Selasa, 25 Desember 2018

Apakah Meditasi, Bisa Membantu Membereskan Berbagai Masalah?

'Oiii bang, mau nanya nih'

'Iya Silakan'

'Bang Apakah Ilmu Meditasi Ini, Bisa Membantu Membereskan Berbagai Masalah kita bang?'

'Pertanyaan bagus' ;)

Jadi begini ya, buat saya pribadi itu:

'Meditasi adalah The Brain Accelerator'

Artinya kita bisa mikir lebih jernih, lebih cepat,lebih fokus, lebih kreatif, lebih solutif dan lebih bahagia tentu saja pada ujungnya.

Ia mempercepat kemampuan otak untuk membereskan masalah. Ini ibarat menaikkan kecepatan otak kita secara bertahap dari yang mungkin lambannya seperti siput, kemudian setelah belajar dan berlatih dengan rutin menjadi sangat cepat mungkin seperti kecepatannya The Flash :D
Meditasi adalah metode pemecahan masalah versi jadul tapi sudah terbukti EFEKTIF SELAMA RIBUAN TAHUN.

Anda perhatikan dan googling saja, rata rata tokoh besar dunia menggunakan semacam meditasi untuk membuat pikiran mereka tetap jernih. 

Saya sendiri juga mengalaminya..

Pernah suatu hari saya kebingungan untuk membuat sebuah materi pelatihan, lalu saya masuk dalam Meditative State dan berpikir dalam kondisi itu eh alhamdulillaah langsung beres itu masalah :D

Begitupun saat pusing karena terlalu banyak yang dipikirkan, saat masuk dalam kondisi meditative, alhamdulillaah jadi jelas apa yang sebenarnya hal hal yang paling prioritas.

Sehingga nggak perlu sampai HANG gegara terlalu banyak pikiran yang bisa juga diakibatkan oleh terlalu banyak informasi dan distraksi yang masuk ke pikiran kita.

Jadi simpelnya, meditasi itu mencegah anda BUANG UMUR dan BUANG NYAWA sia sia karena kelamaan mikir atau tenggelam dalam kebingungan yang tiada habisnya (seperti pengalaman saya diatas).

Bahkan, dalam banyak banget kasus, meditasi bahkan terbukti menghasilkan ide ide kreatif yang menghasilkan uang dalam jumlah berlimpah bagi yang menggunakannya secara rutin, jika ia seorang pebisnis.

Meditasi itu buat saya adalah selain The Brain Accelerator juga The Powerful Problem Solver Tools.

Karena, saat kita masuk dalam meditative state, maka secara otomatis kita akan lebih mampu mengakses bank data di bawah sadar yang begitu banyaknya. 

Yang mana data tadi, akan sangat bagus digunakan untuk membereskan masalah yang sedang dihadapi, atas izinNya.

Di bukunya yang legendaris 'The Success Principle', Jack Canfield mengakui bahwa judul buku serial 'The Chicken Soup' yang laku super keras bak pisang goreng di sore hari itu, hadir ketika ia sedang bermeditasi. 

Ceritanya, ia bingung mau ngasi judul apa cerita atau kisah inspirasional yang akan dipublish. 

Lalu ia melakukan meditasi dan dalam waktu beberapa hari, ia menemukan jawabannya dalam meditasi dan hasilnya? 

Yah googling sendiri sajalah seberapa sukses Serial Chicken Soup dalam dunia penerbitan dan pengembangan diri :D

LAKU JUTAAN BUKU!

Awal mengenal meditasi, ia sebenarnya juga sedang mengalami kebingungan dengan berbagai masalahnya, lalu ia mengikuti semacam retreat meditasi selama beberapa hari full.

Eh tapi Hasilnya gimana?

AJAIB!

Anehnya, ia setelah bermeditasi dengan sangat intens, pikirannya menjadi jernih dalam melihat akar masalah yang sedang dihadapinya waktu itu.

Hingga akhirnya, ia mampu membereskan semuanya.

Mantap kan? ;)

'Kok bisa begitu bang?'

Ya karena, pikiran dan tubuh yang hening serta relax, akan sangat membantu membereskan berbagai macam masalah. 

Itu karena saat pikiran kita merasa lebih tenang, maka jawaban yang sebenarnya sudah ada di bawah sadar insya Allah, akan muncul sendiri.

Jadi kesimpulannya, meditasi, yang dilakukan dengan cara yang benar dan konsisten, insya Allah bisa menjadi tools atau alat yang keren banget, untuk membantu memecahkan berbagai masalah, seperti yang sudah saya ceritakan diatas :)

Gimana?

Seru kan? ;)

#TheHighPerformanceMeditation #TrueStory #TheBrainAccelerator

Tidak ada komentar:

Posting Komentar