Rabu, 07 November 2018

The Karmic Band

Ini bukan nama band Rock terbaru brader, ini nama sebuah teknik bawaan dari ilmu energi yang fungsinya keren :D

Kalau nggak salah ingat metode ini adalah aplikasi energi yang bisa menyatukan atau mendamaikan orang. Tapi saya juga pernah melakukannya untuk mengusir orang yang kelamaan bertamu :v

Ceritanya, bertahun tahun silam saya pernah mengantarkan adik kedua saya ke seorang Guru teman saya untuk suatu hal. Ternyata disana ada tamu yang sudah bertamu sebelumnya.

Lalu kami pun menunggu disana. Tak disantet (kalau tak disangka itu kurang greget soalnya), ternyata mereka lama banget disana, ngobrol hal hal yang nggak penting. 

Secara adab kan kalau udah ada tamu lain, maka pembicaraannya dipersingkat agar memberikan waktu pada tamu yang baru untuk berkomunikasi pada tuan rumah.

Eh ini malah nggak :v

Luaaama banget itu satu keluarga! :v

Akhirnya karena kesal, saya mencoba jurus Karmic Band ini. Iseng saja sih sebenernya, tapi gada masalah, paling paling nggak berhasil dan saya nggak ada rugi satu dollar pun :D

Tapi extrim juga hasilnya :D

Beberapa saat setelah saya menyalurkan energi dengan pattern The Karmic Band, tiba tiba (seingat saya anak perempuan) anaknya menangis nangis keras:

'Pulaaaaang! Pulaaaaaang!' kira kira begitu katanya sambil dia teriak teriak dan menangis. 

Bapaknya yang udah kelamaan bertamu itu mau nggak mau juga harus pamitan, meskipun sudah berusaha negosiasi dengan itu anak, tapi tetap saja putrinya berkeras teriak nangis minta pulang :D

Yeaaaah! Keren juga ini teknik. Bisa buat ngusir satu keluarga yang nggak sopan :v

Sengaja saya tulis case ini mumpung lagi ingat. Kemaren pas Private Training sempat saya ceritakan juga sama alumni saya sih. Karena menurut saya sangat menarik dan patut diabadikan, maka saya tuliskan disini.

Lumayan buat kenangan lucu bahwa pernah ngusir satu keluarga yang bertamu kelamaan dengan metode energi.

Ok jadi sampe disini, siapa lagi yang mau belajar? ;)

#CatatanEnergiku #PsychicPowerExperience #TheKarmicBand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar