Selasa, 25 Desember 2018

Istri Nggak Bisa Tidur Siang Setelah Meditasi Jadi Segar dan Berenergi

Tadi Istri saya merasa pening kepalanya, mau tidur siang tapi nggak bisa bisa juga. Begitupun juga saya, cuman bisa nutup mata saja, tapi nggak bisa tidur hingga akhirnya sudah masuk jadwal latihan meditasi pada Ashar tadi.

Alhamdulillaah aneh juga, pening yang dialami Istri saya menghilang dan perasaan capek yang saya alami juga seperti musnah begitu saja, berganti dengan perasaan segar dan berenergi di pikiran dan tubuh saya.

Jadi ingat kalau Guru Meditasi Saya pernah mengalami INSOMNIA PARAH selama 18 bulan dan alhamdulillaah dalam sekali sesi berlatih meditasi ia malamnya langsung bisa tidur!

Gara gara kejadian itu ia terus berlatih dan memutuskan untuk menjadikannya habit. Hasilnya ia jadi makin sukses dalam pekerjaannya, stresnya menghilang, uban dikepalanya (dia masih muda waktu itu tapi sudah ubanan karena stres) juga menghilang.

Dengan semua manfaat yang dirasakannya, akhirnya ia memutuskan untuk belajar meditasi secara khusus selama 3 tahun di India dan akhirnya, menjadi salah seorang World Leading Expert dalam meditasi dan mengajarkan ilmunya pada para pemegang Oscar, Grammy Award dan para tokoh terkenal lainnya ;)

Dan mohon doanya, insya Allah tanggal 23 nanti saya akan launching Facebook Class 'The High Performance Meditation: Metode Masuk Ke Dalam DIRI Untuk Meningkatkan Level Energi' :)

Sebuah modifikasi metode Meditasi Kelas Dunia yang insya Allah memberikan begitu banyak manfaat dan terutama untuk meningkatkan Energy Level anda, agar punya tenaga extra, untuk mencapai berbagai mimpi indah anda :)

Nantikan ya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar