Sabtu, 10 November 2018

The Story of Meditasi 2

(Sambungan dari status sebelumnya)

Apa yang terjadi selama saya melakukan meditasi 2 mingguan?

Kata Istri saya sih (silakan tanya langsung), saya jadi lebih penyayang dan perhatian.

Aneh juga memang, soalnya saya ngerasa ya biasa biasa saja. Cuman ada feel khusus yang saya rasakan yaitu, saya jadi punya lebih banyak energi dan merasa lebih santai. 

Itu semua analisis saya, karena saya melakukan tips yang diajarkan Guru saya saat mengalami efek awal dari meditasi. Dan bisa dibilang, menurut pengalaman saya pribadi, metode mengatasi gangguan dalam meditasinya itu WORKS BANGET! :D

Dan berita lebih baiknya, ternyata cara ngatasinnya itu gampangnya minta 'amfuuun :D

Saya merasa pikiran dan badan saya terasa lebih fresh, segar dan bertenaga. Ini juga berefek pada produktifitas serta ternyata, juga sangat membantu dalam olahraga yang saya lakukan.

Jadi saya pikir pikir, ini ilmunya bagus banget dan insya Allah akan memberikan banyak sekali manfaat dunia akhirat bagi siapapun yang mempelajari ilmu ini :D

Insya Allah jadi lebih santai, lebih tenang, lebih relax, lebih berenergi secara bertahap dan dengan konsistensi dalam bermeditasi, pribadi kita insya Allah akan jadi lebih baik dari sebelumnya.

Saya suka efek ini, istri saya juga suka ;)

Secara pribadi, saya Gada urusan dengan kesaktian atau menarik kekayaan dalam meditasi ini, walaupun dalam teknik aslinya, ada juga metode khusus agar menjadi lebih berlimpah. Tapi karena fokus saya adalah energi, maka hasil diatas saja sudah merupakan hadiah yang keren banget sih buat saya :D

Sebab buat saya energi itu seperti uang. Semakin banyak anda memilikinya, semakin bahagia hidup anda ;)

Dan saya suka banget dengan metode apapun, yang bisa meningkatkan energy level saya ;)

(To Be Continued..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar