Sabtu, 10 November 2018

*** Kenapa Perlu Menuliskan Sesuatu yang Bermanfaat dan Penuh Semangat untuk Diri Sendiri? ***

Pengalaman saya selama ini, saat kita menuliskan sesuatu yang bermanfaat, inspiratif dan penuh semangat maka yang akan terjadi adalah, saat kita membaca ulang tulisan yang kita buat untuk diri sendiri, akan membuat kekuatan, tenaga, energi dan semangat kita bangkit lagi, membuncah lagi, meledak lagi.

Itu karena tulisan itu diciptakan spesial untuk manusia yang paling penting di alam semesta raya ini yaitu diri kita sendiri. Jadi powernya terasa sangat personal dan super spesial.

Sejak saya sering menuliskan cerita cerita pengalaman yang menumbuhkan semangat dan optimisme, saya pribadi merasakan karakter saya jadi bertambah kuat dan matang.

Emosi saya jadi lebih mudah terkendali dan saat menghadapi masalah, jadi lebih mudah melakukan serangan balik dan kemudian alhamdulillaah menang.

Jadi, menuliskan cerita pribadi yang menyenangkan atau bermanfaat menurut pengalaman saya adalah sebuah metode Self Hypnosis, yang selain insya Allah benar benar powerful dan proven in the real world, juga sekalian memberikan manfaat bagi siapapun yang membacanya.

Manfaatnya jadi Double yaitu, anda menjadi terkuatkan karakter positifnya (which is sangat berguna dalam real world) dan juga insya Allah menjadi amalan jariyah atau tabungan energi, yang pada masa yang tepat menurutNya, akan tercairkan dan membawa keberuntungan, dunia akhirat.

Sebab apa?

Sebab siapapun yang membaca dan juga mendapat manfaatnya, semangatnya, powernya, inspirasinya, walaupun ia tidak menyatakannya dalam bentuk komen, like atau share, tetapi rasa terima kasih yang tak terucap itu (dengan sebab apapun) sudah dicatat mekanisme semesta ciptaanNya sebagai tabungan energi, yang pada masa yang tepat, akan cair dan membawa kebahagiaan dan keberuntungan bagi si penabung tadi.

Maka, ayo tuliskan semua pengalaman anda yang positif atau.. tuliskan saja tulisan penyemangat khusus buat diri anda pribadi dan postinglah. Sebermasalah apapun anda saat ini, tuliskan saja, hajar saja, sikat saja, posting saja.

Saat anda membaca dan membacanya kembali berulang ulang, getaran energi yang dihasilkan oleh tulisan super spesial untuk diri anda sendiri itu insya Allah akan membuat anda bersemangat dan mudah melewati hambatan apapun di depan anda.

Dan karena sebenarnya banyak orang yang sebenarnya juga sedang mengalami masalah yang identik, maka tulisan anda terasa juga energinya bagi siapapun yang sedang mengalami masalah yang mirip, mereka akan sangat berterima kasih pada anda, karena tulisan anda, wake them up.

Menginspirasi mereka dan membuat mereka kembali bersemangat serta memudahkan mereka berdamai kembali dengan hidup mereka dengan segala lika likunya.

Jadi, menulislah, tuliskanlah, semua cinta, dukungan, semangat, kekuatan dan tenaga terbesar, untuk manusia paling penting dalam hidup anda, yaitu..

DIRI ANDA SENDIRI..

Kalau bukan anda sendiri yang nyemangatin diri anda, anda sendiri yang nguatin diri anda, anda sendiri yang mencintai diri anda, anda sendiri yang menguatkan diri anda, anda sendiri yang membooster keyakinan anda, lalu siapa?

Teman?

Sorry, kadang mereka juga sibuk dengan diri dan masalahnya sendiri.

Keluarga?

Sama saja :D

Tentu saja yang terbaik adalah mendekatkan diri padaNya dan berserah penuh padaNya, namun ini dalam banyak kasus tidak selalu mudah, apalagi jika anda sendirian tanpa bantuan seorang yang anda percaya, seperti seorang healer, psikolog atau terapis.

Dengan menuliskan kalimah kalimah dan tulisan penyemangat yang super spesial untuk diri anda sendiri, secara bertahap, anda akan semakin kuat atas izinNya.

Bawah sadar anda akan menerima semua tulisan itu sebagai sebuah program yang anda suka dan ia akan menerima perintah itu dan menjalankannya dengan suka rela.

Sehingga, masalah yang dulunya bikin anda ancur, anda akan dengan mudah melihatnya sebagai hikmah, pembelajaran atau bahkan humor yang legit.

Cintai diri anda, sukai diri anda, sayangi diri anda, berikan pujian dan penghargaan yang tulus sepenuh jiwa untuk diri anda sendiri, dengan FULL TOTALITAS.

Dan diantara cara termudah melakukannya adalah dengan menuliskannya, untuk diri anda sendiri :)

Selamat bersahabat kembali dengan diri sendiri ya, jangan lupa, TULISKAN dan EKSPRESIKAN SEPENUHNYA dukungan, cinta sepenuh jiwa , semangat, keyakinan, energi, kekuatan, power, tenaga positif TERKUAT anda pada mahluk terpenting di alam semesta ini, yaitu..

DIRI ANDA SENDIRI :)

Silakan SHARE SEBANYAK BANYAKNYA, jika dirasa bermanfaat :)

Semoga bermanfaat dan Salam :)

Jelang Maghrib, Rabu, 7 November 2018, Pekalongan.

Fahmy Arafat Daulay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar