya lakukan hasilnya gak seberhasil setelah saya lakukan healing. Benar" sangat membantu saya terima kasih mas ilmunya'

'Semua atas izin Allah mbak, memang sudah waktunya untuk beres 🙂

'Iya mas 😊😊😊'

'Kadang kalau saya ingat saya yg dulu rasanya ngakak sendiri'

'Gapapa, jadiin pembelajaran saja, kalau nggak begitu kan nggak ketemu ilmu beginian hehehe'

'Iya mas 😄😄😄😄'

Alhamdulillaah, ilmu Inner Self Healing bisa jadi wasilah menyatunya kembali suami istri yang sebelumnya berpisah :)

#RealCase #InnerSelfHealing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar