Senin, 24 Desember 2018

Jadwal Online Saya..

Supaya nggak Su'uzhon (berburuk sangka, mikir negatif) karena saya tidak balas inbox, wa atau telegram dengan cepat atau segera, padahal (mungkin) anda sudah transfer atau butuh info lebih lanjut untuk ikut Facebook Class 'The High Performance Meditation' : Metode Masuk ke Dalam Diri untuk Meningkatkan Level Energi' 

Atau program saya yang lain seperti Online Course 'The Triangle of Reality: Metode Ampuh Bereskan Masalah Antar Manusia Jarak Jauh' serta EBOOK Inner Self Healing dan Energy Healing Practitioner serta Therapy Via Phone, maka saya jelaskan jadwal saya dibawah ini ya :)

Kenapa nulis khusus Jadwal Online?

Itu karena saya juga punya kegiatan Offline (seperti MENULIS BUKU atau merancang Workshop BARU yang insya Allah tahun depan bakalan di launch dan aktivitas lainnya), jadi sebenarnya ini cuman pengaturan waktu saja biar lebih efektif dan efisien. 

Oya, tidak mesti kaku juga, sebab kadang atau sering, saya juga online di waktu lain selain yang akan saya jelaskan di bawah. Fleksibel saja dan menyesuaikan situasi dan kondisi.

Secara umum pada 2 waktu inilah saya paling sering aktif.

Ini dia:

1. Pagi -> Jam 8 - 9.

2. Malam -> Jam 20.00 - 21.30 dari Senin - Jumat

Jadi, silakan Inbox, WA, Telegram kapan saja, tapi pahami bahwa pada jam jam diataslah saya insya Allah paling sering aktif dan insya Allah segera membalas komunikasi dari anda ;)

Komunikasi yang jelas dan jernih itu penting, agar terhindar dari kesalah pahaman :)

Terima Kasih Perhatiannya :)

Salam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar